You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3112

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3112

Xynthia mengerutkan kening.

"Saya hanya bekerja sama dengan Dylan untuk iklan."

"Selain itu, ibu dan saudara perempuanku dikacaukan oleh b*jingan Joseph itu!"

"Saya tidak peduli jika Dylan tidak ingin menegakkan keadilan, tetapi dia bahkan meminta saya untuk tidur dengannya dan menandatangani kontrak untuk membuktikan bahwa ibu dan saudara perempuan saya terlibat dalam penipuan tersebut!"

"Itu menjijikkan, bukan begitu?"

"Apakah kamu tidak mengerti? Mereka tidak akan bisa bertahan jika aku menandatangani kontrak!"

Riley tertawa dingin.

"Jangan bilang aku tidak memperingatkanmu, Xynthia."

"Hukum? Keadilan?"

"Di zaman sekarang ini, iblis mengambil semua rampasan!"

"Kamu pikir kamu bisa keluar dari situasi hidup-hidup setelah melawan Istana Emas dan keluarga Bauer?"

"Jangan naif! Pikirkan cara menyelamatkan kulitmu!"

"Tandatangani kontrak dan rentangkan kakimu, dan kamu akan keluar dari kekacauan ini—gratis!"

"Jika kamu terus bersikeras pada apa yang disebut moralmu, jangan salahkan aku atas apa yang terjadi selanjutnya!"

"Aku tidak mempekerjakanmu dengan harga tinggi hanya agar kamu mengatakan hal-hal seperti itu, Riley!" Xynthia menggeram.

"Aku tidak akan tidur dengan Dylan, aku juga tidak akan menandatangani kontrak!"

"Aku akan pergi ke Kantor Polisi Flutwell besok untuk memprotes! Aku akan mengeluarkan ibu dan adikku dari sana!"

Xynthia tahu dia adalah harapan terakhir ibu dan saudara perempuannya. Itu sebabnya dia tidak menyerah.

"Bagaimana kabarmu sebodoh ini, Xynthia ?!"

Riley mendidih karena marah.

"Sudah kubilang!"

"Ini Flutwell! Bukan Mordu!"

"Keterampilan dan kekuatan adalah hukum tempat ini!"

"Bahkan jika kamu sedikit mampu di Mordu ..."

"Kamu tidak punya kesempatan untuk melawan Manajer Bowie!"

"Dia didukung oleh Hatchet Gang, Longmen dan keluarga Bauer…" Xynthia menarik napas dalam-dalam. Wajah Harvey melintas di depan matanya.

"Mungkin tidak. Mungkin Dylan yang pada akhirnya menyesali keputusannya…" katanya sebelum tertawa kecil.

"Apa katamu?"

"Manajer Bowie mungkin menyesali keputusannya? Ha!"

"Apakah kamu benar-benar berpikir kamu orang hebat hanya karena keluargamu punya uang ?!"

"Kamu tidak memiliki koneksi, kekuatan, atau bahkan sekutu di tempat seperti ini!"

"Anda ingin Manajer Bowie menyesali keputusannya?"

"Dengan apa sebenarnya?"

"Kakimu yang ramping? Atau wajah mungilmu yang cantik?"

Riley mendidih

"Mayat akan menumpuk seperti gunung jika Manajer Bowie marah!"

"Dia akan mencekikmu sampai mati hanya dengan satu tangan!"

Xynthia ingin mengatakan sesuatu, tetapi diinterupsi oleh rewing keras dari belakang.

Orang-orang di dalam mobil secara naluriah menengok ke belakang, dan melihat tiga Toyota Prado langsung menuju ke arah mereka.

Simbol kapak berwarna merah terang terlihat di kap mobil.

Mobil-mobil lain di jalan menyingkir dalam sekejap. Mereka jelas ketakutan dengan situasi ini.

"Geng Kapak ?!"

Wajah Riley kehilangan warna ketika dia melihat mobil-mobil itu.

"Kita kacau! Manajer Bowie mengirim anak buahnya! Dia sangat marah!"

"Sekarang apa? Sekarang apa?!"

Beberapa pengawal berbaju hitam benar-benar bingung.

Di tempat seperti Flutwell, Hatchet Gang hidup dalam mimpi buruk!

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.