You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2484

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2484

Wajah Katy langsung memucat, dan dia memekik, "Hanya lima puluh persen?"

Dia hendak mengatakan sesuatu, tetapi Dean sudah tertawa dan berkata, "Lima puluh persen? Kemampuanmu memang luar biasa, Saudara York!

"Awalnya saya pikir Anda akan mengatakan tiga puluh persen!

"Selain itu, memiliki peluang lima puluh persen untuk berhasil dalam situasiku sudah merupakan hal yang hebat!

"Kalau begitu, aku percaya padamu. Aku akan bekerja sama sepenuhnya denganmu!"

Dean mengambil keputusan. "Lakukan saja sesukamu. Aku akan bekerja sama denganmu!"

Katy kembali tenang setelah melihat ekspresi kakeknya. Dia berkata dengan lembut, "Ya, kami akan sepenuhnya bekerja sama dengan Anda. Tidak peduli apa yang Anda butuhkan, katakan saja.

"Aku akan bekerja sama dengan segala cara."

"Oke."

Harvey sedikit mengangguk. Dia kemudian menyipitkan matanya dan melihat sekeliling. Dia berkata, "Hal yang saya ingin Anda lakukan tidak sulit, singkirkan semua ini.

"Kalau begitu, dapatkan obatnya dengan mengikuti resep ini dan biarkan Elder Cobb meminumnya terus menerus.

"Saya akan datang ke sini lagi setelah tujuh hari. Kemudian, saya akan memiliki peluang lima puluh persen untuk berhasil mengeluarkan semua racun dari tubuhnya pada saat itu.

"Tapi itu hanya lima puluh persen. Anda akan membutuhkan rencana cadangan."

Katy sedikit mengangguk, dan tatapannya jatuh pada resep di tangannya. Wajahnya berubah drastis setelah beberapa saat, tampak mengerikan.

"Obat yang sangat beracun?!"

Ternyata, resep yang diberikan Harvey mengandung Obat yang sangat beracun.

Harvey York menjawab dengan acuh tak acuh, "Ya, Obat yang sangat beracun. Semakin kuat dan tua racunnya, semakin baik.

"Ini semua permulaan, digunakan untuk sepenuhnya menginduksi Racun Es di tubuh kakekmu.

"Kami akan menggunakan racun untuk memadamkan racun."

"Racun yang memadamkan racun."

Ekspresi Katy Cobb berubah setelah beberapa saat.

Dia kemudian berkata dengan lembut, "Oke, karena kamu berkata begitu, aku akan mendapatkan semua ini sesegera mungkin."

Dean Cobb juga melirik resep itu. Dia tersenyum dan berkata, "Katy, karena Tuan Muda York bersedia memberikan resep seperti itu, itu berarti dia benar-benar memperlakukan kita sebagai temannya.

"Pokoknya, kami akan melakukan apa yang kami bisa. Kali ini, Anda tidak dapat menyalahkan Tuan Muda Y terlepas dari apakah itu berhasil atau tidak, apakah Anda mengerti?

"Tuan Muda York, lakukan saja apa pun yang Anda inginkan. Saya akan menanggung berapa pun harganya!"

"Aku akan melakukan yang terbaik." Harvey tersenyum. "Tuan, Anda harus bertahan selama tujuh hari ke depan dan membiarkan Racun Es pecah. Prosesnya akan seratus kali lebih menyakitkan daripada kematian.

"Tapi karena Elder Cobb adalah master seni bela diri, seharusnya tidak sulit bagimu untuk bertahan."

Dean tertawa dan berkata, "Pada titik ini, yang paling saya takuti adalah saya kehilangan kesadaran dan penalaran, seperti sayuran.

"Merasa sakit membuatku merasa bahwa aku masih hidup!

"Jadi, jangan khawatir, Tuan Muda York. Hanya tujuh hari, aku bisa menanggungnya!"

"Oke, sampai jumpa tujuh hari lagi."

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.