You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3449

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3449

Dillon Lee dengan jijik memelototi Kayden Balmer, Black Rose, dan yang lainnya dari Hatchet Gang.

Lagipula dia berasal dari cabang Flutwell Longmen.

Longmen dianggap sebagai raja dunia bawah.

Wajar bagi mereka untuk memandang rendah para bos mafia.

Setelah mendapat perintah untuk menjatuhkan tersangka yang melukai- juniornya, Dillon terkejut karena Geng Kapak juga terlibat dalam situasi tersebut. Konon, dia membawa seluruh timnya ke sini tanpa sedikit pun rasa takut.

Lagi pula, Flutwell adalah markas utama Longmen.

Putri pemimpin cabang Flutwell Longmen juga terluka parah.

Dalam keadaan seperti itu, Dillon tidak punya pilihan lain selain menjatuhkan tersangka.

Tanpa berpikir dua kali, Dillon menunjuk ke arah kerumunan dan dengan dingin berseru, "Saya tidak peduli hubungan apa yang Anda miliki dengan tersangka!

"Aku juga tidak peduli siapa yang mendukung kalian!

"Aku di sini hanya untuk satu hal!

"Saya ingin tersangka sekarang!

"Jika dia tidak menurut, kita akan membunuhnya di sini dan membawanya dalam peti mati!

"Jika sesuatu terjadi pada juniorku, aku ingin dia dikuburkan di bawah peti mati!

Dillon melambaikan tangannya dengan tatapan dingin.

"Pergi! Kalian semua!

"Bunuh siapa pun yang mencoba melawan!

"Saya akan memikul semua tanggung jawab atas situasi ini!"

"Meskipun, sayang sekali kamu tidak bisa ...

Bahkan sebelum orang-orang Dillon dapat mengambil tindakan, sosok kurus melewati Kayden dan yang lainnya ke dalam kerumunan.

"Demi kamu menjadi murid Longmen ...

"Dan fakta bahwa kamu dibutakan dari kebenaran...

"Aku tidak akan membuat ini lebih sulit untukmu.

"Bawa orang-orangmu dan pergi, dan aku akan berpura-pura bahwa kamu tidak pernah datang.

Harvey York menyilangkan lengannya dengan ekspresi tenang di wajahnya.

"Jika tidak, aku akan memperlakukan ini seperti kamu mencari masalah di sini.

"Aku bahkan akan membunuhmu jika itu masalahnya."

Harvey terkejut mengetahui bahwa ayah Larisa adalah pemimpin cabang dari cabang Longmen Flutwell...

Tapi dia tidak punya niat untuk berbicara tentang perdamaian pada saat ini.

Selain itu, dia tidak salah sejak awal.

Dan karena Dillon masih menyalahkan Harvey atas insiden Larisa...

Sudah cukup baik untuk menyuruhnya pergi demi mereka berada di organisasi yang sama.

"Kamu pasti Harvey, kan?

"Menurut intel kami, kaulah yang memasukkan peluru ke dalam senjata api penyangga! Apa kau mencoba membunuh juniorku?

"Cukup sombong jika kau bertanya padaku!

"Kamu melakukan pelanggaran besar, namun kamu di sini mengancamku bukannya bersembunyi ?!

"Kamu siapa juga?!

Dillon menunjukkan tatapan dingin.

"Izinkan saya memberi tahu Anda sesuatu! Saya adalah murid terbaik di sini di Flutwell!

"Kamu pasti memiliki keinginan mati untuk melawanku!

"Aku akan memberimu satu kesempatan! Menyerah dan kembali bersama kami! Kalau begitu, berikan pernyataan yang adil pada Ny. Lee!

"Jika tidak, kami akan menguburmu di peti mati! Bagaimanapun, kami akan mencapai tujuan kami!"

"Beraninya kamu ?!"

Kayden dan yang lainnya berteriak marah. Harvey adalah bos mereka. Mereka tidak akan membiarkan dia dihina seperti ini.

Harvey sama sekali tidak terganggu. Dia melirik Dillon dengan ekspresi main-main di wajahnya.

"Dillon, kan?

"Berlutut dan minta maaf sekarang, lalu pergi dari sini. Aku, tidak akan menyalahkanmu karena memfitnahku jika kamu melakukan apa yang aku katakan.

"Ingat. Kamu hanya punya satu kesempatan. Kamu tidak akan mendapatkan kesempatan lagi setelah ini..."

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.