You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2952

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2952

Mandy tidak mau percaya bahwa Harvey benar-benar mencoba membunuh ibunya.

Tapi pertumpahan darah terus bermain di kepalanya, seolah baru terjadi kemarin.

Logikanya mengatakan kepadanya bahwa jika Harvey ingin membunuh Lilian, dia akan melakukannya dengan bersih.

Tapi dia tidak bisa melupakan apa yang dia lihat dengan kedua matanya sendiri. 2 Mandy menghela napas, tidak memikirkannya lagi.

"Bisakah kita tidak membicarakan hal ini, Ibu?" Setelah melihat ekspresi sedih putrinya, Lilian menyeringai senang. Dia sepertinya menyadari apa yang ada di kepala Mandy.

"Baiklah, baiklah. Mari kita tidak membicarakan hal itu untuk saat ini."

"Benar! Tuan Muda Bauer mengundang saya untuk makan di Hotel Pothole yang baru dibuka di pusat kota. Dia memberi tahu saya bahwa kami adalah pelanggan pertamanya."

"Kenapa kamu tidak ikut denganku?" Mandy menggelengkan kepalanya.

"Aku tidak bisa. Aku harus menghadiri beberapa pertemuan..."

"Kamu harus pergi!"

"Kamu butuh istirahat yang cukup setelah semua pekerjaan itu! Pada akhirnya kamu hanya seorang nona muda. Kamu seharusnya menemukan pasangan yang cocok untuk dirimu sendiri! Apa gunanya bekerja begitu keras sepanjang waktu?"

"Begitu kamu menikahi Tuan Muda Bauer dan dia memberi kami dua puluh persen lagi dari saham tambang emas, kami akan tidur dengan uang! Kamu bahkan tidak perlu bekerja lagi!"

"Bagaimanapun, aku sudah memutuskan untukmu!"

"Berhenti bersikap keras kepala!" Lilian menjadi jauh lebih arogan setelah menerima pujian terus-menerus dari Joseph, sampai-sampai hampir tak tertahankan. Sementara dia berbicara, dia memberi isyarat kepada pengemudi untuk menginjak pedal. Melihat gelombang konflik berakhir antara Mandy dan Lilian, Xynthia memotong dengan lemah, "Ibu, Kak… aku tidak tahu kemana kita akan pergi malam ini…"

"Tapi mari kita makan sup daging di sore hari."

"Ada restoran sup daging Michelin di sekitar sini. Ini tempat yang cukup populer…"

"Tidak!" Lilian mengunci pintu dari dalam dan berkata dengan muram, "Aku tahu persis apa yang kamu pikirkan."

"Mulai sekarang, kalian berdua tidak boleh pergi."

"Kamu juga datang ke Hotel Pothole, Xynthia. Aku akan meminta Tuan Muda Bauer untuk mencarikanmu laki-laki juga."

"Aku akan merasa nyaman saat kalian berdua menikah dengan keluarga kaya." Lilian sangat gembira.

Setelah bertemu dengan pria dari keluarga kelas atas, Lilian tidak lagi tertarik pada orang kaya biasa.

Dia ingin memiliki Harvey's Sky Corporation untuk dirinya sendiri…

Sampai dia menyadari bahwa sebuah perusahaan yang baru saja memasuki pasar tidak berarti apa-apa bagi orang-orang di keluarga kelas atas! "Saya tidak ingin menikah dengan siapa pun, Ibu! Bisnis saya sedang naik daun!"

"Grup Kaizen menelepon saya beberapa hari yang lalu, mengatakan bahwa mereka akan menjadikan saya selebritas internet top!"

"Aku akan menghasilkan tiga ratus tujuh ribu setiap hari! Itu berarti seratus dua belas juta setiap tahun!"

"Aku akan menjadi kaya sendiri!" Xynthia segera memberi tahu ibunya segalanya setelah mengingat detail penting.

Dia tidak mau dipaksa menikah dengan seseorang.

"Tiga ratus tujuh ribu setiap hari..."

Lilian benar-benar terkejut dengan jumlah uang itu, tetapi dia segera sadar kembali.

"Bahkan jika Anda menghasilkan jutaan dolar setiap tahun, berapa lama Anda bisa mempertahankannya?"

"Masa mudamu tidak akan bertahan selamanya!"

"Cari saja suami yang baik selagi kamu masih muda dan cantik! Jangan buat aku sengsara seperti kakakmu!"

"Aku sudah memberi tahu Tuan Muda Bauer tentang ini! Dia akan memperkenalkan seorang tuan muda dari salah satu dari lima keluarga tersembunyi yang legendaris!"

"Akan ada hujan uang ketika semuanya selesai!"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.