You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2951

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2951

"Kalau begitu aku akan mengingatkanmu tentang ini lagi, Ibu. Semua uang itu milik cabang kesembilan. Aku tidak punya kendali atas itu," katanya dengan muram.

"Saya hanya memiliki beberapa ratus ribu dolar tersisa, dan saya telah memberikan semuanya kepada Anda." Lilian mendengus dingin.

"Aku tidak bisa diganggu denganmu! Jika aku tidak mendapatkan setidaknya seratus lima puluh juta dolar sebagai uang saku, aku akan kembali untukmu! Kamu dengar aku?!" "Jangan pikir kamu bisa bersembunyi dariku! Aku hanya akan meninggalkanmu sendirian karena suasana hatiku sedang bagus…"

Lilian kemudian mengeluarkan tas Snow White Hermes. Dia tampak sangat menyukainya juga.

Tas Snow White Hermes hanya bisa dibeli dengan ribuan dolar, tetapi Lilian berhasil membawanya. Fakta itu mengejutkan Mandy.

"Di mana Anda mendapatkan tas itu, Ibu?" "Di mana? Aku membelinya sendiri, tentu saja!" Lilian mencibir lagi.

"Kamu tidak akan mengatakan kamu membelinya untukku sekarang, kan?"

"Lagi pula, kamu tidak akan membelikan sesuatu seperti ini untukku!"

"Izinkan saya memberi tahu Anda sesuatu! Jika bukan karena Tuan Muda Bauer…"

Lilian dengan cepat menghentikan dirinya sendiri setelah menyadari bahwa dia telah tergelincir.

Dia menatap Mandy dengan hati-hati.

Tentu saja, Joseph sudah memberi tahu Lilian bahwa ada beberapa hal yang seharusnya tidak diketahui Mandy.

"Apakah Joseph memberimu ini?" Mandy secara naluriah meninggikan suaranya sedikit, menyipitkan matanya ke arah ibunya.

"Aku sudah memberitahumu, Ibu."

"Joseph dan aku baru pertama kali bekerja sama. Lebih baik jika kamu tidak dekat dengannya. Jangan menerima apa pun darinya juga."

"Kami akan mendapat masalah jika kamu dimanfaatkan!"

"Berikan tasnya. Akan kusuruh sekretarisku mengembalikannya."

"Apakah ada yang lain? Berikan semuanya padaku."

"Aku akan membelikanmu apa pun yang kamu inginkan sebagai gantinya."

Lilian langsung menyembunyikan tas di belakangnya sebelum menatap putrinya dengan tatapan dingin.

"Kau gila, Mandy!" "Persahabatan antara Tuan Muda Bauer dan aku tidak ada hubungannya denganmu!"

"Kenapa aku harus mengembalikan barang yang dia berikan padaku ?!"

"Dan izinkan saya memberi tahu Anda sesuatu! Dia bahkan mengundang saya ke Flutwell dan memberi tahu saya bahwa dia ingin membawa saya berkeliling tambang emasnya! "Saya akan pergi ke sana hanya dalam beberapa hari!"

Ekspresi Mandy menjadi gelap dalam sekejap.

"Kamu tidak bisa pergi, Ibu!"

"Dan kenapa begitu ?!"

"Karena putriku bahkan tidak mau mengajakku keluar, mengapa tidak meminta orang lain melakukannya untukku?"

"Apa kamu marah?" Lilian memutar matanya sebelum tertawa dingin.

"Aku tahu. Kamu takut Tuan Muda Bauer punya motif lain, kan?"

"Dia begitu tulus sejak kita bertemu! Dia mengatakan padaku bahwa dia jatuh cinta padamu pada pandangan pertama!"

"Dia pikir aku juga cukup ramah, dan bahwa aku adalah ibu mertua terbaik yang pernah dia harapkan! Itu sebabnya dia memperlakukanku dengan sangat baik!"

"Dia berkali-kali meyakinkan saya bahwa ini tidak ada hubungannya dengan hal lain, dan mengatakan kepada saya bahwa saya tidak boleh stres tentang ini."

"Lihat! Nah, itu sikap yang baik! Inilah yang kusukai dari dia!"

"B * jingan yang kamu gumamkan bahkan tidak bisa melakukan hal seperti ini!"

"Dia juga ingin aku mati!" Lilian mendidih karena marah pada saat ini.

"Benar. Aku sudah selesai bicara! Lagi pula aku tidak bisa diganggu menyelesaikan skor lama dengan bajingan itu!"

"Tapi masih ada satu hal lagi!" "Aku tidak peduli jika kalian berdua benar-benar bercerai, atau jika kalian hanya berpura-pura..."

"Tapi mulai sekarang, kamu tidak boleh berhubungan dengan Harvey!"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.