You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2530

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2530

Wajah Rumiko merona merah saat dia dikirim terbang sebelum menabrak kerangka besi di sudut dinding. Dia ingin berdiri kembali, tetapi kekuatan mengerikan melanda di dalam dirinya, membuatnya benar-benar tidak berdaya sementara keringat dingin menetes di punggungnya.

Harvey dengan tenang berjalan di dalam ruangan, Ialu menilai Rumiko.

"Nyonya Takei?" kata Harvey sambil tertawa.

"Ck Ck ck! Apakah keluargamu benar-benar kekurangan staf? Kamu bahkan harus melakukan pembunuhan sendiri? Katakan saja jika kamu tidak punya uang! Aku akan menyewa beberapa pembunuh di daftar teratas untukmu! Akan memalukan jika orang mengetahui bahwa keluarga Takei mencoba membunuhku sendiri karena mereka tidak ingin membuang uang! Itu memalukan bagiku, Harvey dengan tenang berjalan ke depan dan melepaskan topeng dari ilmuwan forensik, memperlihatkan wajah cantik yang sangat mirip dengan Naoto.

"Bagaimana kau tahu aku akan menyandera Leslie?!"

Rumiko hampir mematahkan giginya sambil menggertakkan giginya dengan kesal saat dia memelototi Harvey.

"Aku baru saja membuat rencana!"

Rumiko tidak tahu mengapa rencananya segera diketahui. Tusukan di perutnya membuatnya benar- benar tidak bisa melawan. Dia tidak punya pilihan selain melarikan diri.

Harvey dengan tenang tersenyum setelah melihat ekspresi tidak puas di wajahnya.

"Apakah kamu tidak tahu bagaimana menggunakan otakmu sebelum menjalankan rencananya? Apakah kamu tahu siapa Gubernur Clarke? Karena dia sudah bergabung denganku, apakah kamu pikir dia tidak tahu bahwa putrinya sendiri akan berubah menjadi kelemahan terbesarnya? Tanpa mengirim orang-orang terbaik keluarga untuk melindunginya, apakah menurutmu dia bahkan bisa tidur di malam Harvey dengan tenang menunjukkan pengaturan Toby, membuat Leslie lebih memperhatikannya.

Bahkan ayahnya sendiri digunakan olehnya.

Tidak heran Vince terus-menerus menderita kerugian melawannya.

"Bahkan jika itu masalahnya, bagaimana kamu bisa mengetahui bahwa ada sesuatu yang salah? Bagaimana kamu muncul tepat pada waktunya?"

Rumiko kesal. Dia tidak tahu bagaimana Harvey kembali pada waktu yang tepat.

"Apakah kalian penduduk pulau tidak berpikir sama Harvey menghela nafas.

"Jelas, seseorang mencoba menjebakku atas kematian Naoto. Tidak ada yang menghentikanku ketika aku datang jauh-jauh ke sini. ltu tidak normal sekarang, kan? Itu sebabnya aku hampir yakin bahwa seseorang sedang menungguku di sini."

"ltulah sebabnya aku memutuskan untuk mengirimi Toby sebuah teks. Seekor rubah tua yang licik seperti dia pasti tahu apa yang harus dilakukan dalam situasi ini. Ketika kamu datang ke sini sebagai ilmuwan forensik palsu, aku tidak tahu apakah kamu pembunuhnya atau bukan, tapi Aku masih terus mengawasimu. Sisanya adalah sejarah." Harvey tampak sangat santai tentang seluruh situasi.

"Tidak ada yang mencoba membuatmu lengah. Kamu terlalu bodoh. Kamu mengerti?"

"Anda"8230;"

Rumiko terkejut.

Dia tidak berpikir bahwa Harvey mengetahui rencananya dengan baik sejak awal.

Semua yang dia lakukan tidak lebih dari pertunjukan sirkus!

"Sialan kamu!"

Meskipun dia dipandang rendah, dia tidak mundur sama sekali, dia marah menggertakkan giginya erat-erat.

"Kamu tidak hanya membunuh saudaraku, tetapi kamu juga melumpuhkanku. Biarkan aku memberitahumu sesuatu. Keluargaku akan mengejarmu sampai ke ujung bumi! Bunuh aku sekarang jika kamu berani! Jika tidak, aku akan membunuhmu!"

"Aku akan bawa pasukan untuk membuangmu lain kali! Keluargaku tidak mentolerir penghinaan! Ayo! Bunuh aku! Bunuh aku sekarang juga!"

Harvey menilai Rumiko.

"Apakah kamu mencoba membuatku gelisah sehingga aku akan membunuhmu? Sayang sekali aku tidak berencana melakukan itu sejak awal.

"Lagi pula, karena keluargamu terus mendatangiku tanpa alasan sama sekali, setidaknya aku harus meminta pernyataan yang adil sekarang, bukan?

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.