You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3089

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3089

"Jangan berkata seperti itu, Paman Keempat!" seru Vince York.

"Kami hanya terpaksa memberontak karena kamu!

"Mulai sekarang, waktumu telah berlalu!"

"Kau terpaksa memberontak, katamu?"

Bahkan sebelum Harvey York dapat mengatakan apa pun, Marcel York memandang Vince sebelum menghela nafas panjang.

"Saya sangat berhati-hati ketika saya melakukan bisnis selama bertahun-tahun. Apakah Anda benar-benar berpikir bahwa saya mudah dimanfaatkan ketika saya dibujuk oleh. Nenek York dan rumah-rumah keluarga sialan itu? !

"Apakah kamu pikir aku sudah menyerah pada Yorks of Hong Kong dan tidak menggigit setelah kehilangan putraku ?!

"Apakah kamu benar-benar berpikir aku tidak tahu tentang semua hal keji yang telah kamu lakukan di belakang layar ?!

"Apakah kamu benar-benar berpikir aku kehilangan kendali atas kamu?

"Aku tetap di belakang dan melihatmu membuat kesalahan karena aku berharap kamu sadar dan tumbuh dari kesalahan itu sehingga kamu bisa menjadi penerus sejati keluarga!

"Tapi kebenaran mengatakan sebaliknya!

"Kamu tidak benar!

"Kamu menggunakan Islanders untuk menekan kerumunan pada hari ulang tahun Nenek York!

"Kau benar-benar mengecewakanku, Vince!

"Aku memberitahumu sekarang! Selama aku masih hidup, kamu akan tetap menjadi pelayan yang rendah hati!

"Apakah kamu benar-benar mengira kamu seorang panglima perang, menghasut kudeta seperti ini ?!"

Marcel menunjukkan tatapan dingin saat dia berbicara dengan tenang.

Tapi kata-katanya cukup membuat Cory dan yang lainnya terheran-heran.

Sudah lama sejak seseorang melihat tatapan mendominasi dari Marcel.

Dia sangat lembut dan anggun, memberikan ekspresi bahwa dia akan dengan mudah dimanfaatkan.

Tapi dia masih penguasa keluarga.

"Berhentilah mengatakan omong kosong yang tidak berguna seperti ini, Marcel."

Vince tertawa dingin sebelum berjalan menuju kerumunan. Cory, Lexie York, Walter York, dan elit keluarga berdiri di belakangnya, diikuti oleh elit dari Bangsa Pulau.

Jalan Shinkage…

Jalan Nen…

Keluarga Tsuchimikado… Mereka semua adalah ahli dari Negara Kepulauan.

Gods of War dan Kings of Arms juga mengisi barisan tersebut.

Niat membunuh mereka sangat mencolok. Merekalah yang mendukung kebangkitan Vince.

Inilah alasan mengapa Vince menghasut kudeta.

Vince menyilangkan tangannya.

"Lord York! Paman Keempat!

"Kekuatan adalah segalanya di zaman sekarang ini!

"Tanpa kekuatan, kamu bukan apa-apa!

"Dengan ini, aku akan bisa bangkit...

"Aku akan bisa..."

Voooom!

Bahkan sebelum Vince bisa menyelesaikan kalimatnya, gemuruh keras terdengar dari langit sebelum helikopter bersenjata muncul. Senjata api yang tak terhitung jumlahnya mencuat dan mengarah tepat ke orang-orang di bawah setelah pintu terbuka.

Secara alami, tuan keluarga bukan hanya kulit kayu. Dia sudah bersiap!

Hanya dalam satu saat, situasi menjadi sangat tegang. Perang akan pecah dalam sekejap jika terjadi kesalahan!

Jika itu terjadi, tubuh pasti akan menumpuk seperti gunung!

Nenek York perlahan memejamkan mata karena cemas saat menyaksikan pemandangan itu.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.