You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3425

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3425

Tiba-tiba, suara terompet yang keras bisa terdengar di semua tempat.

Ribuan orang muncul di jalan segera setelah itu.

Mereka dikelompokkan menjadi empat, dan membawa peti mati berwarna merah terang. Beberapa bertugas berkabung, seolah-olah mereka menangis untuk keluarga mereka.

Selain itu, ada deretan karangan bunga putih yang dipasang di luar properti tahap pertama.

Orang yang sama menuju ke arah yang sama

Dengan semua karangan bunga peti mati ini dan terompet yang keras...

Itu terlihat seperti pemakaman besar-besaran!

Distrik megah itu berubah menjadi seram dan seram dalam sekejap.

Orang tua yang membawa uang tunai berada di ambang pingsan karena pemandangan yang mengerikan itu

Dari semuanya, mereka paling takut akan nasib buruk.

Setelah melihat begitu banyak peti mati dan terompet yang menakutkan dan keras

Bahkan jika mereka berada di kantor penjualan...

Orang yang tidak tahu mungkin akan menganggap tempat ini sebagai kuburan besar!

"Aku akan mengubah setiap rumah itu menjadi kuburan!"

"Dan karena ini adalah tempat yang sangat bagus..."

"Orang biasa tidak berhak dimakamkan di sini!"

"Saya hanya menguburkan teman-teman bangsawan India saya yang berstatus tinggi!"

"Tempat ini pasti akan menjadi tempat peristirahatan terbaik bagi orang kaya di barat daya!"

Harvey melambaikan tangannya saat dia mengiklankan rencananya.

"Semuanya!"

"Kuburan sekarang setengah penuh."

"Jika menurut Anda leluhur Anda tidur di tempat yang buruk, Anda dapat membelinya dari saya!"

"Coba pikirkan! Rumahku adalah yang terbaik dari seluruh distrik."

"Dengan Gunung Suci di belakang dan Danau Suci di depan, seluruh tempat dikelilingi oleh keberuntungan."

"Anda akan menikmati kekayaan dari generasi ke generasi jika nenek moyang Anda tinggal di sini!"

"Jauh lebih murah daripada membeli rumah! Tidak masalah jika tempat ini berubah menjadi kota hantu juga."

"Kuburan biasanya tidak berpenghuni, bukan?"

"Waktu terus berjalan, semuanya!"

Xynthia segera memberi semua orang kartu nama yang telah disiapkan sebelumnya saat Harvey berbicara.

Orang-orang memiliki ekspresi aneh di wajah mereka saat mereka memegang kartu.

Iklan Harvey jelas jauh lebih baik daripada iklan Joseph...

Lagi pula, banyak dari orang kaya sangat peduli tentang geomansi

Berjemur di tatapan bingung kerumunan, Harvey berbalik dan tersenyum pada Joseph.

"Maaf, Tuan Muda Bauer."

"Soalnya, aku sedikit ketat pada dana baru-baru ini."

"Jika Anda tidak mengizinkan saya mengembalikan rumah saya, maka saya harus tetap dengan Rencana B."

"Lagipula semua bangunan atas nama saya. Saya akan melakukan apapun yang saya inginkan dengan mereka."

"Benar! Tapi aku tidak akan menjual yang ditinggali teman-teman Indiaku. Itu garis yang tidak akan aku lewati."

"Sedangkan sisanya, saya akan menjualnya seharga seratus lima puluh ribu dolar per sepuluh kaki persegi."

"Apakah Anda ingin membeli satu?"

"Saya bisa memberi Anda diskon dua puluh persen. Saya bahkan akan menyediakan rumah untuk Anda!"

"Saya yakin ada ruang untuk seluruh keluarga Anda."

Kerumunan tetap bingung setelah mendengar kata-kata Harvey.

Selain beberapa yang serius mempertimbangkan untuk membeli, semua orang langsung menyerah pada ide tersebut

Siapa yang akan membeli rumah di tempat ini jika Harvey benar-benar melakukan hal seperti itu?

Tidur dengan orang mati?

Apa lelucon sakit!

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.