You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3543

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3543

Jeff tampak takut, tapi tatapannya yang tenang namun mengejek tidak pernah pudar.

"Saya tidak bisa membuktikan ketidakbersalahan saya."

"Aku juga tidak perlu melakukan hal seperti itu."

"Jika kamu sangat ingin menyalahkanku untuk ini, maka tembak saja aku!"

"Aku bahkan menunjukkan satu cemberut padamu sekarang, aku tidak akan lebih dari seorang pengecut!"

Jeff meraih segelas anggur Lafite 1982 di atas meja dan meneguknya

Dia kemudian merentangkan tangannya lebar-lebar, dengan senyum di wajahnya.

"Saya percaya bahwa dunia ini adil."

"Semua orang di sini pasti akan memberi saya keadilan untuk ini!"

Setelah mendengar kata-kata Jeff, ekspresi Clare terus berubah. Dia berdiri, menggertakkan giginya

"Jika Anda meletakkan satu jari saja pada Tuan Muda Bauer..."

"Bukan hanya keluarga Bauer, keluarga Osborne juga akan melawanmu sampai mati!" serunya dengan dingin

"Kamu harus tahu apa yang mewakili sepuluh keluarga teratas dan lima keluarga tersembunyi!"

"Apakah Anda yakin ingin diri Anda, keluarga Anda, dan teman-teman Anda berada dalam bahaya karena kesombongan Anda?"

"Selain itu, saya dapat memastikan bahwa Anda tidak akan memiliki kesempatan untuk keluar dari tempat ini hidup-hidup jika Anda menyentuhnya!"

Clare memberi isyarat

Seketika, banyak pengawal keluarga Osborne bergegas keluar dan menatap tajam ke arah Harvey.

Mereka tidak akan ragu untuk mengambil tindakan jika Harvey benar-benar berani melakukan apapun pada Jeff.

Udara kental dengan ketegangan; perkelahian akan pecah setiap saat.

"Oh, benar, Harvey. Aku lupa memberitahumu sesuatu."

"Ada sebuah tempat bernama East Wood Hall tidak jauh dari Charity Garden."

"Izinkan saya mencerahkan Anda. Tempat itu milik Delapan Aula Dalam dan Luar Longmen."

"Orang-orang di sana melampaui tiga puluh enam pemimpin cabang Longmen. Setiap orang dari mereka adalah petarung yang berbakat juga."

Jeff cukup puas dengan bagaimana semuanya berubah. Dia menembak Harvey dengan pandangan main-main, semua puas dan percaya diri.

"Kepala East Wood Hall adalah teman baik saya."

"Tepat ketika kamu menerobos masuk ke sini, aku sudah mengiriminya pesan."

"Saya pikir dia harus segera datang!"

"Kamu harus membunuhku selagi kamu masih bisa."

Jeff dengan santai memprovokasi Harvey, seolah-olah pistol yang mengarah ke kepalanya hanyalah mainan

Dia kemudian menghabiskan anggur di tangannya

Pria yang tak kenal takut dan dominan!

Dia sama sekali tidak terpengaruh oleh seluruh situasi

Penghinaan mengisinya saat dia melihat Harvey menjauhkan jarinya dari pelatuk.

"Apa? Kamu belum selesai berpikir?"

"Anda harus mengambil langkah."

"Orang-orang dari East Wood Hall akan segera datang."

"Kekuatan mereka di luar imajinasi terliar Anda!"

"Kamu tidak akan memiliki kesempatan ketika mereka sampai di sini!"

Namun, pada saat ini, suara dingin seorang wanita bergema.

"Maafkan saya."

"Karena orang-orang dari East Wood Hall dimobilisasi tanpa alasan yang tepat..."

"Mereka semua ditahan."

"Saya akan meluangkan waktu untuk menanyai mereka semua besok."

"Saya ingin melihat hukuman seperti apa yang akan mereka dapatkan setelah melakukan hal seperti ini!"

Gerbang Charity Garden ditendang.

Kerumunan itu terkejut sekali lagi

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.