You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2393

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2393

"Jika kita benar-benar ingin membunuhnya, kita tidak akan membawanya ke sini!

"Selain itu, Nenek York dan Istana Raja Naga sangat prihatin dengan kasus ini. Saya harap Tuan Bauer tidak ikut campur secara paksa"8230;"

Karena hal-hal telah berkembang ke titik seperti itu, tidak mungkin baginya untuk berlutut dengan temperamennya. Meskipun Queenie terintimidasi oleh identitas dan kekuatan Samuel, dia hanya bisa berbicara pada saat itu.

"Queenie? Kamu putri yang diadopsi oleh Marcel York, Master of the Yorks saat ini?" Samuel memandang Queenie dengan penuh minat.

"saya mendengar bahwa Anda diadopsi untuk menjadi istri tuan saat ini. Sederhananya, Anda adalah Tuan Muda York, tunangan Vince York?

"Bagaimana orang sepertimu bisa menjadi Nyonya? Apakah Yorks of Hong Kong dan Las Vegas mencoba untuk menjadi lucu?

"Apa seluk beluk dari seluruh kejadian itu? Bagaimana Harvey terlibat di dalamnya? Apa kamu tidak tahu tentang itu?

"Berbicara dengan nada profesional dan bahkan menyebut Nenek York"8230;

"Ayo. Aku akan memberimu kesempatan sekarang. Hubungi Nenek York dan lihat apakah dia berani datang membantumu."

Ekspresi Queenie sedikit berubah. Menanyakan hal sepele seperti itu kepada Nenek York, bukankah itu membuktikan ketidakmampuannya?

Sesuai dengan gaya Yorks of Hong Kong dan Las Vegas, dia mungkin bisa menekan Samuel jika dia meminta bantuan sekarang, tetapi masa depannya juga akan sepenuhnya berakhir!

Queenie menggertakkan giginya pada saat ini dan berkata perlahan, "Tuan Bauer, apa yang saya katakan itu benar. Selain itu, Harvey juga melukai orang-orang dari Istana Naga. Juga, Kelompok Penatua telah setuju bahwa kita bisa"8230;.."

"Apakah kata-kata orang itu penting?" Samuel tanpa ekspresi.

"Semua orang berlutut dan merendahkan diri tiga kali. Maka masalahnya akan selesai.

"Apakah kamu tidak mengerti?

"Atau kamu tidak yakin?

"Tidak yakin. Lalu aku akan memukulmu sampai kamu yakin."

Queenie menggertakkan giginya dan dengan paksa menggumamkan sebuah kalimat, "Tuan Bauer, jika Anda bersikeras untuk pergi, tidakkah Anda takut akan menyinggung Istana Naga dan juga Yorks di Hong Kong dan Las Vegas?

"Apakah kamu tidak takut kehilangan reputasi berusia seabad hanya karena Harvey?"

Plak!

Samuel menampar Queenie sampai dia terbang.

Kemudian, dia bertanya dengan acuh tak acuh, "Gadis kecil, apakah kamu mengajariku melakukan sesuatu?"

Sekelompok orang dari Istana Naga sangat marah. Namun, mereka tidak berani melangkah maju pada saat ini dan hanya menatap tanah dengan mata berkedip-kedip karena marah.

Samuel Bauer mencibir dengan ekspresi mengejek di wajahnya.

Adapun Ethan Hunt, dia hanya berdiri di sana, penuh kekaguman. Master Bauer yang legendaris memang mendominasi.

Dia bertindak terlepas dari aturan dan bantuan.

Dia hanya melakukan apa yang harus dia lakukan, yang sangat luar biasa.

"Master."

Harvey tiba-tiba berbicara.

"Sebenarnya, lebih baik menjaga reputasi Longmen yang sudah berusia seabad.

"Kamu tidak bisa merusak kerja kerasmu selama bertahun-tahun hanya karena aku.

"Bukankah orang-orang dari Istana Naga bersaksi bahwa saya ada hubungannya dengan pembantaian Bandara Internasional Las Vegas?

"Mereka bahkan meminta penjelasan dari saya.

"Kalau begitu, aku akan memberi mereka pernyataan yang adil.

"Hanya saja mereka ingin membunuhku, tapi aku ingin menghancurkan mereka semua!

"Aku ingin keempat organisasi, Pengawal Naga, Sel Naga, Istana Naga, dan Longmen, mengadakan uji coba bersama!

"Saya ingin mencari keadilan bagi yang tidak bersalah!

"Jika saya terbukti bersalah, maka saya akan mengakuinya!

"Tetapi jika saya tidak bersalah, saya akan menghapus cabang Dragon Palace di Hong Kong dan Las Vegas."

Wajah Queenie dan yang Iainnya berubah begitu Harvey mengucapkan kata-kata itu.

Samuel sedikit tercengang sejenak. Kemudian, dia tertawa keras setelah beberapa saat. "Harvey, harus kuakui bahwa aku sangat menyukai caramu melakukan sesuatu.

"Karena mereka ingin membunuhku, maka kita akan menghancurkan mereka!

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.