You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3682

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3682

Harvey York bahkan tidak berusaha menyembunyikan kekagumannya pada Zoe Garcia saat itu.

"Legenda tidak hanya mengatakan bahwa kamu adalah wanita tercantik dari India, tetapi kamu juga yang terkuat!

"Suatu kehormatan akhirnya bertemu denganmu!

"Saya memiliki lusinan jaringan Budokan atas nama saya...

"Apakah Anda tertarik untuk menjadi salah satu instruktur?

"Jangan khawatir! Kamu bisa menjadi instruktur nominal jika kamu mau!

"Dan jika Anda bergabung, saya juga akan memberi Anda tiga puluh persen saham Budokan! Saya akan membayar Anda lima belas juta dolar sebagai gaji tahunan Anda juga!

"Aku bahkan bisa menjamin bahwa orang India tidak akan bisa membuatmu kesulitan karena ini!

"Jika kamu memberiku tanda, kita bisa berbagi semua kebahagiaan ini bersama!

"Kamu bisa mendapatkan setidaknya seratus lima puluh juta setahun bersamaku! Kamu bahkan bisa mendapatkan miliaran dolar saat orang Budokan terdaftar di pasar!"

Harvey menunjukkan tatapan tulus, seolah dia benar-benar berusaha membawa Zoe ke sisinya.

Danny Burton dan Ryland Burlowe secara naluriah menatap Zoe setelah mendengar kata-kata itu.

Mereka menunjukkan tatapan mengerikan saat melihat tangannya masih memegang tangan Harvey.

Lagipula, talenta top pasti sangat iri padanya sebagai wanita tercantik dari India.

Hati mereka mungkin sakit saat melihat Harvey memegang tangan Zoe saat itu.

Mata Zoe berkedut panik ketika dia menarik kembali tangannya dengan senyum tipis.

"Kamu terlalu baik, Tuan York. Kamu menyanjungku!

"Aku hanya bisa melakukan sebanyak ini. Kurasa aku bahkan tidak bisa bersaing dengan Martial Hall!"

Meski begitu, Zoe menunjukkan ekspresi aneh ketika dia menatap Harvey.

Dalam benak Zoe, Harvey tidak setampan selebritas, tetapi aura yang tak terkatakan bisa dirasakan mewujud di sekitar sikapnya yang sembrono dan dominan.

Meskipun mereka dari sisi berlawanan, Zoe merasa terkesan. Akan sangat jarang bagi siapa pun untuk menemukan seseorang yang berbakat seperti Harvey.

"Kamu terlalu baik, Maiden Garcia!

"Tahukah kamu? Kerendahan hati yang berlebihan berubah menjadi kemunafikan!

Harvey sepertinya tidak menyadari kecanggungan Zoe dan terus membelai tangannya.

"Aku akan jujur denganmu. Tidak peduli seberapa hebat tempat pelatihan seni bela diri suci dari India, tidak peduli seberapa mengesankan keluarga kerajaan India, aku tidak terlalu peduli!

"Aku bahkan tidak akan peduli jika Brahmana benar-benar muncul di sini!

"Tapi kau berbeda!

"Bukan hanya kamu yang paling aku kagumi, tapi kamu juga yang paling menakutkan bagiku!

"Aku tidak ingin melawanmu jika aku punya pilihan!

"Apakah ketulusanku tidak cukup untukmu?

"Tidak apa-apa! Saya bisa mengambil empat puluh sembilan persen saham selama Anda bersedia bergabung dengan Martial Hall!

"Kami berada di sisi yang berbeda sekarang, tapi harus kuakui...

"Selain kamu, orang-orangmu yang lain bukan apa-apa!

Harvey menunjukkan kekaguman saat dia berbicara tentang Zoe.

Ketika mereka mendengar kata-kata Harvey, Danny dan yang lainnya menunjukkan ekspresi mengerikan di wajah mereka.

"Terima kasih, tapi aku harus menolak!"

Wajah Zoe langsung menjadi gelap sebelum dia dengan paksa menarik tangannya dan lari ke area istirahat barat.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.