You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3088

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3088

"Saya sudah berbagi minat saya dengan Penduduk Pulau untuk mendapatkan dukungan mereka sejak awal!

"Dengan gabungan semua kekuatan ini...

"Apakah kamu masih berpikir kamu memiliki kesempatan melawanku ?!

"Dengan kekuatanku, akan mudah bagiku untuk membangun keluargaku sendiri atau memaksamu keluar dari posisimu!

"Tapi, aku menghormatimu sebagai tuan keluarga! Itu sebabnya aku bersedia tetap sebagai tuan muda sampai kamu membiarkanku mengambil tempatmu!

"Tidak hanya kamu cukup tidak tahu malu untuk merampas statusku karena beberapa orang luar ...

"Kamu bahkan tidak akan membiarkanku naik pangkat ?!

"Kalau begitu, mari kita taruh semuanya di sini!

"Entah Anda mengundurkan diri dan menyerahkan posisi Anda kepada saya ...

"Atau kita bertarung sampai akhir yang pahit! Kita lihat apakah aku sudah siap atau kamu punya lebih banyak trik daripada aku!

"Tapi percayalah padaku, aku tidak akan menyesalinya bahkan jika aku benar-benar habis!

"Tapi jika orang-orangmu mati ...

"Kita akan lihat bagaimana kamu akan mempertahankan negara sialan ini!"

Vince menunjukkan tatapan dingin ketika dia mengungkapkan semua yang dia rencanakan selama bertahun-tahun.

Dia sangat menentang melawan Marcel York di tempat seperti ini.

Menurut rencananya, dia masih berencana untuk memperlambatnya sambil mengurangi kekuatan Marcel sebelum dia akhirnya naik ke tampuk kekuasaan.

Tetapi karena Harvey York telah melihat semuanya, dia harus meletakkan kartunya di atas meja.

Karena itu masalahnya, dia tidak punya pilihan selain memaksa naik ke sana.

Nenek York, yang duduk di kursinya, menunjukkan ekspresi mengerikan di wajahnya.

"Beraninya kamu, Vince?! "Kenapa kamu mengatakan hal seperti ini?!

"Panggil orang-orangmu dan minta maaf kepada paman keempatmu!

"Kamu akan tetap menjadi tuan muda jika kamu melakukannya!"

Secara alami, Nenek York tidak ingin orang-orang dari keluarganya diadu satu sama lain bahkan pada saat ini.

Dia masih berharap untuk menghadapi situasi dengan damai. Vince tertawa dingin.

"Apa gunanya mengatakan semua itu, Nenek?

"Jika Paman Keempat menjadikanku tuan muda, kita tidak akan berada di sini sekarang!

"Tentu saja, aku bersedia memberinya kesempatan lagi!

"Tapi dia harus menunjukkan ketulusannya!" "Jika dia memenggal kepala bajingan sialan itu, Harvey, aku akan percaya padanya! Aku akan memanggil teman-temanku setelah itu!"

Tatapan dingin Vince beralih ke Harvey pada saat itu.

Penduduk pulau juga memandang Harvey dengan ketakutan, kesombongan, dan tatapan penuh kebencian.

Harvey cukup terkenal setelah dia membunuh Miyata Shinosuke dan menangkap Akio Yashiro hidup-hidup.

Enam Sekolah Seni Bela Diri dan Keluarga Tsuchimikado punya alasan lain untuk mengumpulkan pasukan mereka di sini untuk membantu Vince: untuk mengakhiri hidup Harvey.

Mereka tahu bahwa Instruktur Kepala kedua pasti akan muncul dari negara jika mereka tidak melakukannya.

Jika itu terjadi, ambisi Negara Pulau untuk menelan seluruh Negara H akan terbakar untuk selamanya.

Marcel menghela nafas setelah melihat ekspresi arogan Vince.

Kemudian, dia kemudian melihat Cory York, Walter York, dan Lexie York ketika mereka benar-benar bingung.

"Cory, Walter, Lexie. Apakah kalian bertiga berencana untuk memberontak juga?"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.