You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3007

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3007

Nuh membeku sesaat sebelum meledak dengan tawa geli.

"Mengesankan! Sangat mengesankan!"

"Aku lupa! Bahkan aku menderita kerugian yang cukup besar di tanganmu!"

"Jika Vince mengira dia bisa menjatuhkanmu hanya dengan mendapatkan seseorang yang lebih kuat di sisinya…"

"Kalau begitu dia pasti meremehkanmu sedikit.".

"Dengan adanya kamu, akan mudah bagi Queenie untuk naik peringkat."

"Dia melamun jika dia ingin kamu keluar dari tempat ini dengan mudah."

Nuh kemudian menuangkan teh untuk Harvey, tenggelam dalam kekaguman dan kekaguman.

Harvey tersenyum.

"Kamu terlalu baik. Karena Vince memiliki Nenek York untuk mendukungnya."

"Aku juga harus memberi hormat."

"Karena itu, aku harus memikirkan cara untuk menghadapinya."

"Hahaha! Aku yakin kamu lebih dari mampu untuk itu."

Nuh menyipitkan matanya penuh arti.

"Hanya berurusan dengan mereka seperti yang kamu lakukan padaku terakhir kali."

"Aku menantikan kemenanganmu. Aku akan mendukungmu dari balik layar!"

Harvey menatap Nuh.

"Ada sesuatu yang tidak kamu ketahui, Tuan Ketiga York."

"Saya di sini bukan untuk memusuhi siapa pun."

"Tapi saat ini, seseorang langsung mendatangiku."

"Aku hanya dipaksa untuk melawan."

"Saya mengerti!"

Nuh tertawa lagi. Kemudian, dia mengeluarkan setumpuk dokumen di bawah meja.

"Aku tahu Jacknife tidak akan bisa melakukan apa pun padamu, Sir York."

"Tapi aku punya beberapa informasi untuk kamu selidiki kalau-kalau kamu mendapat masalah yang tidak perlu."

Harvey memiringkan kepalanya, tertarik, dan menatap Noah tanpa repot-repot mengambil dokumen itu.

"Apakah kamu benar-benar takut pada Jacknife dan Nenek York, Tuan Ketiga York?" dia bertanya sambil tersenyum.

"Apakah kamu begitu bersemangat melihatku melawannya?"

Nuh membeku setelah mendengar kata-kata Harvey. Segera setelah itu, dia memaksakan senyum.

"Tentu saja tidak!"

"Nenek York adalah sosok keluarga yang dihormati. Statusnya terlalu tinggi, dan kata-katanya memiliki bobot yang sangat besar dalam keluarga. Siapa yang tidak takut padanya?"

"Jacknife telah bersama Nenek York sejak dia masih muda. Dia juga berprestasi cukup banyak. Kekuatannya pada dasarnya tak tertandingi!"

"Tentu saja semua orang di dalam keluarga akan takut pada ahli seperti dia."

"Cukup adil untuk mengatakan aku juga takut pada mereka."

"Tolong jangan ceritakan ini pada orang lain. Lagi pula, orang tua sepertiku masih punya citra yang harus dilindungi."

Harvey tersenyum dengan tenang sebelum melihat-lihat dokumen.

"Ketakutanmu berbeda dibandingkan yang lain, Third Lord York."

"Yang lain menghormati dan takut pada mereka ..."

"Tapi kamu hanya ingin mereka mati."

"Kamu berbeda. Kamu sangat ingin Julian naik pangkat dalam keluarga."

"Kamu ingin menjadi ayah dari seorang raja."

"Inilah mengapa kamu takut pada Nenek York."

"Kamu ingin aku di sini untuk melihat apakah aku percaya diri untuk melawan Nenek York dan Jacknife."

"Jika saya, Anda dengan senang hati akan bekerja sama dengan saya."

"Kalau tidak, kamu akan membuat orang-orangmu memotong-motongku sekarang, bukan?"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.