You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3222

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3222

Mereka dengan hormat menunggu Joseph menyelesaikan pelatihannya sebelum mereka berjalan maju.

Ketika salah satu pelayan menyerahkan mangkuk air, Joseph dengan tenang mencuci tangannya sebelum membuka mulutnya.

"Siapa yang menghubungi Nelson Torres?"

"Ya."

Ozzy maju selangkah dengan ekspresi gembira di wajahnya.

"Saya menerima kabar bahwa b*stard, Harvey York, melibatkan Ansel Torres.

"Itulah mengapa saya memutuskan untuk menelepon Nelson juga.

"Menurut berita saya, Ansel benar-benar hilang sekarang.

"Dia tidak lagi memiliki kesempatan untuk terlibat dengan kasus ini.

"Tanpa Ansel, peluang Harvey untuk keluar sangat tipis.

"Harvey akan mati bahkan sebelum ada yang menyadarinya, Tuan Muda."

"Mati?"

Yusuf tampak acuh tak acuh.

"Kapan aku memberitahumu untuk menghubungi Nelson?

"Kapan saya mengatakan saya ingin Harvey menjalani sisa hidupnya di balik jeruji besi?"

Ozzy dan Ruby membeku saat keringat dingin menetes di punggung mereka.

Joseph bahkan tidak melirik mereka.

"Apa gunanya dia duduk di balik jeruji besi sepanjang hari?

"Itu tidak apa-apa bagi kita.

"Yang saya butuhkan adalah alat tawar-menawar untuk mengendalikannya.

"Saya tidak peduli jika Ansel memutuskan untuk melanggar hukum dan membebaskannya. Dia orang yang keras kepala. Jika dia benar-benar memilih untuk melanggar hukum demi Harvey, saya akan bisa membuat keluarga Harvey dan Ansel bekerja untuk saya." .

"Kita seharusnya sudah menang..."

Yusuf menghela nafas panjang.

"Sayang sekali tidak semua rencana membuahkan hasil."

Ozzy terdiam beberapa saat sebelum dia menampar wajahnya sambil menggertakkan giginya.

"Ini salahku! Aku terlalu ceroboh!

"Silakan hukum saya sesuka Anda, Tuan Muda!"

"Menghukummu?" tanya Yusuf dengan tenang.

"Apa gunanya melakukan itu? Apa yang sudah selesai sudah selesai.

"Aku memberitahumu ini agar kamu akan menggunakan otakmu lebih banyak daripada nyalimu lain kali.

"Selain otoritas dan latar belakang yang kuat, keluarga Torres telah lama mengambil alih pemerintahan karena satu hal, mereka menjauh dari perselisihan Flutwell sepanjang waktu. Mereka tetap tidak memihak!

"Dan di dalam keluarga, Nelson adalah yang paling menyusahkan dari semuanya.

"Dia menegakkan hukum tanpa bias. Dia adalah pria tanpa pamrih.

"Dengan bukti kuat, Harvey pasti akan tamat jika Anda melibatkan Nelson.

"Tapi apa kau tidak tahu?

"Kamilah yang menjebak Harvey dalam hal ini. Apakah kamu tidak menyadarinya?

"Jika ada sedikit kesalahan dalam rencana kita, Nelson tidak akan pernah melepaskannya!

"Kamu ingin Harvey mati dengan bantuan Nelson, tapi kamu mungkin saja menembak kakimu sendiri.

"Kamu harus mengikat ujung yang longgar sesegera mungkin.

"Kita harus berpura-pura seperti kita tidak mengetahui semua ini.

"Kami juga akan membuang rencana cadangan yang kami siapkan!"

"Potong kerugian kita di sini!"

Kata-kata Joseph yang tenang sudah cukup untuk mengubah ekspresi semua orang secara instan.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.