You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3234

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3234

"Beberapa hari kemudian, tahap kedua peluncuran properti saya akan diadakan di distrik baru Flutwell."

"Jika ketiga ribu properti itu bisa dijual, sebagian besar dana kami akan kembali."

"Untuk saat ini, mari kita fokus pada itu."

"Mengenai Harvey, kami akan membiarkan August menanganinya."

"Katakan padanya untuk menggunakan kekerasan jika bermain kotor tidak berhasil. Aku memperlakukannya dengan baik untuk hari ini."

"Jika Harvey tidak mati, August mati!"

"Bersulang!"

"Untuk Kakak—Dalam—Law tidak bersalah!"

"Sudah kubilang dia akan baik-baik saja!" Pukul enam sore. Di Hotel Flutwell, Harvey dan yang lainnya sedang duduk di bawah lampu kotak yang ramai.

Xynthia menggunakan uangnya sendiri untuk mentraktir semua orang makan. Selain Mandy dan keluarganya, Rachel, Kayden, dan

yang lain juga diundang.

Berbeda dengan yang lain, Lilian memiliki ekspresi yang mengerikan.

Dia tidak berpikir bahwa Harvey akan dapat keluar dari situasi tersebut sepenuhnya tanpa cedera dan masih bersama putrinya. Dia hanya bisa menggertakkan giginya karena marah sambil memikirkannya.

Konon, Harvey tidak mau repot-repot berdebat dengan Lilian di hari yang begitu besar.

Harvey meletakkan cek dengan empat juta tiga ratus dolar tertulis di atasnya.

Seluruh dunia mati sunyi …

"Apa yang kamu rencanakan selanjutnya? Apakah kamu akan kembali ke Mordu? Atau kamu akan tinggal?" Harvey membawakan segelas anggur untuk Mandy sambil tersenyum.

"Aku tidak tahu. Aku datang ke sini untuk tambang emas Flutwell, tapi itu sudah di bawah kendalimu..."

Mandy tidak bodoh; dia tahu Rachel bekerja untuk Harvey.

"Kamu dapat memiliki empat puluh persen."

"Tetapi jika Anda melakukannya, saya khawatir Anda harus mengurus perusahaan untuk saat ini," jawab Harvey sambil tersenyum. Dia tidak peduli tentang saham di tempat pertama. Jika Mandy tertarik, dia akan memberikannya padanya di

kapan pun.

"Tapi Flutwell berbeda. Tidak semudah yang Anda pikirkan jika Anda ingin berkarier sendiri di sini."

Mandy ragu-ragu sejenak. Lalu, dia menghela nafas.

"Kamu tahu, menjadi kepala cabang itu sulit, Harvey. Keluarga Jean mengalami banyak masalah akhir-akhir ini…"

"Selain dipaksa ke sini, saya datang ke sini karena alasan lain: saham tambang emas akan memperkuat posisi saya dalam keluarga."

"Jadi, jika kamu benar-benar tidak keberatan ..."

"Aku benar-benar tidak," jawab Harvey.

"Rachel sekarang bertanggung jawab atas perusahaan."

"Namun, hatinya bersama Penegakan Hukum Longmen."

"Jika kamu mau, aku bisa memberimu perusahaan."

"Jangan khawatir tentang hal lain."

"Aku bisa mengurusnya."

"Sudah kubilang. Selama aku memilikinya, kamu bisa memilikinya…"

Mandy membeku saat melihat senyum lembut Harvey; dia benar-benar bingung.

Dia tidak mengerti mengapa pria ini bisa mentolerir dirinya yang begitu sensitif dan keras kepala sepanjang waktu…

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.