You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3171

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3171

"Ketika itu terjadi, kita akan menjalani sisa hidup kita di balik jeruji besi!"

"Hentikan itu, Ibu!"

"Mengapa Harvey bahkan melakukan itu ?!"

Mandy memiliki ekspresi tak berdaya di wajahnya.

"Dia bukan orang seperti itu! Bagaimana kamu masih belum mengenalnya?"

"Jika dia berencana untuk menyakiti kita, dia akan meninggalkan kita di sini!"

"Mengapa dia membuang-buang waktu berbicara dengan kita?"

Harvey memelototi Lilian dengan dingin.

"Apa yang sedang Anda coba lakukan?"

"Apakah kamu benar-benar akan menunggu Joseph?"

"Apakah kamu menunggu dia memiliki hati nurani yang bersalah? Atau apakah kamu menunggu keberuntungan murni untuk mengeluarkanmu dari tempat terkutuk ini?"

"Tidak bisakah kamu menjadi sedikit lebih realistis?"

"Siapa lagi yang akan menyelamatkanmu selain aku?"

Setelah menilai Harvey, Lilian terkekeh dingin dan mencibir, "Wow! Kamu tahu cara mengancamku sekarang, ya ?!"

"Saya tidak keberatan memberi tahu Anda bahwa saya memiliki cadangan yang dapat membalikkan keadaan demi keuntungan saya!"

"Kamu bisa memilikinya, tapi kamu harus menerima ketiga syaratku!"

"Ibu! Apa ada gunanya semua ini sekarang?" Seru Mandy, frustrasi.

"Tentu saja ada!"

"Apakah kamu mengerti seberapa baik dia akan mendapatkannya jika dia mendapatkan ini ?!"

Lilian sangat percaya diri.

"Dia harus menerima ketiga syaratku! Dengan begitu, dia tidak akan memiliki kesempatan untuk melewati kita nanti!"

Sebelum Mandy bisa mengatakan apa-apa, Harvey menatapnya dan berkata kepada Lilian, "Bicaralah. Apa yang kamu inginkan?"

"Anak pintar!"

Lilian tertawa jahat.

"Nomor satu: Aku bisa memberimu cadanganku, tetapi jika kamu tidak bisa menyelamatkan kami dan mendapatkan tambang emas dalam tiga hari, kamu akan menjauh dari Mandy sejauh mungkin!"

"Baik," jawab Harvey.

Lilian terkekeh.

"Nomor dua: Anda harus memberi saya total empat juta tiga ratus dolar sebagai biaya kerugian mental!"

"Lagipula, kita tidak akan berakhir seperti ini jika bukan karena kamu."

Lilian mati-matian berusaha mengalihkan kesalahan.

"Nomor tiga: jika Anda gagal dan saya berakhir di balik jeruji selama sisa hidup saya, Anda harus memberi saya semua saham Sky Corporation!"

"Ini adalah tiga kondisi!"

"Bisakah Anda melakukan itu?"

Lilian memasang tampang lurus di wajahnya, seolah-olah kondisinya adil dan adil.

Melihat ini, Harvey terkekeh marah.

Apakah wanita ini tidak memahami situasinya saat ini?'

'Putrinya sendiri mungkin terjebak di sini selama sisa hidupnya! Bagaimana dia tidak takut?'

"Dia mencoba bernegosiasi denganku padahal akulah yang mencoba menyelamatkan mereka?"

'Dia menginginkan empat juta tiga ratus ribu dolar jika saya berhasil mengeluarkannya ...'

Tetapi jika tidak, saya harus meninggalkan Mandy selamanya dan memberikan Lilian semua saham saya di Sky Corporation?'

"Apakah kamu benar-benar bajingan? Atau apakah kamu terlalu banyak bermimpi? Kamu pikir kamu benar-benar mampu?" Harvey membalas dengan nada menghina.

"Cukup bicara, kamu bajingan!"

Lilian mengejek dan memelototi Harvey.

"Apakah kamu akan melakukannya atau tidak ?!"

"Jika tidak, kamu bisa langsung pergi!"

"Karena kamu ingin bicara, maka ayo bicara!"

"Apa yang saya dapatkan untuk menebus Anda dan mengambil tambang emas?"

"Apakah kamu berencana untuk memberikan saham tambang emas itu kepadaku?" Harvey berkata, menembaknya dengan tatapan mengejek.

"Tidak mungkin!" Lilian menggonggong.

"Itu hidup dan darahku yang kamu bicarakan!"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.