You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2620

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2620

"Apakah kamu mencoba melawan Tuan Muda Ellis meletakkan jari di depan mulutnya dengan ekspresi dingin.

"Vince York tidak punya hak untuk menindas Empat Tuan Hong Kong.

"Dia sudah membuat Tuan Keempat mati dan menggantikannya dengan Quinton York.

"Jika Matthew Flynn dan aku terus bermain-main, kita pasti sudah digantikan sekarang!"

"Jadi, Louis Castro"8230;" kata Kaitlyn.

Ellis segera memotongnya.

"Jika Louis dapat memenangkan kembali martabatmu, itu berarti dia berhak untuk berdiri di samping kita.

"Tapi jika tidak, maka dia hanya pion untuk kita gunakan!

"Aku hanya bisa melawan Vince jika aku bekerja sama dengan Matthew, kan?

"Kamu sebenarnya tidak berpikir bahwa Matthew dan aku ingin melayaninya seumur hidup kita, kan?

"Pria menempatkan martabat mereka di atas hidup mereka! Kita tidak bisa terus melayani orang lain sampai kita mati!"

Matthew mendorong pintu hingga terbuka dan berjalan masuk dengan acuh tak acuh dari belakang.

Penampilannya membuat Kaitlyn sedikit membeku. Ekspresinya memburuk tak lama setelah itu.

Dia tahu betul bahwa begitu kedua Master of Hong Kong itu bergabung, mereka pasti akan memiliki kesempatan untuk menggulingkan Vince.

Keesokan harinya, pagi-pagi sekali, Harvey York mencari kafe terdekat untuk makan malam di ponselnya.

Menurut kesepakatannya dengan Kantor Polisi Hong Kong, dia tidak akan bisa meninggalkan Hong Kong untuk saat ini.

Yang mengatakan, kebebasannya tidak dibatasi pula.

Setidaknya Harvey masih menunggu Leslie Clarke menyerahkan Good Citizen Award kepadanya.

Sementara Harvey sedang makan, dia mengerutkan kening sambil melihat cuaca di luar.

Meskipun tidak ada hujan, seluruh tempat tampak sangat suram, seolah-olah langit bisa runtuh kapan saja.

Voooooom!

Saat Harvey setengah jalan memakan roti nanasnya, ponselnya bergetar hebat.

Nomor tak dikenal menelepon.

Setelah mengangkat panggilan, sebuah suara bisa terdengar dari Sisi lain telepon.

"Tuan York! Selamatkan aku! Tolong!"

Nada ketakutan bisa terdengar seolah-olah orang itu adalah mangsa beberapa saat sebelum kematian.

Harvey sedikit mengernyit.

"Siapa ini?

"Saya Rupert Howell! Kami bertemu tadi malam!

"Kelompok kami seharusnya bertemu dan bermain golf hari ini! Saya ditugaskan untuk mengawal Ms. Johnson, tetapi beberapa mobil menghentikan kami ketika kami sudah setengah jalan!"

"Nona Johnson diculik!

"Saya melarikan diri ketika saya melihat kesempatan, tetapi mereka masih mencari saya!

"Tidak ada tempat bagi saya untuk lari! Saya mencoba menghubungi kantor polisi dan keluarga Johnson, tetapi tidak ada yang mengangkat! Anda satu-satunya orang yang dapat saya hubungi"8230;

"Tolong, Sir York! Anda harus menyelamatkan saya dan Ms. Johnson!"

"Kamu tidak bisa menghubungi mereka ?!"

Harvey sedikit mengernyit. Dia merasa ada seseorang yang menarik tali dari balik layar"8230;

"Jangan terburu-buru. Di mana kamu? Katakan padaku sekarang. Aku akan pergi ke kamu. Jelaskan semuanya padaku perlahan."

Harvey dengan tenang memicingkan mata ke jendela, seolah tanpa sepengetahuannya ada seseorang yang membuntutinya.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.