You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3467

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3467

Joseph ragu-ragu apakah akan melawan Harvey atau tidak...

Harvey, sebaliknya, sudah melupakan hadiah yang dia berikan kepada Joseph.

Dia sedang duduk di rumah sakit, menunggu hasil tes Xynthia.

Xynthia cukup beruntung. Sejak Rudolph dan timnya masih ada, mereka merawatnya dengan sangat hati-hati

Setelah semalaman, dia hampir pulih dari luka-lukanya

Dia tampak jauh lebih baik secara mental juga. Tidak hanya dia bangun, dia bahkan memiliki nafsu makan yang besar.

"Ini Acorn Mush favoritmu. Aku sudah meniupnya untukmu. Kamu bisa memakannya."

Harvey dengan santai membuka bungkusan itu dan meletakkan casserole di meja samping tempat tidur Xynthia

Harvey tahu cara membuat makanannya sendiri, tetapi untuk saat ini tidak ada waktu untuk itu. Memesan takeout menjadi tujuannya.

"Tanganku sakit, Kakak—Di-Law! Kamu memberiku makan!"

Xynthia membuka mulutnya sedikit dengan ekspresi tak berdaya di wajahnya.

Harvey terdiam; dia menghela nafas sambil melirik tangannya, yang sedang menggesekkan ponselnya

"Kamu masih ingin aku memberimu makan? Apakah kamu tidak ingin menikah di masa depan?"

"Cih!"

Xynthia mengejek sebelum memberinya senyum hangat.

"Aku tidak mau! Kakak-Mertua tidak akan bisa menjagaku saat itu terjadi."

Harvey langsung menjentikkan kepala Xynthia

"Apa maksudmu dengan itu? Kamu mengatakan seperti aku akan mati begitu kamu menikah dengan seseorang."

Xynthia cemberut

"Aku tidak peduli! Aku ingin ipar laki-lakiku!"

"Saya telah membuat keputusan! Saya akan mencari orang seperti Anda di masa depan!"

"Aku tidak akan menikah dengan orang lain!"

Harvey tertawa terbahak-bahak

"Ibumu akan mematahkan kakimu jika kamu benar-benar akan mencari pria sepertiku."

"Selain itu, kamu tidak bisa menemukan pria sepertiku di mana pun kamu mau."

"Akulah satu-satunya!"

"Aku tidak peduli! Aku tidak akan menikahi siapa pun kecuali aku menemukan seseorang sepertimu!"

"Aku akan tetap bersamamu selamanya!" Seru Xynthia

Dia meletakkan teleponnya dan membelai kepala Harvey dengan ekspresi pahit di wajahnya.

"Maafkan aku, Kakak-Menantu. Aku membuatmu dalam masalah lagi."

"Jangan beri tahu saudara perempuanku atau ibuku tentang ini. Mereka akan datang untukmu jika kamu melakukannya!"

"Jangan khawatir. Lakukan saja sesukamu."

Harvey diam-diam menjauh dari tangan Xynthia sebelum menghela nafas

"Jangan terlalu khawatir tentang itu."

"Jika saya benar, Nyonya Lee dan yang lainnya akan datang untuk meminta maaf kepada Anda besok."

"Simpan uangnya, tapi jangan biarkan mereka pergi begitu saja."

"Tanyakan apapun yang kamu mau. Mereka pasti akan melakukan apapun yang kamu minta dari mereka."

"Kakak—Mertua, aku..." kata Xynthia pelan.

Harvey tahu bahwa Xynthia lembut—hatinya.

"Aku tahu kamu bukan orang seperti itu," katanya setelah mendesah

"Tetapi jika Anda tidak memberi mereka pelajaran tentang hukum, dan mereka terus memamerkan otoritas mereka sesuka mereka..."

"Banyak lagi yang seperti Anda akan dimanfaatkan!"

"Kamu tidak bisa bersikap lunak tentang ini, bahkan jika kamu hanya mencoba untuk memberi mereka pelajaran."

"Buat mereka melakukan apa pun yang Anda inginkan!"

Xynthia ragu-ragu sebelum tersenyum.

"Jangan khawatir. Saya akan memastikan untuk melakukan itu!"

Namun, Xynthia tidak berniat melakukan itu meskipun dia mengatakannya.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.