You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2457

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2457

Dia tidak sepenuhnya salah. Jika ada yang bisa menyelesaikan membaca buku-buku itu, maka menguasai Feng Shui tentu tidak lagi menjadi masalah.

"Oh, begitu. Otodidak"8230;"

Jon tidak melanjutkan pertanyaannya saat mendengar jawaban jujur Harvey. Dia mengamati Harvey dengan hati-hati dan berkata dengan penuh minat, "Karena kamu memiliki kemampuan yang mengesankan dan tidak sombong atau terburu- buru Saat menghadapiku, dapatkah kamu memberi tahu aku dari keluarga kaya mana kamu berasal?"

"Aku mungkin pernah ke klanmu untuk memeriksa Feng Shui dan fisiognomi."

"Mungkin kita semacam kenalan?"

Harvey menjawab dengan acuh tak acuh, "Memang, saya berasal dari keluarga kelas atas. Sayangnya, keluarga itu sudah lama berantakan!"

"Kepribadian saya seperti itu karena saya telah mengalami banyak hal dalam hidup. Saya menjadi mati rasa terhadap banyak hal, dan hanya sedikit yang bisa mengejutkan saya."

"Tapi kenapa kamu begitu ingin tahu tentang aku? Mengapa kamu menanyakan begitu banyak pertanyaan? Apa yang kamu coba lakukan?"

"Apakah kamu ingin aku menjadi pewarismu?"

"Sayang sekali, tapi aku tidak tertarik dengan hal- hal seperti itu."

"Saya juga tidak ingin tuan. Jika itu yang Anda coba jual, yah, tidak, terima kasih!"

Kata-kata acuh tak acuh Harvey tidak menghalangi senyum Jon. "Kamu tidak perlu terlalu gugup, Harvey. Aku bertanya karena aku ingin tahu tentang sesuatu."

Jon bersandar di sofa dan menyipitkan matanya ke arah Harvey.

Seorang pria dengan Iatar belakang yang tidak menonjol atau divisi yang kuat, namun telah menguasai keterampilan yang begitu mengesankan.

Mengatakan Jon iri dengan keterampilan Harvey adalah pernyataan yang meremehkan!

Jon merasa bahwa tidak peduli seberapa terampil Harvey, Harvey tidak akan bisa menyembunyikan bagaimana dia mendapatkan keahliannya karena dia tidak memiliki kekuatan atau Iatar belakan yang kuat.

Jon menunjuk pada wanita cantik yang telah memimpin Harvey ke sini.

Wanita itu tersenyum mengerti dan segera membuat panggilan telepon. Tak lama kemudian, beberapa pria tampan berjas masuk membawa koper besar masing-masing.

"Buka."

Jon melambaikan tangannya, memerintahkan mereka untuk membuka koper. Mereka langsung menurut.

Tumpukan uang kertas berwarna-warni diungkapkan kepada Harvey.

Salah satunya berisi uang kertas senilai seribu HKD.

Satunya lagi penuh dengan uang kertas senilai seratus dolar AS.

Kasing terakhir penuh dengan uang kertas senilai seratus Euro.

Uang kertas ditumpuk rapi, memancarkan bau tinta baru. Aromanya cukup luar biasa dan membuat banyak orang terengah-engah.

Para pria berjas hijau karena iri. Mereka tidak akan pernah bisa menghasilkan begitu banyak uang bahkan jika mereka bekerja keras sepanjang hidup mereka.

Harvey menyipitkan matanya, curiga. Tatapannya jatuh pada koper yang terbuka sebelum dia menoleh ke Jon dengan penuh minat. "Apa artinya ini, Tuan Surrey?"

Jon mendorong kotak dolar HKD ke depan Harvey dan berkata dengan angkuh, "Ada sepuluh juta HKD di dalamnya. Anggap itu sebagai rasa terima kasih karena telah menyelamatkan Nyonya Keempat dan para Hamilton Iainnya."

"Lagi pula, saya seharusnya menyelamatkan orang- orang itu. Tapi saya tidak dalam kondisi yang baik hari ini, dan tugas itu tidak mudah."

"Jika bukan karena kamu, keluarga Hamilton mungkin sudah mati. Itu akan cukup merepotkan bagiku."

"Saya seorang pria yang tahu bagaimana menunjukkan rasa terima kasihnya."

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.