You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3038

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3038

"Kamu hanya akan berbicara ketika kamu tahu itu yang terbaik untukmu."

Murid Akio Yashiro menyusut setelah mendengar kata-kata Harvey.

"Aku tidak mengerti apa yang kamu maksud dengan itu," katanya sebelum menunjukkan senyum tipis.

"Tidak apa-apa, sungguh."

Harvey balas tersenyum.

"Tapi kurasa aku harus memberitahumu sesuatu.

"Aku membunuh seseorang hari ini.

"Namanya Jacknife."

Akio dengan marah duduk setelah mendengar nama itu ..

Tetapi karena pengekangannya, tubuhnya terlempar kembali ke tempat tidurnya.

Setelah shock sesaat, Akio menghela nafas.

"Saya tidak akan percaya jika ada orang lain yang mengatakan itu kepada saya.

"Tapi karena itu kamu, aku percaya kamu.

"Bagaimana tuanku mengekspos dirinya sendiri?"

"Dia menggunakan Zephyr Slash setelah menyadari dia tidak bisa mengalahkanku," jawab Harvey dengan tenang.

Akio tertawa pahit.

"Guru menyembunyikan dirinya di Yorks of Hong Kong selama dua puluh tahun, mengasah keterampilannya untuk menyembunyikan akar Shindan Way-nya...

"Tapi pada akhirnya, sepertinya dia masih gagal."

"Karena kamu sudah membunuhnya, pasti ada banyak orang yang mengincar nyawaku, kan?"

Harvey terkekeh.

"Mereka mungkin ada di sini untuk menyelamatkanmu, kan?"

Akio menghela napas.

"Jika Tuan masih di sini, hidupku akan berharga

"Tapi karena dia sudah mati, dan identitasnya terungkap...

"Akan ada harga yang mahal yang harus dibayar untuk menyelamatkanku.

"Padahal, membunuhku akan jauh lebih mudah.

"Jika aku mati, tidak akan ada petunjuk untuk banyak hal. Tidak ada yang bisa memverifikasi insiden itu."

Harvey mengacungkan jempol pada Akio.

"Cerdas. Seperti yang diharapkan dari salah satu dari Sepuluh Pedang Suci. Kau tahu bagaimana Penduduk Pulau bekerja dengan baik.

"Tapi aku masih penasaran.

"Bukankah kalian orang-orang yang menyukai Bushido Spirit itu? "Kau tidak berpikir untuk bergabung dengan tuanmu setelah mendengar bahwa dia sudah mati?"

Akio menertawakan dirinya sendiri.

"Itu hanya kata-kata yang digunakan untuk mengelabui bawahan.

"Kamu telah melihat para petinggi dari Negara Kepulauan. Apakah kamu pikir mereka akan bunuh diri setelah satu kegagalan?

"Jika itu masalahnya, seluruh negeri akan ditinggalkan tanpa petinggi sekarang."

"Saya mengerti."

Harvey terkesan.

"Kalian benar-benar tak tahu malu. "Kau mempekerjakan pelayanmu dengan omong kosong Bushido Spirit itu...

"Dan kemudian kamu lari ketakutan saat kamu dalam bahaya."

"Ini bukan rasa takut. Kami hanya merencanakan untuk memanfaatkan tubuh kami nanti," jawab Akio dengan tenang.

"Benar, Sir York. Jika Anda di sini hanya untuk mengejek saya, Anda

harus berhenti sekarang.

"Jika kamu di sini untuk bertanya, selama kamu bisa menjamin keselamatanku, aku akan memberitahumu semua yang aku tahu." "Sungguh mudah," jawab Harvey.

"Selama kamu menjawab pertanyaanku dengan jujur, aku tidak akan membunuhmu.

"Nomor satu. Kamu adalah pemimpin Kesialan, Rin?"

"Ya!" Akio menjawab dengan pasti.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.