You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3216

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3216

"Kamu tidak berhak menjadi selimut keamananku.

"Kamu tidak memiliki kekuatan, kamu juga tidak memiliki status untuk itu."

"Heh heh heh… Apakah aku tidak cukup baik untuk menjadi selimut keamananmu?

"Kamu berbicara seperti kamu orang luar sebenarnya kuat di Flutwell!"

Vivian terkekeh karena marah sebelum dia menggertakkan giginya.

"Lakukan panggilan kalau begitu! Saya ingin melihat keamanan seperti apa yang Anda miliki!

Seorang menantu laki-laki live sialan yang mencoba pamer di depanku seperti seorang jagoan! Benar-benar lelucon!'

Harvey hanya tersenyum dan memikirkan seseorang sebelum memutar nomor.

Bip bip bip…

Panggilan berhasil, tetapi tidak ada suara yang keluar dari sisi lain. Harvey sama sekali tidak terganggu. Dia dengan ringan mengetuk layar tiga kali dan dengan sabar menunggu.

Nada gembira namun gugup bisa terdengar dari sisi lain.

"CEO York, apakah itu kamu?"

"Sudah lama. Aku tidak percaya kamu masih mengingat sinyalku sampai sekarang, Ansel Torres."

"Kamu bercanda, CEO York!" seru orang di seberang sana dengan hormat.

"Aku tidak akan melupakannya bahkan jika aku lupa namaku sendiri!"

Vivian menunjukkan ekspresi kesal di wajahnya saat itu. "Sudah hentikan omong kosong itu!

"Apakah kamu pikir kamu sedang berada di kafe atau semacamnya?! Ini bukan tempat atau waktu bagimu untuk mengejar ketinggalan! "Aku memberimu waktu satu menit lagi! Anda akan menjawab pertanyaan saya setelah satu menit!"

Pria di sisi lain telepon menyipitkan mata.

"Kebetulan, apakah Anda di sini di Flutwell, CEO York?"

"Ya, saya di Kantor Polisi Flutwell. Saya butuh bantuan Anda. Saya agak terikat sekarang," jawab Harvey jujur.

"Kantor Polisi Flutwell?

Pria itu tampak sedikit marah. "Apa yang terjadi?"

"Mereka mengklaim bahwa saya membunuh seluruh keluarga Bowie," jawab Harvey segera.

"Aku menuju ke sana sekarang! Tolong tunggu aku!"

Setelah menutup telepon, Vivian mengambil kembali teleponnya dan melirik nomor telepon dengan tatapan mengejek.

"Ansel? Siapa itu?

"Aku yakin dia hebat!

"Kau meminta bantuannya?" "Dan dia datang sekarang?

"Apa gunanya semua itu?

"Kamu pikir kamu bisa membuatku takut dengan panggilan telepon itu?

"Sungguh lelucon! "Jika ini bukan panggilan ke salah satu temanmu yang tidak berguna, aku akan menelan seluruh telepon!" Inspektur laki-laki itu menunjukkan ekspresi main-main di wajahnya.

Laki-laki yang bahkan tidak diakui oleh ibu mertuanya sendiri pasti tidak mengenal siapa pun yang mengesankan!' Harvey dengan tenang tersenyum.

"Kalian semua harus tahu tentang keluarga Torres, kan?

"Namanya Ansel Torres.

"Jika saya ingat dengan benar, dia atasan Anda, kan?

"Ansel Torres? Sutradara Torres?"

Vivian membeku sebelum dia tertawa kecil. "Setidaknya berusahalah untuk berpura-pura!" "Kamu pikir kita tidak tahu nomor teleponnya?

"Kamu pikir kamu bisa memanggil nomor acak dan mengklaim bahwa itu dia? Kami tidak bodoh!

"Apa gunanya berpura-pura saat ini?!

"Aku masih tidak mengerti mengapa Mandy memutuskan untuk menikah denganmu!

"Dia bahkan memintaku untuk menjagamu tetap aman!

"Lagipula, apa bagusnya acara brengsek—sepertimu?!

"F * ck off sudah!"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.