You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2899

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2899

"Dia bercanda?"

Harvey kembali sadar setelah dia membeku beberapa saat.

"Tentang apa?"

Wajah Queenie merah cerah tapi tersembunyi sempurna di bawah langit malam.

"Hal-hal yang dia katakan setelah itu. Kamu tidak perlu khawatir tentang "Dulu aku menganggapmu sebagai saudaraku, lalu aku memperlakukanmu seperti musuh bebuyutanku, tapi sekarang aku menganggapmu sebagai teman baikku..."

Queenie merasa kata-katanya salah.

"Itu dia…" bisik Queenie pelan.

"Oh? Anda berbicara tentang saya menjadi menantu?" Harvey secara naluriah menjawab.

Dia merasa benar-benar terdiam setelah itu.

"Setiap kali mereka melihat saya, mereka terus meminta saya untuk menjadi menantu mereka...

"Apakah aku benar-benar tampan?"

319 Queenie menghela nafas sebelum menjawab dengan tenang, "Jika kamu bekerja di Everblue Pub, aku yakin kamu akan menghasilkan banyak uang hanya dalam satu malam."

Harvey bersandar di sisi kursinya dan mendesah.

"Lupakan saja. Kamu tahu aku punya istri. Jika wanita itu tahu bahwa aku pria simpanan orang lain…"

Harvey tiba-tiba berhenti berbicara. Keduanya berbicara tentang subjek sensitif seperti itu terasa agak terlalu meragukan.

Setelah menarik napas dalam-dalam, Harvey dengan cepat mengganti topik pembicaraan.

"Aku hanya berpikir. Aku ikut bertanggung jawab atas kembalinya Jason Leo.

"Lagipula, aku telah menghancurkan rencana Vince York baru-baru ini.

“Itulah mengapa saya juga merasa saya harus mengambil tindakan.

"Kalau begitu, kuharap Jason tahu apa yang terbaik untuk dirinya sendiri."

Queenie menunjukkan senyum tipis setelah menyadari bahwa Harvey mengubah topik pembicaraan. Dia tidak berlama-lama membahas topik itu, namun dia masih merasa sedikit murung, bahkan jika itu yang terjadi.

Dia berpikir bahwa di hati Harvey, Queenie tidak lebih dari seorang saudara perempuan dan seorang teman.

Dia kemudian merenungkan situasi untuk sementara waktu.

"Tapi jika kamu ingin melawan Jason, lebih baik kamu memikirkan rencana pelarian terlebih dahulu.

"Pria ini sangat kejam. Jika dia mencium bahwa kamu akan menentangnya, dia mungkin akan mengambil inisiatif.

"Dia bahkan mungkin menjatuhkan orang-orang yang penting bagimu di Negara H sebelum menggunakannya untuk melawanmu.

"Menurut informasi saya, itu sudah menjadi modus operandinya selama ini."

Harvey mengangguk. Dia mengindahkan peringatan Queenie dan waspada.

Dia mengeluarkan ponselnya untuk mengirim beberapa SMS yang memberi tahu Tyson Woods, George Zabel, dan yang lainnya untuk kembali ke Negara H.

Ti He kemudian meminta Ethan Hunt untuk mengawasi Buckwood dan Travis Hunt untuk tinggal di Mordu agar dia dapat melanjutkan bisnisnya di sana dengan damai.

Pada saat yang sama, dia meminta keluarga Clarke, keluarga Mendoza, dan keluarga Johnson untuk berhati-hati dan berhubungan Setelah mengaturnya, Harvey merasa sedikit emosional Pada titik ini, dia memiliki keluarga besar dengan bisnis yang sangat sukses. Dia memiliki Sky Corporation di South Light dan Kaizen Group di Mordu.

Dilihat dari keadaannya, dia mungkin akan mengumpulkan sumber dayanya dari Hong Kong dan Las Vegas untuk mendirikan perusahaan baru.

Dikatakan bahwa orang yang tidak akan rugi tidak takut pada orang yang berkuasa. Harvey dianggap sebagai karakter yang cukup kuat oleh banyak orang.

Secara alami, tidak akan mudah baginya untuk melakukan apapun seperti sebelumnya.

Queenie tersenyum hangat setelah melihat Harvey mengatur berdasarkan sarannya.

Dia pikir dia tidak punya kesempatan untuk bersama Harvey, tetapi dia merasa dia bisa menjadi separuh yang baik baginya.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.