You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2419

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2419

"Pemimpin Cabang York, Anda selalu murah hati dan baik hati. Anda tidak akan meributkan kesalahan kecil Zina, bukan?"

Pendeta itu terus tersenyum saat dia berbicara. Dia menatap Harvey dengan penuh minat sebelum menoleh ke Zina, mengatakan, "Maafkan Pangeran York, Zina."

Kelopak mata Zina berkedut. Dia tidak mau, tetapi dia masih menggigit bibirnya dan meludah dengan enggan, "Pangeran York, saya minta maaf atas perilaku saya."

Sementara itu, Harvey tetap acuh tak acuh.

Terlepas dari apakah Fabian ingin menggunakan dia sebagai pion untuk menekan Hamilton, atau seseorang di Hamilton ingin menggunakan kesempatan ini untuk menantang otoritas Fabian, Harvey tidak peduli tentang itu.

Namun, gadis pendeta kecil ini membuatnya merasa sedikit tidak nyaman.

Pada saat ini, Harvey berkata dengan acuh tak acuh, "Apa yang kamu katakan? Aku tidak bisa mendengarmu."

Pendeta itu sedikit mengernyit, wajahnya menunjukkan sedikit kejutan.

Tidak ada yang berani bersikap kasar padanya di Hong Kong dan Las Vegas.

Meskipun demikian, Harvey berani bertindak sok padanya.

Zina sedikit kesal, tapi tidak. menunggu pendeta berbicara dan meninggikan suaranya menjadi satu oktaf melengking. "Maafkan saya!"

"Aku minta maaf atas apa yang baru saja kulakukan!"

Harvey menjawab dengan mudah, "Aku akan memaafkanmu kali ini demi Raja Judi,"

Saya juga berharap bisa berdamai dengan Hamilton.

Jika bukan karena sikap Fabian, Harvey tidak akan keberatan memberi pelajaran kepada Zina.

Bagaimanapun, empat di antara lima bersaudara keluarga Hamilton hancur. Tidak akan sulit baginya untuk merusak yang terakhir juga.

"Karena Tuan Muda York telah memaafkanmu dan Ms. Leithold memohon maka aku akan membiarkannya kali ini." Anda, Kemarahan Fabian sedikit mereda saat dia melanjutkan, "Bahkan jika Ms. Leithold melindungimu Iain kali, aku akan tetap menghukummu!"

Zina tampak kesal, tetapi dia menundukkan kepalanya dan menjawab dengan patuh, "Ya, saya mengerti."

"Baiklah, Zina, jangan marah."

"Jika Anda melakukan sesuatu yang salah, Anda harus mengakuinya."

"Di masa depan, kamu seharusnya tidak terlalu impulsif."

Pendeta itu berbicara dengan lembut sambil tersenyum sambil menghibur Zina.

Zina arogan dan disengaja, tetapi dia sepertinya mendengarkan pendeta dan tidak mengatakan apa-apa lagi saat ini.

Fabian tidak lagi memarahi Zina, puas dengan kelembutan hatinya. Dia kemudian melirik Harvey dan berkata sambil tersenyum, "Tuan Muda York, saya khawatir saya memiliki beberapa masalah disiplin dalam keluarga saya. Terima kasih atas pengertian Anda."

"Karena kamu di sini hari ini, izinkan aku memperkenalkanmu."

"Ini Ms. Scarlett Leithold dari Kuil Lima Kebajikan. Dia juga senior dari putriku yang tidak berbaktj,"

"Zina juga mempraktekkan kultivasinya di Kuil Lima Kebajikan."

"Saya mendengar tentang apa yang terjadi di Hamilton Residence, jadi saya datang untuk melihat.

"Ms. Leithold, Anda sudah mengenal pria ini. Dia adalah Harvey York, juga dikenal sebagai Prince York, Pemimpin Cabang York, dan pemula di Hong Kong dan Las Vegas." Fabian memperkenalkan keduanya sambil tersenyum.

Harvey dengan sopan mengulurkan tangan kanannya. "Senang bertemu dengan Anda, Ms. Leithold."

Pada saat yang sama, dia sedikit terkejut.

Dia telah mendengar tentang Kuil Lima Kebajikan.

Kuil itu dikatakan telah didirikan lebih dari dua ratus tahun yang lalu, dan merupakan tempat suci untuk seni bela diri di wilayah South Light.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.