You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2949

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2949

Zimmer, saya tidak punya masalah dengan rencana bisnis Anda."

"Namun, saya masih berpikir kita harus mengubah bagian penghasilan kita. Misalnya, saya akan mengambil tujuh puluh persen, dan Anda mengambil tiga puluh."

"Tentu saja…"

"Kita tidak bisa terus berbelit-belit."

"Jika Anda bebas dalam dua hari ini, ikut saya ke Flutwell."

"Kamu akan menyadari betapa diberkatinya kamu bekerja dengan keluarga Bauer."

"Jika kamu tetap bersama kami, posisimu dalam keluarga Jean akan diperkuat."

"Lagipula, dari sepuluh keluarga teratas Negara H, keluarga Jean berada di urutan paling bawah. Mereka bahkan tidak bisa dibandingkan dengan keluarga kita!"

"Tentu saja, jika Anda mempertimbangkan saran saya yang lain, saya akan dengan senang hati berkompromi juga."

"Di dunia ini, pernikahan tidak diragukan lagi lebih aman daripada kontrak belaka."

"Dan aku, Joseph Bauer, sangat tulus dalam mengungkapkan perasaanku padamu."

"Lebih baik jika kamu berpikir keras tentang itu. Lagi pula, kamu adalah wanita pertama yang pernah aku pertimbangkan untuk dinikahi."

Kata-kata Joseph benar-benar menggembirakan para sekretaris dan asisten di sekitar Mandy.

Ini adalah proposal yang datang dari CEO dominan legendaris!

Dikatakan bahwa Joseph bersedia bekerja sama dengan keluarga Jean untuk memperoleh hak penambangan tambang emas baru di Flutwell, semua karena dia bertemu dengan Mandy.

selama dia tinggal di Mordu. Dia aktif mengejar Mandy sejak saat itu.

Sayang Mandy tidak terlalu tertarik, jika sama sekali. Karena itu, Joseph meminta kerjasama ini.

Desas-desus bahkan menyebar di dalam cabang kesembilan keluarga Jean, mengatakan bahwa bisnis Mandy hanya berhasil karena bantuan Joseph di balik layar.

Jika bukan itu masalahnya, dari mana Mandy mendapatkan begitu banyak kekuatan begitu cepat setelah mengambil alih cabang kesembilan?

Terhadap CEO yang begitu dominan, Mandy mengerutkan kening sejenak.

"Tuan Muda Bauer, saya tidak punya masalah dengan kami

bekerja bersama. Kita bisa bicara tentang bagaimana membagi uangnya juga."

"Tapi seperti yang saya katakan, kita harus menarik garis antara urusan publik dan pribadi."

"Bisnis adalah bisnis."

"Kamu sendiri elit bisnis. Pasti kamu akan mengerti, ya?"

Yusuf tertawa terbahak-bahak.

"Kau tahu apa yang paling kukagumi darimu, Mandy?"

"Kamu tidak menyerah pada kekuasaan dan kekayaan."

"Begitu banyak wanita kaya dari lingkaran saya bahkan membiarkan saya membius mereka hanya untuk tidur dengan saya!"

"Tapi kamu… Kamu bahkan tidak peduli dengan hal-hal itu!"

"Harus kuakui, kau berhasil menarik perhatianku."

"Bagaimana dengan ini? Kita bisa bicara tentang kolaborasi nanti. Apa pendapatmu tentang kunjungan bisnis?"

"Hanya tiga jam penerbangan ke Flutwell dari sini."

"Aku bahkan bisa mengajakmu berkeliling Istana Emas. Tempat itu sudah ada selama ribuan tahun, dan kaya akan budaya Negara H."

"Kamu tidak akan menyesal melihatnya."

Flutwell terletak di tengah dataran tinggi Negara H di barat daya.

Istana Emas di Flutwell dianggap sebagai keberadaan yang legendaris.

Dikatakan bahwa bahkan Longmen, salah satu organisasi terkuat di Negara H, harus berlutut di depan anggota Istana Emas.

Lagipula, Istana Emas adalah salah satu tempat pelatihan seni bela diri tertua di Negara H.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.