You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2473

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2473

Jika itu masalahnya, dia lebih suka mundur selangkah dan bernegosiasi.

Jadi, dia menuangkan secangkir teh dan meletakkannya di depan Harvey.

Kemudian, dia menyesap cangkirnya sendiri sebelum tertawa pahit.

"Kau bilang?"

"Aku ingin tahu apa tiga hal yang ingin kamu katakan padaku, bahkan ketika kita baru saja bertemu."

"Nomor satu: Brandon sudah mati. Aku membunuhnya."

Harvey tidak keberatan disalahkan atas Fabian. ltu bisa dianggap dia melakukan kebaikan untuk Fabian.

"Dia ingin membunuh Raja Judi, Fabian Hamilton, tapi dia malah menabrakku. Kasihan, pria sial."

"Begitu. Dia benar-benar malang."

Katty menghela nafas.

"Membunuh Fabian Hamilton tidak pernah menjadi bagian dari rencana saya."

"Brandon mungkin bekerja untuk Aula Persekutuan Nanyang di permukaan, tetapi pada kenyataannya, kita tidak memiliki kendali atas dia."

"Karena dia sekarang sudah mati, setidaknya aku harus membawa keadilan padanya."

Katy bersandar di sofa dengan tatapan lurus.

"Yang membawa kita ke hal kedua," Ianjut Harvey.

"Dom lumpuh."

"Saya pikir."

Katty menghela napas lagi.

"Karena kamu sudah di sini, bahkan orang bodoh pun sudah bisa mengetahui bahwa dia sudah selesai."

"Sepertinya aku sedikit ceroboh kali ini. Aku meremehkan kekuatanmu, Harvey."

"Keterampilanmu di luar dugaanku. Sekarang aku mengerti bagaimana kamu berhasil mengendalikan cabang Istana Naga."

"Kupikir kau hanya menggunakan Longmen, Dragon Cell, dan Dragon Guard untuk mendapatkan keuntungan."

"Sepertinya aku salah."

Tentu saja, Katy tahu persis apa yang telah dilakukan Harvey di Hong Kong dan Las Vegas.

Terlepas dari pengetahuan ini, keberaniannya dalam mengirim seorang pembunuh kepada seseorang yang sekuat Harvey adalah bukti keberaniannya.

"Itu masalahmu. Karena kamu melakukan kesalahan, kamu harus membayar harganya. ltu aturannya," kata Harvey dengan nada

"Membayar harganya?"

Katy memberinya senyum tipis.

"Poin yang adil. Tidak peduli dendam apa yang kita miliki di masa Ialu, tentu saja aku harus membayar harganya karena akulah yang mengirim Dom untuk melakukan pembunuhan, hanya agar dia gagal."

"Apa yang kau inginkan, Sih?"

"Apakah kamu berencana untuk membunuhku? Atau kamu ingin tidur denganku saja?"

Katy mencondongkan tubuh ke depan saat dia berbicara, memperlihatkan belahan dadanya yang menarik dan menyelimuti Harvey dengan aromanya yang menyenangkan.

Pemandangan yang memikat itu bisa menyilaukan siapa pun dalam sekejap.

"Kau tidak perlu aku mengatakannya langsung padamu, kan?" tanya Harvey, masih tenang. Dia tidak terpengaruh oleh gerakan menggodanya.

"Apakah kamu tidak melihat bahwa mantra cintamu tidak berguna untukku?"

Katy mencibir, meski tubuhnya sedikit gemetar.

"Anda terlalu banyak berpikir, Tuan York. saya tidak memberi mantra apa pun pada Anda. Anda tidak bisa menyalahkan siapa pun kecuali diri Anda sendiri atas pikiran nakal yang ada di kepala Ando!"

"Lagipula, kamu laki-laki."

"Aku sangat mengerti itu"8230;"

Harvey memiliki keinginan aneh untuk menaklukkan wanita memikat yang duduk di seberangnya meskipun hanya meliriknya sebentar.

Untungnya, dia dengan cepat melepaskan diri dari keinginan itu. Ketika dia mendapatkan kembali ketenangannya, minatnya pada Katy bangkit.

Karena Katy mengklaim bahwa dia tidak menggunakan mantra apa pun untuk memikat Harvey, maka dia mungkin secara alami menawan.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.