You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3771

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3771

"Aku sudah menghancurkan kalian."

"Sebagai orang yang menantang Longmen dengan begitu banyak orang dan trik di bawah ikat pinggangmu, kamu tidak hanya tidak menang, tetapi kamu juga tidak berhasil membunuhku. Bagaimana kamu bisa melaporkan ini kepada keluarga kerajaan?"

"Jika tebakanku benar, kamu mungkin harus membenturkan kepalamu tepat di depan istana kerajaan untuk menjaga keluargamu tetap hidup."

"Karena kamu sudah mati, mengapa aku harus melawanmu?"

"Apakah kamu bahkan layak?"

"Kamu bajingan..."

Axel tidak berpikir bahwa Harvey akan mengetahuinya sepenuhnya.

"Yah, kamu akan terkenal jika kamu menang melawanku!"

"Kamu bisa memberi tahu seluruh dunia bahwa kamu mengalahkanku dengan kekuatanmu sendiri, dan bukan melalui trik kecil!"

"Jika aku tidak bisa mengalahkanmu dalam satu gerakan, aku akan membenturkan kepalaku ke tanah sekarang!"

"Kamu tidak berpikir kamu benar-benar bisa membela diri melawanku, kan?"

"Atau apakah kamu pikir kamu akan mempermalukan seluruh negaramu jika aku benar-benar mengalahkanmu?"

"Jika kamu tidak mau menerima tantangan, maka kamu jelas bersalah!"

"Orang-orang akan berpikir bahwa kamu hanya menjadi juara melalui trik curang!"

Axel menatap tajam ke arah Zoe; semua orang jelas tahu apa yang dia pikirkan.

"Sejujurnya, menurutku kamu tidak bisa mengalahkanku hanya dengan satu gerakan. Sebenarnya, menurutku kamu juga tidak bisa memblokir satu gerakanku," kata Harvey sambil tersenyum kecil.

"Aku akan bermain denganmu, tapi ini masalahnya: kamu tidak punya apa-apa lagi untuk dipertaruhkan."

Mata Axel hampir melotot setelah mendengar kata-kata itu.

"Apa yang kamu inginkan?!" dia mendesis.

"Jika kamu tidak bisa mengalahkanku dalam satu gerakan dan aku mengalahkanmu sebagai gantinya, kamu harus memberitahuku bagaimana kamu meracuni talenta muda. Kamu harus memberitahuku dengan siapa kamu bekerja untuk menjebakku juga," bisik Harvey kepada Axel.

"Jika kamu bersumpah kepada keluarga kerajaanmu bahwa kamu akan memberitahuku semua yang terjadi, aku akan bermain denganmu."

Axel bernapas dengan cepat, matanya menatap penuh dendam; dia awalnya berasumsi bahwa Harvey menginginkan nyawa atau uangnya. Dia tidak mengira Harvey berencana menyiksa hatinya.

Jika Axel membocorkan rahasianya, semua pengaturan orang India di Negara H akan terungkap sepenuhnya.

Bahkan jika tidak ada yang memburu Axel di India, mungkin akan ada orang di Negara H yang mau membunuhnya

"Pulanglah. Kamu sendirian."

"Kamu tidak bisa pergi! Aku ikut!"

Axel menggertakkan giginya dan mengeluarkan ponselnya.

"Semua yang kamu inginkan ada di sini! Jika aku kalah, ini milikmu! Semua yang ingin kamu ketahui ada di sini!"

Dia tidak bisa diganggu untuk memikirkan konsekuensi dari tindakannya.

Bagaimanapun, dia adalah orang mati.

"Kenapa aku harus percaya padamu?" Harvey bertanya dengan tenang.

"Apakah kamu menganggapku bodoh?"

"Aku bersumpah demi Tuhan! Seluruh keluarga kerajaan akan mati tanpa tempat pemakaman jika aku berbohong tentang ini!"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.