You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2483

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2483

Pemberitahuan:

untuk perhatiannya admin ucapkan terima kasih .

best regards ~ Admin Shinsuu

"Kakek! Cepat selamatkan kakekku!" Katty tampak panik.

"Jangan terburu-buru. Biarkan aku yang melakukannya!"

Harvey dengan cepat mengambil tindakan dan mengetuk beberapa titik akupuntur utama di dada Dean, langsung menyegel aliran darahnya.

Dia kemudian mengambil pisau bedah Iain dan menusuk beberapa titik akupuntur di tangan kiri Dean.

Darah hitam mengalir keluar dari Iuka kali ini, dan itu segera membeku menjadi es ketika menetes ke tanah.

Harvey kemudian menunjuk ke arah Katy untuk membalut Iukanya setelah darah hitam mengalir keluar.

Gemetar Dean berangsur-angsur mereda pada saat ini.

Dia menjadi sedikit sadar seketika dan tidak lagi merasa lesu seperti sebelumnya.

Sementara itu, Dean, yang kembali normal, mengangkat tangannya tidak percaya.

Meski kedua tangannya kini diperban, Dean masih tak percaya.

"Aku bisa menggerakkan tanganku?"

Awalnya tenang dan tenang, Katy terkejut setelah mendengar kata-kata Dean. Dengan tidak percaya, dia bertanya, "Kakek, kamu bisa merasakan lenganmu?"

Katy tahu betul bahwa kakeknya bahkan tidak bisa memegang sumpit dengan tangannya saat itu.

Sekarang dia bisa memindahkannya, itu benar- benar keajaiban.

Harvey tersenyum dan berkata, "1tu normal untuk bisa menggerakkan tanganmu. Aku mengambil kesempatan untuk menyingkirkan semua racun yang tersembunyi di tubuh bagian atas Elder Cobb sekarang. Sekarang setengah dari tubuhnya seharusnya sudah kembali normal."

"Betul sekali."

Dean memutar tubuhnya dengan susah payah.

Kemudian, dia tersenyum setelah beberapa saat.

"Sudah lama aku tidak merasakan hal ini. Meskipun aku masih tidak bisa menggerakkan tubuh bagian bawahku, setidaknya setengah dari tubuhku bisa bergerak."

Katy meraih tangan Harvey dengan penuh semangat." Tuan Muda York, cepat dan keluarkan racun yang tersisa di dalam tubuh kakekku!"

Harvey mengangguk dan berkata, "Aku bisa, tapi tidak sekarang."

Katty tertegun sejenak. Kemudian, dia dengan cepat menjawab, "Tuan Muda York, saya tahu bahwa persyaratan yang baru saja saya sebutkan tidak cukup. Katakan saja apa pun yang Anda inginkan. Saya akan memberikan segalanya selama saya memilikinya!"

Dean juga menatap Harvey dengan cermat. Dia ingin tahu apa yang diinginkan Harvey sebelum dia bersedia membantunya menghilangkan racun sepenuhnya dari tubuhnya.

Harvey York tertawa dan berkata setelah melihat ekspresi serius mereka berdua. "Kalian berdua, apakah aku benar-benar terlihat seperti seseorang yang akan meminta banyak uang?

"Alasan kenapa aku mengatakan tidak sekarang bukan karena aku ingin menawar apapun, tapi karena racun dalam tubuh Elder Cobb tidak bisa dihilangkan dalam waktu singkat.

"Ini karena racun sudah terlalu lama berada di tubuhnya seperti belatung yang menempel di tulang. Kalau mau dikeluarkan tidak bisa dengan cara konvensional.

"Namun, untungnya, Elder Cobb adalah seorang master, jadi masih ada harapan!"

"Jadi, Anda mengatakan bahwa "8230;" Dean Cobb sepertinya memikirkan sesuatu dan bertanya pada saat ini.

"Aku mengatakan bahwa aku mungkin membutuhkanmu untuk menempatkanmu dalam bahaya untuk membiarkanmu hidup," jawab Harvey lembut.

"Aku ingin kamu benar-benar melepaskan penekanan racun dalam tubuhmu dan membiarkannya keluar. Ketika sudah benar-benar pecah, aku akan menghapusnya sekaligus, dan itu akan hilang."8217;

"Membiarkan racun keluar?" Katy Cobb tampak khawatir. "Tapi bagaimana jika gagal? Bukankah kakekku akan mati di tempat?"

"Betul sekali." Harvey berkata dengan acuh tak acuh, "ltu sebabnya saya mengatakan bahwa saya mungkin menempatkan Anda dalam bahaya untuk membiarkan Anda hidup."

"Berdasarkan situasi Elder Cobb sekarang, tidak ada cara untuk menghilangkan racun sama sekali dari tubuh dengan metode konvensional, termasuk apa yang baru saja saya lakukan. Itu hanya akan membantu menekan mereka untuk sementara waktu, dan itu hanya solusi sementara.

"Tetapi penindasan semacam ini hanya dapat memiliki efek hingga sepuluh hari atau setengah bulan paling banyak, dan itu mungkin tidak efektif di Iain waktu!

"Satu-satunya cara adalah membiarkan racun keluar dan membuangnya sekaligus. Meskipun sangat berisiko, itu juga satu-satunya cara untuk menyelamatkan hidupnya."

Ekspresi Katy terus berubah panik. Rupanya, dia tahu betul bahwa risiko melakukan metode seperti itu akan sangat besar. Jika Harvey tidak cukup berhati-hati, dia mungkin Okan kehilangan kakeknya selamanya.

Tepat ketika dia kesulitan memutuskan, Dean tiba- tiba melambaikan tangannya dan memberi isyarat kepada Katy untuk tidak berbicara. Dia kemudian menyipitkan mata ke Harvey dan berkata, "Tuan Muda York, saya ingin tahu apa peluang ini berhasil?"

Harvey berpikir sejenak dan menjawab, "Lima puluh persen."

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.