You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3552

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3552

"Aku tidak mengizinkannya mendaftar, karena dia terlihat sangat lemah..."

"Tapi dia bersikeras untuk datang, mengatakan bahwa dia ingin menjadi lebih sehat."

"Dia mengambil pedang penyangga sendiri sebelum pingsan."

"Dia berhenti bernapas setelah beberapa saat."

"Anggota keluarga muncul entah dari mana setelah itu."

"Mereka bilang kitalah yang membunuhnya."

"Saya mencoba menjelaskan situasinya, tetapi mereka hanya memukuli saya tanpa mendengarkan saya."

"Jika aku tidak pandai bertarung, aku pasti sudah mati sekarang!"

"Aku bahkan tidak melawan setelah sekian lama."

Dillon secara singkat menjelaskan situasinya kepada Harvey, terdengar sangat tidak berdaya.

Sebagai murid teratas dari cabang Longmen Flutwell, Dillon selalu menjadi orang yang suka pamer, melakukan apa pun yang dia suka ke mana pun dia pergi.

Tapi dia tidak hanya disalahkan atas sesuatu yang tidak dia lakukan, dia juga dipukuli sampai wajahnya benar-benar bengkak.

Saat Dillon menjelaskan situasinya, pria itu berseru dengan keras, "Kamu membunuh ayahku!"

"Semua orang di sini adalah saksi!"

"Ayahku pergi menari di alun-alun setiap hari. Dia juga memiliki beberapa pasangan dansa."

"Sekelompok orang di distrik akan mengeluh tentang dia, karena dia melakukan ini setiap jam empat pagi!"

"Ini seharusnya cukup untuk membuktikan betapa sehatnya dia!"

"Tapi sekarang apa?"

"Ayahku meninggal bahkan sebelum datang ke sini selama dua menit!"

"Jika kamu tidak membunuhnya, lalu siapa yang melakukannya?!"

"Aduh, Ayah!" pria itu meratap dalam kesedihan

"Apa cara yang mengerikan bagi Anda untuk pergi!"

"Apa yang akan dilakukan Bibi Jackson, Bibi Lee, dan Bibi Foster?!"

"Ini semua salahku!"

"Aku tidak bisa menjagamu tetap aman!"

"Aku tidak percaya aku membiarkanmu berkeliaran di Budokan yang keji ini!"

Kerumunan itu mengangguk serempak; pria tua itu memang terlihat cukup sehat saat datang ke Budokan.

Masalahnya sudah cukup jelas ketika dia melambaikan pedang penyangga.

Dia terbaring di tanah seperti orang mati. Dalam situasi seperti itu, menyalahkan Balai Bela Diri adalah satu-satunya penjelasan logis

Setelah melihat kerumunan di sisinya, pria itu mengambil kesempatan untuk mengipasi api lebih banyak lagi.

"Anda lebih baik memberikan kompensasi untuk ini! Saya ingin lima belas juta dolar sekarang juga!"

"Jika tidak, saya akan menelepon polisi dan melaporkan kepada mereka bahwa Anda mengabaikan kehidupan manusia dan melakukan apa pun yang Anda suka!"

"Anda tidak hanya akan memberikan kompensasi..."

"Tapi Anda juga akan duduk di balik jeruji selama sisa hidup Anda!"

Kerumunan semua berdiri, siap menghajar Dillon sekali lagi.

Tapi setelah mengingat tamparan ganas Harvey, mereka langsung menyerah. Mereka tidak akan berani mengambil satu langkah pun ke depan, jadi yang mereka lakukan hanyalah memelototinya dengan marah

Jika penampilan bisa membunuh, Harvey pasti sudah mati seribu kali lipat.

"Cukup. Aku mengerti sekarang."

Harvey melirik dengan tenang ke cowok itu

"Anda tidak akan mendapatkan kesempatan untuk memeras saya di sini."

Dia berjongkok untuk memeriksa pria tua itu

Pria itu tingginya lima kaki enam dan relatif kurus; dia tampak tidak berbeda dari orang normal.

Namun, aura aneh bisa dirasakan darinya.

Seolah-olah pria itu menahan napasnya untuk berpura-pura mati

Nafas Kura-Kura!

Ini adalah seni bela diri yang hilang dari sejarah, yang memberi siapa pun kekuatan untuk berpura-pura mati tanpa menghabiskan terlalu banyak kekuatan

Jika Harvey bukan orang yang berpengalaman, dia akan dengan mudah tertipu.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.