You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3340

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3340

Bagaimana ada orang yang membuatnya mabuk seperti ini?

Harvey York dipenuhi rasa tidak percaya saat ini.

Tapi dia tidak punya waktu untuk berpikir. Dia berbalik dan mengambil langkah maju.

"Tunggu!" seru Harvey dengan dingin.

Para pria berjas berhenti sebelum dengan arogan memandang rendah Harvey

"Beraninya kamu ?!"

"Kamu petani rendahan!"

Pria India itu mengangkat kepalanya dengan jijik di matanya.

"Aku seorang bangsawan dari India! Beraninya kau menghentikanku?!

"Jika kita kembali ke negaraku, kamu pasti sudah dipenggal!

"Aku akan memberimu satu kesempatan! Berlututlah dan minta maaf sekarang, atau kamu habis!"

"Wanita ini temanku. Biarkan dia pergi," jawab Harvey dingin.

Harvey tahu bahwa Sienna tidak mabuk saat diperiksa lebih dekat. Jelas dia dibius. "Tidak mungkin!"

Pria India itu menunjukkan tatapan dingin. "Tuan Muda Garcia menyukai wanita ini! Saya tidak peduli apakah Anda teman atau suami wanita itu ...

"Dia akan menjadi milik Tuan Muda Garcia malam ini! "Jika kamu tahu apa yang terbaik untukmu, kamu akan keluar dari sini sekarang juga!

"Kau akan berakhir mengerikan jika tidak!"

Pria berjas melangkah maju dan menatap Harvey dengan dingin setelah mendengar kata-kata itu.

Salah satu pria botak itu mematahkan lehernya dan dengan dingin berseru, "Karena kamu dari Flutwell, kamu seharusnya tahu tentang Overlord Gang, kan?

"Aku dari geng itu! "Kau akan mati mengenaskan jika kau memutuskan untuk melawan kami!

"Minta maaf kepada Tuan Muda Myers sekarang, atau Anda tidak akan meninggalkan tempat sialan ini hidup-hidup!"

The Overlord Gang adalah pemimpin dari Gang of Six. Dikatakan bahwa tokoh-tokoh terkemuka di Flutwell juga mendukung mereka di belakang layar. Jelas, orang-orang itu melakukan apapun yang mereka suka pada saat itu.

"Aku mendengar bahwa Overlord Gang cukup benar, tetapi kamu benar-benar tidak terlihat seperti itu sekarang. "Kamu tidak hanya tidak menghentikan seseorang melakukan ini pada seorang wanita, tetapi kamu juga membantu mereka?

"Apakah kamu tidak tahu malu?"

"Ini?

Tuan Muda Myers terkekeh dengan ekspresi menghina di wajahnya.

"Para wanita di sini hanyalah sudra di India!

"Merupakan kehormatan terbesar bagi mereka untuk melayani Kshatriya seperti Tuan Muda Garcia! Mereka akan memiliki tempat di surga setelah mereka meninggal! "Wanita akan mengerumuni saya seperti ngengat ke nyala api jika saya memberi tahu mereka siapa saya! Apakah Anda mempercayai saya?!

"Jangan berkecil hati! Setiap orang berbeda di dunia ini!

"Kami orang India ditakdirkan untuk memegang komando!

"Kalian orang-orang dari Negara H ditakdirkan untuk menjadi budak! "Kamu bahkan tidak punya hak untuk melindungi wanita ini, apalagi menikmatinya! "Sekarang, buang air kecil!"

"Aku akan memberitahumu ini sekali lagi. Biarkan dia pergi!" kata Harvey dengan ekspresi dingin.

"Apakah kamu tidak mengerti aku, bajingan ?!

Mata pria botak itu dipenuhi dengan niat membunuh.

"Berlututlah dan minta maaf kepada Tuan Muda Myers! Aku akan marah jika kamu terus mengoceh!"

Tuan Muda Myers terkekeh dingin, dengan mulutnya berbau alkohol.

"Lihat itu? Orang rendahan sepertimu tidak berhak berbicara dengan kami para bangsawan!

"Lihat!

"Aku bahkan tidak perlu melakukan apapun!

"Orang-orangmu sendiri akan segera berurusan denganmu!"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.