You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3468

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3468

Harvey menghela nafas setelah melihat raut wajah Xynthia

Kadang-kadang, dia tidak bisa tidak terkesan bahwa saudara perempuan itu tidak memiliki kesamaan dengan ibu mereka.

Seorang wanita yang tak tertahankan seperti Lilian bisa melahirkan dua anak perempuan yang santun sudah merupakan berkah yang cukup baik.

Saat ini, Harvey tahu dia tidak bisa lagi bercanda dengan Xynthia tentang ini

"Baik. Aku tidak akan mempersulitmu," kata Harvey setelah menghela nafas

"Jangan khawatir. Mereka sudah menerima hukumannya."

"Katakan saja pada mereka untuk berlutut sepanjang hari besok."

"Baiklah. Aku akan mendengarkanmu."

Xynthia menghela nafas lega

Dia diingatkan akan hal lain segera setelah itu

"Bagaimana kabar Larisa?"

"Kudengar dia bertingkah lamban sepanjang waktu. Itu bukan karena aku menembaknya, kan?"

Wanita muda yang baik hati itu tidak bisa menahan rasa khawatirnya

tentang temannya

"Saya tidak tahu."

Harvey tersenyum

"Tapi tembakan itu mungkin tidak berdampak buruk padanya."

"Dia juga tidak sakit."

"Hah? Lalu apa yang terjadi padanya?"

Xynthia terkejut

"Dia hanya terkejut, bukan? Dia akan segera ditambal."

Harvey tersenyum

"Tembakan itu hanya melukainya di luar. Hampir tidak ada yang salah dengannya."

“Konon, karena dokter dan perawat mendapatkan perawatan yang salah untuknya, dia secara alami tidak akan bisa sembuh.”

"Ada beberapa hal yang tidak bisa dilakukan pengobatan barat. Kita mungkin memiliki kesempatan untuk menyembuhkannya jika pengobatan timur terlibat."

Harvey segera mengubah topik pembicaraan; dia tidak ingin terus menjelaskan situasinya

"Apakah kamu begitu khawatir tentang Larisa? Kamu tidak marah karena kamu dipukuli karena dia?"

Xynthia menghela nafas, dan wajahnya yang cantik bersinar.

"Aku marah..."

"Tapi saya menyadari bahwa dia adalah korban juga."

"Karena kita berdua tidak bersalah, mengapa mencoba saling menyakiti?"

"Aku juga merasa sedikit kasihan padanya."

"Saya hanya terluka di luar, tapi dia berakhir jauh lebih buruk dari saya."

"Keluarganya kaya dan berstatus tinggi..."

"Tapi hubungannya dengan keluarganya tidak pernah baik. Selain punya banyak uang, orang tuanya tidak pernah merawatnya."

"Dia hampir mengakhiri hidupnya karena depresi karena itu. Itu sebabnya dia meninggalkan universitas dan kembali ke Flutwell."

"Dan kemudian, hal ini terjadi..."

Xynthia kemudian dengan ragu menatap Harvey.

"Aku tahu ini bukan saat yang tepat..."

"Tapi kamu bisa tahu bahwa dia dikelilingi oleh energi jahat sebelumnya. Jika kamu bisa membantunya..."

“Bisakah kamu…?”

Harvey dengan cepat menyela Xynthia sebelum dia bisa melanjutkan.

"Jangan khawatir tentang itu untuk saat ini. Minumlah buburnya," katanya setelah menghela nafas

"Istirahatlah dengan baik. Kita akan membicarakan hal lain setelah itu."

"Aku juga harus meminta hutang dengan kakakmu besok. Aku tidak punya waktu untuk hal lain sekarang."

"Oke..."

Xynthia sedikit mengangguk tanpa mengucapkan sepatah kata pun setelah melihat ekspresi marah Harvey.

Keesokan paginya, Harvey mengirim beberapa orang untuk menjaga Xynthia. Setelah memastikan bahwa Ny. Lee dan yang lainnya tidak akan menimbulkan masalah lagi, dia pergi ke Hearthstone Corporation.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.