You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2456

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2456

""8230;Memimpin."

Harvey tidak menolak. Karena dia telah bergerak, Jon diharapkan menemukannya.

Bahkan, dia agak penasaran dengan master Feng Shui nomor satu di Hong Kong.

Dia sangat ingin melihat apa yang dimiliki pihak Iain. Apa yang Jon rencanakan?

Wanita itu tersenyum, senang dengan kepatuhan Harvey. Dia memberi isyarat sebelum membawa Harvey ke ruang belajar.

Tempat itu awalnya adalah ruang belajar Fabian.

ltu adalah ruangan luas yang dihiasi dengan perabotan mewah dan dekorasi elegan, dengan mudah mengungkapkan status tinggi pemiliknya.

Ada banyak furnitur tradisional yang diukir dari kayu pir bunga kuning Hainan dan kayu gaharu, serta beberapa perangkat perunggu yang aneh.

Ruangan itu tampak sangat klasik dan tradisional, sangat cocok untuk pecinta buku dan orang-orang yang rajin belajar.

Saat Harvey mendorong pintu terbuka, dia bertemu dengan pemandangan Jon Surrey berdiri di dekat jendela dari lantai ke langit-langit.

Dia mengenakan setelan jas mahal, dengan sepasang kacamata berbingkai emas bertumpu di pangkal hidungnya. Di tangannya ada secangkir teh. Posenya berbicara tentang kekuatan dan keanggunan.

Wanita yang membawa Harvey masuk mengumumkan dengan lembut, "Tuan Surrey, Exorcist York ada di sini."

Jon berbalik dengan acuh tak acuh pada saat ini untuk melihat Harvey dengan cermat. Dia kemudian berkata dengan ringan, "Harvey "8230; Kamu cukup bogus."

Harvey tersenyum sopan, tanpa komitmen. "Terima kasih atas pujian Anda, Tuan Surrey."

"Menggunakan tetesan darah untuk menekan roh jahat"8230; Aku ingin tahu dari mana kamu mempelajarinya."

"Jika memungkinkan, bisakah Anda memberi tahu saya tuanmu? Saya ingin memberi hormat kepada mereka."

Jon tersenyum, memberi isyarat kepada Harvey untuk duduk di sofa.

Wanita dari sebelumnya membuatkan Harvey secangkir kopi. Setelah itu, dia mundur ke sudut untuk mengizinkan Jon dan Harvey berbicara.

Harvey menjawab dengan nada tenang, "Saya benar-benar tidak tahu banyak tentang FengShui. Kemampuan saya untuk memecahkan masalah hanyalah kebetulan. Anda tidak perlu mempermasalahkannya, Master Surrey."

"Kebetulan? Kebetulan sekali?"

Jon tertawa terbahak-bahak dan kemudian melanjutkan, "Sangat jarang seorang pemuda dengan kemampuan seperti itu tetap rendah hati!"

Harvey tersenyum, meskipun tidak ada kehangatan.

Master Feng Shui nomor satu di Hong Kong menghujaninya dengan pujian, tapi dia tidak peduli.

Selain fakta bahwa Harvey tidak tertarik pada Feng Shui dan dia tidak bisa memberikan dua teriakan tentang sanjungan"8230;

Dia juga tahu bahwa Jon memujinya karena suatu alasan. Pria itu memiliki motif tersembunyi, dan setiap kata yang diucapkan hanya untuk mendapatkan tanggapan dari Harvey.

"Saya mendengar Anda datang dari China. Apakah Anda berlatih di Gunung Longhu yang legendaris?"

"Namun, saya diberitahu bahwa House of Priests tidak pernah merekrut orang dengan nama keluarga yang sama. saya ingin tahu bagaimana Anda bisa masuk?"

Jon mencoba menguji Harvey.

Rumah Imam yang terletak di Gunung Longhu adalah tempat suci Feng Shui, yang terkenal di seluruh Negara Besar H.

"Seperti yang sudah saya katakan, saya bukan ahli Feng Shui. saya tidak tahu apa-apa tentang Feng Shui."

Harvey tetap tabah dan pendiam. Alasan mengapa darahnya bisa mengusir roh jahat dari energi yin adalah karena dia telah membunuh di medan perang selama bertahun-tahun. Niat membunuhnya tertahan setelah dia pensiun, tetapi itu telah sangat terintegrasi ke dalam darahnya.

Karena itu, darahnya mengandung sifat khusus.

Namun, ini adalah sesuatu yang tidak bisa dia jelaskan. Jika dia melakukannya, dia akan mengungkapkan identitasnya.

"Jika itu masalahnya, tuan?" apakah Anda memiliki Jon tercengang dengan jawaban Harvey. Setelah beberapa saat, dia mengatasi keterkejutannya dan tersenyum.

"Saya sering melihat bagaimana orang secara tidak sengaja menemukan gulungan kuno dan kemudian mempelajari keterampilan itu sendiri dalam drama

"Bakat dan keberuntungan seperti itu sulit dipercaya!"

Harvey tidak berniat melanjutkan topik ini dengan Jon. Sambil mengerutkan kening, dia berkata, "Ya, saya otodidak. Jika Anda ingin bertanya kepada saya buku apa yang telah saya baca, saya dapat memberi tahu Anda itu. Itu adalah Kitab Perubahan dan Kitab Nubuat, Tui Bei Tu dan Shao Bing ge.

Harvey dengan santai menyebutkan beberapa buku, yang semuanya adalah mahakarya Feng Shui dari Great Country H.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.