You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2909

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2909

Harvey York telah menyiapkan teh sore gaya Hong Kong yang mewah untuk menyambut Toby Clarke, yang menunjukkan wajah yang sangat muram pada saat itu. "Gubernur Clarke, orang yang cakap bisa mengalah saat dibutuhkan, tapi tindakanmu mengejutkan semua orang di sini. Mungkin sebentar lagi akan terjadi keributan di Hong Kong."

Jelas, Harvey sudah mengetahui semua yang terjadi di vila keluarga Leo.

Harvey mengira hal seperti ini akan terjadi.

Jason Leo tidak akan pernah kembali ke negaranya untuk menghormati Toby. Adapun tiga syarat Jason, Harvey tidak menganggap tuntutan itu terlalu keterlaluan.

Itu jelas alasan Jason untuk kembali kali ini. Jika dia bisa mencapai tujuannya tanpa setetes darah pun tumpah, dia akan menahan diri terlepas dari niat membunuhnya.

"Apakah kamu tidak tahu bahwa orang luar terus memanggil kami Keluarga Budak?"

Setelah mendapatkan baju ganti, Toby menunjukkan senyum tipis.

"Sebelum saya kembali, saya adalah pelayan Kekaisaran. Saya bertugas di istana kerajaan Negara H setelah itu. "Orang-orang seperti saya mengikuti apa yang terbaik untuk diri saya sendiri.

"Saya akan tunduk kepada siapa pun, kapan pun saya perlu. Ini bukan apa-apa bagi saya.

"Karena saat ini aku berada di istana kerajaan, jika aku memiliki kesempatan untuk memperjuangkan perdamaian negara, lalu bagaimana jika aku harus berlutut dan ditampar?

"Saya melakukan yang terbaik. Saya tidak menyesal.

"Sayang sekali saya melebih-lebihkan reputasi saya. Bukan saja saya tidak sepenuhnya menyelesaikan situasi, saya bahkan membuat orang-orang ini jauh lebih sombong dalam prosesnya."

Toby kemudian menuangkan secangkir Teh Hitam untuk dirinya sendiri sebelum menyesapnya dengan ekspresi tenang di wajahnya, seolah-olah dia bukan orang yang menyerah pada orang-orang Kekaisaran sebelumnya.

Harvey menyipitkan mata ke arah Toby. Dia tahu bahwa selain mencoba untuk mendapatkan kembali kedamaian, pria di depannya ingin menunjukkan kepada atasannya apa yang dia mampu lakukan dengan berlutut. Tidak peduli apa yang terjadi selanjutnya, tidak mungkin istana kerajaan Negara H akan mempertimbangkan untuk menggantikannya.

Jika mereka melepaskan Toby dari posisinya, keluarga Clarke akan hancur dalam kekacauan…

Harvey sudah mengetahui niat Toby.

"Meskipun aku bisa menahan begitu banyak penghinaan, tidak ada gunanya!"

Toby terus berbicara.

Harvey hanya terkekeh tanpa memberikan jawaban. "Lagipula, Jason adalah Dewa Perang sejati.

"Tinjunya berbicara sendiri.

"Kamu hanya bisa mengalahkan pria seperti itu jika kamu ingin dia pergi sesuai keinginanmu.

Tidak ada pilihan lain.

"Adapun tiga syaratnya, saya baik-baik saja dengan dua yang pertama ...

"Tapi yang ketiga pasti akan menghancurkan Hong Kong tanpa ragu!

"Mereka ingin Hong Kong dikembalikan ke Kekaisaran!" Sederhananya, Hong Kong hanya punya satu pilihan saat ini. Untuk melawan mereka sampai akhir yang pahit.

"Ini rumit. Kita akan melawan Kekaisaran di sini. Empat keluarga teratas Hong Kong mungkin sudah menyerah."

"Jika Jason tidak menuntut orang-orang yang terlibat dalam insiden ini untuk mengakhiri hidup mereka sendiri, orang-orang itu mungkin sudah melempar uang ke depan pintunya sambil memaksa keluargaku sekarang!

"Vince mungkin tidak mengira dia akan melukai dirinya sendiri dengan rencananya sendiri juga!

"Jason terlalu ambisius. Dia tidak hanya mencoba mengalahkan Vince York dan aku, tapi dia juga mencoba menghancurkan Yorks di Hong Kong! Kita semua akan mati bersama saat ini!"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.