You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2908

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2908

"Karena usahamu di masa lalu dan fakta bahwa kamu berlutut sekarang, aku bisa meyakinkan dia untuk memberimu kesempatan.

"Kesempatan untuk menghentikan Hong Kong dan Las Vegas dari kekacauan total."

Toby Clarke menarik napas dalam-dalam.

"Sangat bijaksana, Putri Keempat," jawab Toby pelan.

"Apa syaratmu?"

Toby lebih suka dipermalukan daripada kehilangan kesempatan …

Kesempatan untuk menengahi situasi.

"Nomor satu. Saya ingin setengah dari keempat keluarga teratas aset Hong Kong.

Dari aset tetap, dan saham, hingga arus kas Anda. Aku ingin setengahnya saja," kata putri keempat dengan tenang.

"Dan jangan berani-berani mengatakan aku meminta terlalu banyak. Jika kalian tidak mengusir Leo, asetnya sekarang akan jauh lebih banyak daripada yang pernah dibayangkan siapa pun. Dia mendapatkan ini."

Toby memaksakan senyum dari wajahnya.

"Selama itu sesuatu yang bisa diselesaikan dengan uang, itu bukan masalah besar. Saya akan menerimanya atas nama empat keluarga teratas di Hong Kong."

Putri keempat mengejek.

"Nomor dua. Semua hutang harus dilunasi oleh debitur mereka. Demi uang, aku akan meyakinkan Jason Leo untuk tidak membunuh siapa pun dulu.

"Tapi orang-orang yang terlibat dengan masa lalunya harus muncul dan mengakhiri hidup mereka di depan vila ini dalam batas waktu!

"Kamu tahu orang-orang yang terlibat lebih baik daripada kita!"

Queenie York dan Leslie Clarke sedikit mengubah ekspresi mereka. Meskipun putri keempat tidak terlibat langsung dalam pembunuhan, Hong Kong akan bermandikan darah jika semua ini terjadi. Sebelum menunjukkan senyum hangat, Toby menghentikan Queenie dan Leslie yang ingin mengatakan sesuatu.

"Bagaimana dengan syarat ketiga?"

"Itu mudah."

Jason adalah orang yang berbicara kali ini. Dia menyipitkan mata pada Queenie dengan ekspresi tenang di wajahnya. "Aku tahu bukan orang York di Hong Kong yang mengambil tindakan terhadapku, tapi kalian adalah pelaku utamanya!

"Itu sebabnya aku ingin kalian membayar!

"Keterlibatan kita akan berlanjut.

"Setelah pernikahan kita, kamu akan menjadi penguasa Yorks di Hong Kong, tapi aku akan menjadi penguasa sejati di belakang layar. Apakah kamu mengerti aku?

"Sederhananya, saya ingin bertanggung jawab atas Yorks of Hong Kong setelah ini.

"Kamu harus memenuhi ketiga syarat. Ini sepertinya tidak terlalu berlebihan.

"Aku akan memberimu orang tiga hari.

"Jika kamu menyelesaikan tugasmu dalam waktu itu, kita semua bisa berjabat tangan untuk perdamaian, dan aku bahkan akan mentraktirmu sarapan!

"Tapi jika kamu tidak berhasil melakukannya setelah waktu itu...

"Kalau begitu aku minta maaf…

"Bahkan jika kamu merendahkan diri di depanku seratus kali lipat, aku tidak akan memberimu kesempatan lagi!"

Dibandingkan dengan kemarahan Queenie yang mendidih dan keterkejutan Leslie, Toby tampak sangat tenang dalam situasi itu. Dia dengan hormat mengangguk di depan Jason dan putri keempat. "Putri Keempat, Tuan Muda Leo, saya sepenuhnya menyadari ketiga kondisi tersebut.

"Saya akan meminta warga York di Hong Kong dan empat keluarga teratas Hong Kong untuk membicarakan hal ini.

"Kami akan melihat apakah kami dapat memenuhi persyaratan Anda.

"Saya harap kalian berdua akan bertindak sebagai turis asing untuk saat ini."

"Kami akan memberimu jawaban ketika waktunya habis."

Setelah melihat Toby bersikap sehormat ini, putri keempat dan Jason berhenti membuatnya lebih banyak masalah.

Dalam benak mereka, jika Toby benar-benar dapat memenuhi ketiga syarat tersebut, mereka akan dapat mengalahkan Hong Kong tanpa bergerak satu inci pun! Apa yang tidak disukai?

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.