You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2916

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2916

"Aku sama sekali tidak tertarik dengan tangan Jason Leo sebelumnya!

"Tapi saya mendengar seseorang dari Yorks of Hong Kong diam-diam menawarkan hadiah, mengatakan bahwa siapa pun yang memotong tangannya dapat menerima lima belas miliar dolar dari Anda!

"Aku tidak tahu apakah itu benar, tapi tidak ada salahnya mencoba, kan?"

Semua orang benar-benar bingung setelah mendengar kata-kata Harvey sebelum mengalihkan pandangan mereka ke arah Vince.

Semua orang dari Hong Kong dan Las Vegas tahu tentang tiga syarat yang ditetapkan oleh Jason saat itu.

Masuk akal jika Vince yang meminta tangan Jason!

Aman untuk mengatakan bahwa yang disebut saudara angkat itu hanyalah palsu!

Yang satu ingin mencuri posisi saudaranya, sementara yang lain mengincar tangan saudaranya…

Vince ingin membenturkan kepalanya ke dinding saat ini juga.

Dia memang ingin Jason kehilangan lengan Harvey. Itulah satu-satunya alasan dia muncul saat ini.

Tidak perlu memberi tahu dunia tentang ini …

Tapi Harvey langsung memanggilnya!

Jantung Vince berdetak kencang setelah Jason melirik.

"Tuan Muda Leo, mengapa Anda memercayai satu kata pun yang dia katakan?"

seru Vince sambil terkekeh dingin.

"B * jingan ini ingin kita bertarung sampai mati sehingga dia bisa mendapatkan rampasan!

"Jika kamu tidak percaya padaku, aku juga bisa menangani pertandingan ini!

"Aku akan bertaruh melawan b * jingan ini sebagai gantinya! Aku ingin memotong lengannya sendiri untuk beberapa waktu!"

Setelah menyipitkan mata pada Vince sejenak, Jason tertawa terbahak-bahak, "Tuan Muda York, persahabatan antara kamu dan aku sudah ada sejak dulu! Seorang anak seperti dia tidak akan bisa menghancurkannya dengan mudah!

"Jangan khawatir! Aku tidak akan percaya sepatah kata pun yang dia katakan!"

Bahkan setelah mengucapkan kata-kata itu, Jason masih menunjukkan sedikit rasa jijik saat menatap mata Vince.

Dia tidak berniat berbicara dengan Vince tentang hal-hal seperti itu, tetapi setelah mendengar kata-kata Harvey, konflik antara dia dan Vince hampir terungkap. Harvey tersenyum tanpa bersuara ketika dia melihat ke arah keduanya, yang jelas merencanakan sesuatu.

Ada beberapa hal yang tidak perlu dijelaskan lagi. Harvey berhenti memprovokasi Jason ketika dia menyipitkan mata ke arahnya.

"Baiklah, Jason! Cukup sudah!" teriak Harvey dengan dingin.

"Apakah kita bermain atau tidak?! "Jika kamu tidak punya nyali untuk bermain, maka keluarlah dari sini sekarang juga!

"Las Vegas tidak menyambutmu."

"Jangan jatuh ke perangkap b*stard ini, Tuan Muda Leo! Dia mencoba untuk memaksa kita melawan satu sama lain!" seru Vince sambil berpura-pura merawat Jason.

"Saya tahu."

Jason acuh tak acuh.

"Itulah kenapa aku harus menghabisinya dalam satu ronde! Dengan kekuatan absolutku, trik kecil apapun akan menjadi sia-sia!"

Jason maju selangkah sebelum menyipitkan mata ke arah Harvey.

"Aku menerima tantanganmu, Harvey.

"Tapi, aku punya permintaan sendiri!

"Aku ingin kau bermain melawanku!

"Aku ingin kau kalah adil dan jujur, dan aku ingin kau memotong lenganmu sendiri!

"Yah? Kamu masih di dalam?

"Jika tidak, maka merangkak tepat di bawah selangkanganku dan pergi!"

Harvey menunjukkan senyum tipis sebelum bertepuk tangan. "Itu yang kutunggu-tunggu! Ayo! Tulis semuanya!"

TT Tiga salinan dari kontrak yang sama dibawa saat Harvey masih berbicara. Isinya dicetak sebelumnya dan persis seperti yang telah disepakati keduanya.

Murid Jason menyusut sedikit. Sepertinya dia sudah unggul bahkan sebelum pertandingan dimulai.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.