You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2436

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2436

Aki kemudian menunjuk ke Purple Sparrow, yang menunjukkan ekspresi menyedihkan di wajahnya saat ditutupi jaket.

"Helm Mendoza, jika Anda benar-benar tahu apa yang terbaik untuk semua orang, Anda harus meyakinkan wanita ini untuk menerima nasibnya.

"Jika tidak, saya akan datang untuk Anda setelah ini! Lagi pula, Anda menembak beberapa bawahan saya. Saya dapat melaporkan hal ini kepada pemerintah Las Vegas kapan saja untuk menuntut pernyataan Anda!"

Aki dipenuhi dengan kegilaan dan ego. Gelar tuan muda klannya dan murid Shinkage Way pada dasarnya adalah kartu truf yang digantung di lehernya, memungkinkan dia untuk melakukan apa pun yang dia suka di Las Vegas.

Yoana menatap Aki dengan dingin.

"Apakah kamu di sini hanya untuk menimbulkan masalah bagi semua orang, Aki?" kata Yoana pelan.

"Apakah kamu benar-benar berpikir aku tidak akan berani menyentuhmu karena kamu memiliki apa yang disebut kekebalan diplomatik?"

Aki mengibaskan cangkirnya setelah menghabiskan sakenya. Cangkir itu pecah tanpa suara saat mendarat tepat di depan Yoana.

Dia kemudian menunjukkan senyum tipis setelah melihat pemandangan itu.

"Apa, Lady Mendoza? Anda tidak suka dengan apa yang saya lakukan?

"Jika itu masalahnya, panggil seseorang ke sini untuk menakutiku!

"Aku bahkan akan memanggilmu Nyonya jika kamu berhasil melakukannya!

"Dan ketika aku melihatmu Iain kali, aku akan tinggal sejauh mungkin! Bagaimana suaranya?

"Tapi jika kamu tidak bisa melakukan itu, kamu akan menjadi mainanku mulai hari ini dan seterusnya!

Aki melambaikan tangannya di tengah pidatonya sebelum seseorang meletakkan sofa tepat di belakangnya. Aki duduk dengon menyilangkan kaki, lalu dengan santai menyalakan sebatang rokok tipis namun panjang, seolah-olah dia adalah bos wilayah itu.

Kemudian, yang disebut Elder of the Shinkage Way melangkah di samping Aki sambil menatap tajam ke arah Yoana.

Jelas, jika Yoana melakukan sesuatu, Tetua tidak akan ragu untuk memotongnya menjadi dua.

"Hanya karena kamu seorang tuan muda dan murid Shinkage Way, kamu melakukan apapun yang kamu mau di wilayahku?" seru Yoana dingin.

"Apakah gadis?" Anda memperlakukan saya seperti orang lemah.

Aki Kitagawa mencibir.

"Jadi bagaimana jika aku?

"Jika itu adalah kepala cabang Istana Naga sebelumnya, setidaknya aku akan memberi hormat!

"Tapi kamu tidak punya hak untuk hal semacam itu!

"Kamu bahkan tidak punya hak untuk berlutut dan berbicara sekarang, apalagi sejajar denganku! Apakah kamu mengerti?!"

Yoana Mendoza maju selangkah sambil menunjukkan ekspresi dingin di wajahnya, siap menarik pelatuknya.

Harvey York dengan cepat menahannya, memberi isyarat agar dia mundur. Dia kemudian dengan tenang berjalan ke depan dan mengukur Aki.

"Beberapa penduduk pulau berani pamer sebanyak ini di wilayah Negara H?"

Dia tidak ingin menonjol sebelumnya, tetapi karena Shinkage Way adalah salah satu dari Enam Sekolah Seni Bela Diri Negara Pulau, keluarga Mendoza tidak akan mampu menangani situasi dilihat dari Iatar belakang mereka.

Itulah mengapa Harvey merasa dia harus menghadapi situasi itu sendiri.

Aki menilai Harvey dan dengan dingin tertawa setelah melihat tubuhnya yang lemah dan pucat.

"Apa? Tuan tidak bisa menangani saya, jadi dia meminta pria yang menjaganya untuk melakukan pekerjaannya untuknya?

"Jadi bagaimana jika aku sombong ini? Jadi bagaimana jika aku ingin pamer di sini? Jika kamu tidak menginginkan itu, maka kamu harus melakukan sesuatu tentang itu!

"Aku akan memberimu kesempatan hari ini! Aku ingin melihat apakah pria simpanan sepertimu berani memukulku!"

Aki berdiri, berjalan di depan Harvey, dan mengembuskan asap tepat ke wajah Harvey. Itu adalah pemandangan yang benar-benar merendahkan.

Harvey mengerutkan kening sambil mundur beberapa langkah.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.