You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3039

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3039

"Apakah kamu yang mendirikan organisasi itu?"

"Iya dan tidak."

Akio Yashiro mengingat kembali ingatannya secara perlahan.

"Kemalangan terjadi selama Resesi Hebat Negara Kepulauan.

"Para petinggi memulai perang dan mencoba mengambil keuntungan dari medan pertempuran Negara H.

"Tapi, waktu itu berbeda. Negara H telah meningkat secara eksponensial. Negara itu tidak berkembang seperti sekarang, tetapi juga bukan negara yang bisa dimanfaatkan oleh Negara Pulau.

"Petinggi memutuskan untuk berurusan dengan beberapa orang top Negara H jika mereka ingin menggunakan kekerasan terhadap Negara H.

"Dari istana kerajaan, industri bisnis, keluarga kaya, dan komunitas ilmiah...

Sederhananya, setiap orang luar biasa di bidang itu adalah target kami.

dan status ekonomi dalam prosesnya. "Anggota organisasi terdiri dari orang-orang dari Lima Keluarga Kerajaan dan Enam Sekolah Seni Bela Diri.

"Saya dijuluki Dewa Perang termuda di negara ini selama waktu saya. Secara alami, saya terpilih menjadi pemimpin organisasi."

Tatapan Harvey menjadi lebih dingin.

"Begitu. Dua puluh tahun yang lalu, beberapa kandidat teratas dari Negara H biasanya meninggal dalam kecelakaan misterius

"Itu semua yang kamu lakukan?"

"Betul sekali."

Akio mengakui klaim tersebut tanpa ragu-ragu.

"Saya bernama Rin setelah saya menjadi pemimpin Kesialan. Sejak saya mengambil posisi itu, saya secara alami harus melakukan pekerjaan itu.

"Saya membunuh sekitar lima puluh kandidat teratas negara Anda saat itu. Saya cukup sukses di masa kejayaan saya." Ekspresi bangga terlihat di wajah Akio ketika dia berbicara tentang pencapaiannya yang luar biasa.

"Saya tidak membunuh orang-orang ini dengan sengaja-tidak mau. "Saya membunuh mereka berdasarkan kontrak yang saya terima. "Konon, bahkan jika aku tidak membunuh mereka, mereka akan mati

di tangan musuh mereka.

"Aku hanya melakukan pekerjaan kotor untuk yang lain."

Harvey menyipitkan mata.

"Kamu benar. Setiap era memiliki konflik kepentingannya sendiri," jawab Harvey dengan segera. "Di mana ada konflik, selalu ada pertumpahan darah.

"Kamu memang hanya sebuah senjata, tapi kamu masih memiliki keinginanmu sendiri. Kamu membunuh setiap orang yang seharusnya tidak mati sejak awal.

"Ini saja sudah cukup bagimu untuk dijebloskan ke balik jeruji selama sisa hidupmu."

Akiko mengangkat bahu. Dia tahu betul apa yang dia lakukan.

Harvey tidak bertanya kepada Akio kontrak macam apa yang dia terima, dia juga tidak bertanya siapa yang dia bunuh. Dengan begitu, Akio tidak akan merasa tertekan untuk menghentikan seluruh pembicaraan.

Setelah diam sejenak, Harvey kemudian berbicara, "Baiklah. Sudah waktunya untuk topik utama.

"Sepuluh tahun yang lalu, kaulah yang membunuh bayi baru lahir Marcel York?"

"Betul," jawab Akio setelah beberapa lama. "Secara teori, menurut ide kami tentang 'kecelakaan', bayi yang baru lahir sepertinya bukan target yang tepat bagi kami.

"Pada saat itu, Marcel sudah menjadi tuan keluarga selama hampir sepuluh tahun. Dia berada di masa jayanya. Kami tidak ingin memprovokasi dia... "Tapi tuanku sudah bersembunyi di dalam keluarga saat itu.

"Karena dia menyuruhku, aku tidak punya pilihan lain selain mengambil tindakan...

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.