You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3500

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3500

Ai Kamino segera berlari ke arah Clyde Osborne sebelum membungkuk dengan hormat.

"Pangeran Osborne."

Clyde berkumur dengan Red Robe Tea seharga tujuh puluh enam ribu dolar sebelum berkata, "Apakah menurutmu ini tempat yang indah, Ai?"

Kata-kata tenang itu cukup mengejutkan Ai.

Dia datang ke sini pada pagi yang sama, tapi kemudian dia muncul lagi.

Ini hanya bisa berarti bahwa Ai tidak berurusan dengan pemuda sombong yang dia bicarakan sebelumnya.

Tidak hanya itu, dia juga mungkin kehilangan reputasinya dalam proses itu.

Jika tidak, dia tidak akan muncul secepat itu.

Keringat dingin menetes ke seluruh tubuh Ai.

"Maaf, Pangeran Osborne. Saya telah menodai nama Anda. Saya tidak dapat melakukan pekerjaan saya dengan baik," dia meminta maaf pelan dengan tangan di samping.

"Aku ingin mendapatkan kembali reputasimu atas apa yang terjadi sebelumnya. Itu sebabnya aku meminta kartu namamu.

"Tapi pria itu merobek kartu itu dan bahkan mengirim kami semua ke penjara.

Ai tidak akan berani berbohong kepada Clyde tentang satu hal pun.

"Benar. Dia berhasil menangani istri Pemimpin Cabang Lee dengan mudah.

"Dikatakan bahkan Joseph Bauer tidak bisa melindunginya."

"Bahkan Tuan Muda Ketiga Belas tidak bisa berurusan dengan orang luar seperti dia?

Pandangan mendalam terlihat di wajah Clyde.

Dia kemudian berjalan di bawah paviliun dan duduk.

"Sepertinya kamu bertemu seseorang yang menarik ...

"Tapi tidak apa-apa.

"Lagipula, Joseph mengkhawatirkan distrik baru Flutwell baru-baru ini. Para tetua keluarga Bauer juga mempertanyakan kekuatannya.

“Itu normal baginya untuk tidak meminta lebih banyak masalah di saat yang genting.

"Selain itu, dia bukan yang terkuat dari ketiga tuan muda itu.

"Apakah ini hanya kebetulan atau Joseph benar-benar takut pada pria ini, bukan berarti dia kuat.

"Tidak perlu takut pada orang seperti itu."

Jarang bagi Clyde untuk bertindak setenang ini. Lagi pula, Ai adalah salah satu anteknya. Dia tidak ingin Ai terus ketakutan setelah melawan Harvey York.

Ai segera mengerti apa yang ingin dikatakan Clyde.

"Saya mengerti! Saya mengerti!" seru Ai sambil menganggukkan kepalanya.

Clyde balas mengangguk.

"Karena itu, kamu harus selalu menyelidiki orang di belakangnya terlebih dahulu."

"Orang luar berani mengabaikan otoritas saya dan merobek kartu saya di depan semua orang ...

"Entah dia tidak mengenal rasa hormat, atau dia punya cukup keberanian untuk melakukan hal seperti itu."

Clyde tertarik pada Harvey.

"Saya telah menjadi orang yang tidak menghormati orang lain selama bertahun-tahun, tetapi saya tidak berpikir saya akan mendapatkan perlakuan yang sama kali ini.

"Sepertinya semua orang lupa tentang namaku saat ini. Sepertinya aku terlalu lama mengasingkan diri."

"Pangeran Osborne, itu semua karena bajingan bodoh itu! Sepertinya dia memiliki keinginan mati atau semacamnya!

Ai menarik napas dalam-dalam.

"Aku sudah melakukan penyelidikan padanya! Selain hubungannya dengan keluarga Torres, dia tampaknya memiliki hubungan dengan kepala Penegakan Hukum Longmen yang baru diangkat! Dialah yang memiliki Lencana Penegakan Hukum Longmen!

"Jika bukan itu masalahnya, aku pasti sudah menginjak-injaknya sekarang!

"Saya tidak memilih untuk melawannya karena dia tidak berhak bagi kami untuk melakukannya. Saya juga menunjukkan rasa hormat saya kepada keluarga Torres dan Penegakan Hukum Longmen..."

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.