You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3649

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3649

Harvey mengambil inisiatif dan melangkah maju.

Gerakannya tidak tampak cepat dengan mata telanjang, tapi lebih cepat dari imajinasi siapa pun.

Dalam sekejap mata, dia sudah berdiri di depan Jeff.

Bawahan tepercaya Jeff bahkan tidak bisa bereaksi terhadap situasi tersebut.

Tamparan!

Jeff, yang berteriak untuk melawan, langsung dikirim terbang oleh tamparan keras di wajahnya; darah berceceran di mana-mana saat dia menabrak pilar di belakangnya.

Sebelum dia bisa bangkit dari tanah, sebuah tangan dingin sudah mencengkeram lehernya.

Tamparan!

Harvey mengayunkan punggung telapak tangannya ke wajah Jeff, membangunkan Jeff tepat saat dia akan pingsan.

"Kamu sangat membosankan, Tuan Muda Bauer."

"Mengapa kamu harus selalu menjadi rakus untuk hukuman? Aku sangat lelah hanya dengan berbicara denganmu."

"Aku memintamu untuk yang terakhir kalinya..."

"Bagaimana kamu akan memilih?"

Kerumunan itu mati diam.

'Bagaimana?!'

'Bagaimana ini mungkin?!'

Jeff adalah seorang ahli seni bela diri!

Meskipun dia bukan Dewa Perang, dia tidak akan kesulitan melawan sepuluh orang sekaligus!

Namun, dia bahkan tidak memiliki kekuatan untuk melawan Harvey...

Aman untuk mengatakan, Jeff sama sengsaranya dengan dia yang sombong sebelumnya.

Semua gundiknya jatuh ke tanah karena shock; mereka ingin mendapatkan bantuan, tetapi mereka bahkan tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun.

Mereka telah benar-benar runtuh saat itu.

Jeff adalah sosok yang sangat kuat, jadi tidak ada yang mengira dia akan berakhir seperti ini.

Dia memelototi Harvey, debu dan kotoran menutupi seluruh wajahnya. Dia mengeluarkan batuk yang menyakitkan.

"Aku tidak mengira... bahwa ini akan terjadi..."

"Aku melatih seluruh hidupku untuk ini! Harold tidak bisa mengangkat satu jari pun terhadapku, bahkan dengan kepercayaan Nenek Bauer!"

"Aku mengumpulkan begitu banyak kekuatan untuk memperjuangkanku sehingga aku bisa naik ke tampuk kekuasaan! Aku menjadi penguasa salah satu dari sepuluh keluarga teratas!"

"Aku bisa memimpin keluarga ke puncak jika aku punya kesempatan!"

"Tapi sayang sekali—Aku sudah merencanakan segalanya, tapi aku masih gagal.."

"Aku mengaku kalah kali ini!"

"Bagus."

Harvey tersenyum.

"Penting untuk mengetahui batasanmu sendiri."

"Setidaknya kau bisa mempertahankan hidupmu seperti itu."

Harvey melepaskan Jeff, lalu menyeka jarinya dengan tisu.

Jeff duduk di tanah dengan tatapan muram, kempis.

Dia telah kalah total.

"Ayo. Kirim Tuan Muda Bauer kembali ke Penegakan Hukum Longmen. Selamat mengobrol lama dengannya."

"Saya ingin melihat dengan tepat berapa banyak orang dari Longmen yang bekerja untuknya..."

"Maaf, tapi kamu tidak akan membawa siapa pun bersamamu hari ini!"

Tiba-tiba, suara yang jauh dan bermartabat bergema di seluruh tempat!

Pintu ditendang terbuka segera setelah itu.

Ratusan tentara bayaran mengerumuni, dan mengarahkan senjata api mereka yang terisi ke Harvey dan orang-orangnya.

Orang-orang ini memiliki tampang galak, mata mereka tanpa sedikitpun emosi; jelas mereka semua pernah bertempur di medan perang berdarah sebelumnya.

Kerumunan itu sangat sunyi; bahkan tidak ada yang bisa bereaksi terhadap situasi tersebut.

Tidak ada yang membayangkan akan ada masalah baru segera setelah semuanya beres.

Segera setelah itu, seorang pria dengan kemeja putih, kacamata berbingkai emas, dan rambut yang ditata rapi muncul dari kerumunan.

Senyum jahat menari di bibirnya; kesuraman yang tak terkatakan bisa dirasakan di wajahnya yang cerah dan bersih.

Pria itu tidak lain adalah tuan muda ketujuh dari keluarga Bauer—Harold Bauer!

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.