You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3022

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3022

Kemudian, dia mengeluarkan beberapa tisu dan mulai menyeka tangannya dengan angkuh.

Mata Manajer York dengan panik berkedut pada saat ini.

Ketika dia akhirnya sadar, dia dengan marah menghentakkan kakinya ke tanah dan berteriak, "Beraninya kau?!

"Harvey York!

"Kamu arogan b * jingan!

"Kamu punya nyali untuk memukul pelayan keluarga ?!

"Ini adalah anak buah Nenek York di sini!

"Apakah kamu bahkan peduli dengan Yorks di Hong Kong ?!

"Apakah Nenek York penting bagimu ?!"

Harvey hanya tertawa kecil.

"Apakah kamu buta?

"Apakah kamu tidak melihat mereka mendatangiku dulu?

"Tidak menghormati atasan adalah dosa bagi warga York di Hong Kong!

"Sebagai tamu terhormat tuanku, statusku mutlak!

"Kamu bahkan tidak bisa mengetahuinya sebagai manajer keluarga, namun kamu di sini mengoceh tentang aturan?"

Tatapannya sedingin es saat itu.

"Atau apakah kamu mengatakan bahwa kamu membuat semua aturan itu?

"Ketika itu baik untukmu, kamu akan berbicara alasan.

"Tapi kalau tidak, hal-hal seperti itu tidak perlu ada lagi, kan?

"Kalau begitu…

"Apakah kamu mengatakan bahwa kamu sama sekali tidak peduli dengan Nenek York?

"Kamu hanya menggunakan kekuatannya untuk melecehkan orang sesukamu, bukan ?!

"Beraninya kau, Manajer York?!

"Ini benar-benar tidak sopan!"

"Anda…"

Manajer York mendidih karena marah.

Dia tidak menyangka akan diremehkan dengan nama Nenek York seperti itu.

Manajer York akhirnya mengungkapkan sifat aslinya sebelum dia menyipitkan mata ke arah Harvey.

"Harvey York!

"Kamu menginjak-injak reputasi keluarga!

"Martabat Nenek York dipertaruhkan!

"Apakah kamu memiliki keinginan mati atau sesuatu ?!"

Selusin pelayan berjalan keluar dari hutan di belakangnya dengan tatapan membunuh.

Mereka sepenuhnya siap untuk menjatuhkan Harvey.

"Aku tidak tertarik dengan hal-hal itu."

Harvey acuh tak acuh.

"Saya akan tinggal dimanapun saya mau selama yang saya mau. Ini urusan saya.

"Aku akan datang dan pergi sesukaku.

"Dan itu semua tergantung mood saya.

"Adapun perintahmu, pergi dan bermain pura-pura di rumah atau apa pun.

"Seluruh dunia tidak berputar di sekitar Yorks di Hong Kong, dan tidak berputar di sekitar Nenek York, apalagi kamu.

"Berhenti bertingkah seperti sekelompok tiran.

"Bangunkan! Dinasti Cambuk itu seratus tahun yang lalu!"

Queenie menghela nafas sebelum mengirim pesan melalui ponselnya.

Dia tahu bahwa tidak ada jalan keluar yang mudah dari situasi saat ini.

"Ha ha ha ha!"

Manajer York tertawa terbahak-bahak sambil menatap Harvey.

"Aku telah melihat cukup banyak orang yang sombong, Harvey...

"Pangeran dan tuan muda juga...

"Raja narkoba dari Segitiga Emas, bajak laut Somalia, taipan timur tengah... Saya telah melihat semuanya.

"Tapi tidak satu pun dari mereka yang sombong dan bodoh sepertimu!

"Saya membawa orang-orang saya ke sini untuk memberi Anda kesempatan! Anda memberi tahu saya bahwa Yorks of Hong Kong tidak dapat mengendalikan Anda ?!

"Kamu pikir kamu seorang jagoan atau semacamnya setelah mengalahkan dua Pedang Suci ?!"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.