You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2469

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2469

"Hidup untuk hidup. Mata ganti mata. Bagaimana Anda bisa tidak memahami logika sederhana seperti itu?"

"Karena kamu telah membunuh Brandon, kamu harus membayar dengan nyawamu sendiri!"

"Selain itu, kami dari Gang Nanyang akan menyerang seluruh keluargamu jika kamu membunuh salah satu dari kami!"

"Aku melewatkan tembakanku hari ini, Harvey. Aku berencana membiarkanmu hidup beberapa hari lagi sebelum membunuhmu!"

"Tapi aku tidak mengira kamu akan datang sendiri!"

"Baik untukku! Aku akan berurusan denganmu sekarang dan keluargamu nanti saat aku sampai di Mordu!"

Pemanah tahu bahwa Harvey kuat, tetapi dia tidak punya niat untuk mundur setelah menabrak Harvey.

Dia ingin membuat Harvey ragu, dan mencoba mengancam Harvey dengan keluarga Harvey.

Harvey mengangkat bahu, tidak peduli.

"Sejujurnya, aku tidak terlalu tertarik untuk membunuh anak kecil sepertimu. Tapi jika kamu terus bersikeras mengancam keluargaku"8230;" dia memulai dengan tenang.

Harvey melirik parang pemanah.

"Kalau begitu aku tidak keberatan mengambil kepalamu sebagai hadiah untuk Geng Nanyang."

"Apakah begitu?"

"Kita harus melihat apakah keahlianmu melebihi kemampuanku!"

Pemanah itu mundur dua langkah dan mengayunkan tangan kirinya, memperlihatkan parang yang lebih pendek.

Kedua parangnya berkilauan dengan warna biru yang menyeramkan, bilahnya dilapisi dengan racun.

Harvey, bagaimanapun, hanya tertawa melihat pemandangan itu.

"Kalian benar-benar sekelompok pengecut. Kalian tidak pernah merasa aman tanpa senjata yang dilapisi racun, bukan?"

"Dilihat dari penampilanmu, kamu tidak terlihat seperti bukan siapa-siapa. Sebutkan namamu."

"Aku bahkan akan datang mengunjungi makammu tahun depan pada hari yang sama."

Ekspresi pemanah berubah lebih dingin dari es.

"Kau harus tahu bahwa semua orang yang tahu namaku meninggal, Harvey York," semburnya mengancam.

"Karena kamu sangat ingin tahu, aku akan memberitahumu!"

"Namaku Dom Moreno. Aku pembunuh nomor satu Nanyang!"

Ketertarikan Harvey bangkit.

"Apakah benar-benar mengesankan dijuluki sebagai pembunuh nomor satu di tempat kecil seperti Nanyang?"

"Saya mendengar negara Anda diinjak-injak seperti anjing Oleh Thailand."

"Keterampilan apa yang kamu miliki untuk disebut sebagai pembunuh nomor satu di tempat yang membosankan seperti Nanyang?"

Dom mendesis dingin, "Saya tahu bahwa Nanyang adalah negara yang cukup tandus, tetapi kami masih memiliki pertempuran sengit melawan Negara H di perang sebelumnya!"

"Thailand bahkan tidak akan berani melakukan hal seperti itu!"

"Itu benar."

Harvey mengangguk sambil tersenyum.

"Omong-omong, izinkan saya memberi tahu Anda sebuah rahasia."

"Kalian penduduk Nanyang mengira kalian bisa menyerang negaraku dengan bantuan Amerika. Akulah yang berurusan denganmu bersama anak buahku."

"Saya ingat pria yang memimpin kelompok dari Nanyang memiliki gelar Dewa Perang Moreno."

"Judul yang bogus, tapi dia tidak sekuat itu. Dia meninggal setelah hanya menerima satu tamparan di wajahnya."

"Benar, pria itu juga menggunakan dua parang pendek. Siapa dia? Saudaramu?"

"Siapa kamu"8230;?"

Kengerian mewarnai wajah Dom saat mendengar kata-kata Harvey. Tidak banyak yang menyadari hal itu, bahkan di Nanyang.

Sebelumnya, Dewa Perang Moreno adalah satu- satunya Dewa Perang generasi muda di Nanyang.

Dia juga merupakan senior Dom.

Namun, dia mengorbankan hidupnya selama pertempuran melawan Negara H.

Dikatakan bahwa lawannya adalah seorang pemuda.

Pemuda itu kemudian akan menjadi legenda hidup di seluruh kekuatan militer Negara H.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.