You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2459

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2459

"Ini termasuk Perusahaan Surrey di Hong Kong. Itu juga akan menjadi milikmu!"

"Saya percaya bahwa seseorang tanpa latar belakang seperti Anda akan dapat memainkan peran Anda lebih baik lagi di Surrey Establishment!"

Jon berjalan ke Sisi Harvey Saat dia berbicara, yakin dia bisa menarik Harvey. Dia menepuk bahu Harvey dengan tangan kanannya dan melanjutkan, "Harvey. Saya dapat meyakinkan Anda, Anda akan menjalani kehidupan yang makmur dan kaya selama Anda bergabung dengan Surrey Establishment!"

"Anda akan memiliki kesempatan untuk menjadi orang kelas atas di Hong Kong dan Las Vegas!"

Senyum Jon melebar saat dia terus menenun janji- janji indah kepada Harvey.

"Dengan Iatar belakangku, bahkan Hamiltons of Las Vegas harus mengakuimu!"

"Saya bahkan bisa merujuk Anda dan membiarkan Anda memasuki Kuil Lima Kebajikan. Mereka akan membuat Anda menjadi seorang pria!"

Jon senang dengan dirinya sendiri. Tidak hanya dia seorang pria yang menghargai bakat-bakat hebat, tetapi dia juga orang yang sangat peduli.

Dia bertindak seolah-olah dia sangat peduli dengan masa depan Harvey, dan bersedia mengorbankan segalanya untuk Harvey.

"Tuan Surrey, kita semua sudah dewasa. Berhentilah bersikap ambigu. Tidak perlu terlalu jauh."

Tidak ada kegembiraan di wajah Harvey. Bahkan, dia terlihat sangat sarkastik.

Dia mengalihkan pandangannya untuk melihat keluar sebentar. Awan gelap menyelimuti kota, mencerminkan suasana hatinya saat ini. Dia cukup tertekan dan kesal.

"Meskipun tawaranmu mungkin menggoda, itu hanya bisa menipu anak berusia tiga tahun."

"Jika Anda ingin menipu saya, saya khawatir itu tidak akan berhasil."

"Saya masih muda, tapi saya tahu lebih baik. Jika saya mengungkapkan seni tersembunyi saya kepada Anda, saya tidak akan menjadi orang hebat yang Anda sebut-sebut. Yang menanti saya adalah kematian."

"Bukankah itu benar?"

"Untuk seorang master Feng Shui, tidak mungkin ada master Feng Shui lain yang lebih kuat dari dirinya."

"ltu hanya akan mempengaruhi statusnya."

"Kamu begitu tulus saat mencoba merekrutku, tapi aku yakin kamu akan membunuhku dalam sekejap ketika kamu menemukan bahwa kematiankg akrap lebih bermanfaat bagimu. Atau apakah aku salah?

Jon tertegun sejenak, terkejut. Dia tidak menyangka Harvey begitu cerdik dan berpikir sejauh ini"8230;

Namun, dia tidak membiarkan keterkejutannya muncul dan hanya tersenyum lagi. Dia menepuk bahu Harvey dengan penuh kasih sayang dan berkata dengan angkuh, "Harvey, Harvey. Kamu membuat spekulasi jahat. Kata-katamu adalah fitnah terhadapku!"

"Saya akui, saya suka ketenaran dan uang. Tapi saya juga tahu apa yang bisa dan tidak bisa dilakukan!"

"Aku tidak akan pernah melakukan sesuatu yang mengerikan seperti membunuh hanya untuk sedikit uang. Apakah aku terlihat seperti akan melakukan hal seperti itu?"

"Kamu masih sangat muda, tapi bagaimana kamu bisa menyimpan pikiran buruk seperti itu?"

Jon kemudian mundur ke kursinya dan menyesap tehnya. Dia masih tersenyum ramah. "Pikirkan tentang itu. Jika saya benar-benar berbahaya seperti yang Anda klaim, mengapa saya memberi Anda uang sejak awal? Mengapa saya mengundang Anda untuk bekerja di Surrey Establishment?".

"Tapi karena kamu baru saja memasuki masyarakat, aku tidak akan menyalahkanmu karena mencoba melindungi dirimu sendiri."

Jon pura-pura menunjukkan ekspresi tertekan. Kata-katanya menunjukkan kebaikan dan perhatiannya pada Harvey.

Dia bertindak seolah-olah dia benar-benar terluka dan kecewa karena Harvey tampaknya berpikir bahwa dia memiliki motif tersembunyi.

Harvey tidak tergerak oleh tindakan Jon. Dia menyipitkan matanya dan berkata dengan acuh tak acuh, Anda benar-benar tidak memiliki niat lain untuk mempekerjakan saya di Perusahaan Surrey

"Jika aku memasuki Surrey Establishment, kamu tidak perlu membunuhku."

"Pada saat itu, kamu bisa menggunakan uang untuk menahanku dan menjepitku, atau bahkan menghancurkanku."

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.