You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3373

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3373

"Kamu mengatakan itu seolah-olah kamu bisa membalas dendam jika aku memberitahumu siapa aku."

"Jika bukan karena identitasku, aku bisa saja membunuhmu seratus kali lipat sekarang."Â

Ansel memberinya tatapan dingin.Â

Orang-orang yang tersisa yang berdiri dengan panik mengedutkan mata mereka.Â

Mereka segera melepas pengaman senjata api mereka, tetapi senjata mereka terasa sangat dingin dan berat pada saat itu juga.

Harvey melihat apa yang terjadi, penasaran. Ketika sudah lama memilih untuk pensiun, Ansel melakukan hal yang sama. Ansel belum menjadi Dewa Perang saat itu.Â

Meski begitu, Ansel telah berlatih tanpa henti sejak saat itu. Dia akan mampu menerobos dan menjadi Dewa Perang baru jika ada kesempatan untuk menunjukkan dirinya!Â

Harvey sangat terkejut dengan keterampilan Ansel.Â

Lagipula, dia tidak perlu bertarung sebanyak itu

"Saya bertanya-tanya siapa itu! Anda Direktur Torres!"Â

Butler John akhirnya mengenali Ansel karena semua orang membeku di tempatnya.Â

"Direktur Torres yang terkenal memiliki keterampilan yang mengerikan setelah kembali dari militer, dan menggunakan kesempatan itu untuk naik sebagai direktur Kantor Polisi Flutwell."

"Aku bertanya-tanya keterampilan macam apa yang bisa dimiliki bocah bodoh sepertimu!"

"Sekarang setelah saya melihatnya, saya benar-benar terkesan!"Â

Wajah Butler John dingin; dia tidak terlalu terganggu saat mengenali Ansel.Â

Orang luar yang kuat adalah yang paling menyusahkan keluarga John.Â

Tidak peduli seberapa kuat seseorang seperti Ansel, keluarganya tetap milik Flutwell.Â

Ansel tidak bisa begitu saja melawan keluarga John karena ini.Â

Lagipula dia tidak bisa menanggung konsekuensinya

Inilah mengapa Butler John masih berani berbicara kembali dengan Ansel.Â

"Tapi apa hubungan pria ini denganmu, Torres?"Â

"Kamu akan bertindak sejauh ini untuk melindunginya?"

"Apakah kamu tidak mengerti bahwa keluarga John akan benar-benar memutuskan hubungan denganmu karena ini?"

Mata Butler John sangat dingin

"Saya harap Anda akan menjawab saya sehingga saya bisa berhenti menebak-nebak sendiri."Â

"Beri tahu saya jika Anda akan menunjukkan rasa hormat kepada saya, atau jika Anda akan menentang keluarga saya."

"Apakah menurutmu seorang pelayan sepertimu berhak mengatakan hal seperti itu di hadapanku?"

Ansel memelototi Butler John dengan jijik

"Apakah kamu sudah selesai berbicara? Mari kita mulai.Â

"Aku akan memberimu kesempatan: jika kamu bisa membuatku mengayunkan pedangku dua kali, aku akan mengaku kalah."

Mata Butler John berkedut saat dia merasakan niat membunuh Ansel. Lengannya yang bersilang terkepal beberapa saat sebelum akhirnya dia melepaskannya

Dia kemudian menarik napas dalam-dalam

"Kamu bukan hanya direktur Kantor Polisi Flutwell, tapi kamu juga tuan muda kedua dari keluarga Torres. Kamu juga pensiun dari Kamp Pedang legendaris!"

"Aku tidak akan berani melawan orang sepertimu!"Â

Ekspresi kesal muncul di wajah Butler John.Â

"Aku akan menyerah untuk malam ini!" serunya sambil menggertakkan giginya

"Tapi aku tidak akan membiarkan ini berakhir..."Â

Tampar!Â

Namun, Ansel tiba-tiba muncul tepat di depan Butler John sebelum menampar wajahnya.Â

Butler John terlempar, menabrak Toyota Alphard. Dia tidak punya kekuatan untuk merangkak kembali setelah itu.Â

Wajahnya telah kehilangan semua warna. Dia mengertakkan gigi; dia berusaha sekuat tenaga untuk tidak berteriak

Dia tidak menyangka Ansel bisa semenakutkan ini.Â

Pantas saja Ansel berani melawan keluarga John!Â

"Apakah Anda menyiratkan bahwa kita akan bertemu lagi?"Â

Wajah Ansel tidak menunjukkan emosinya

"Katakan pada tuan mudamu bahwa aku akan bertanggung jawab atas situasi ini."Â

"Katakan padanya untuk datang padaku jika dia berani."

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.