You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3539

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3539

Jeff percaya diriâ€"dia menanggapi semuanya dengan santai...

Seolah-olah dia mengendalikan situasi.

Nyonya dengan tenang mengangguk sebelum berdiri di belakang Jeff sambil menutupi wajahnya.

Jeff perlahan memindahkan senjata api di kepalanya menjauh dari kepalanya dengan satu jari. Kemudian, dia menatap Harvey dengan rasa ingin tahu.

"Tuan York."

"Kamu datang ke sini menyebabkan semua masalah ini dan melukai begitu banyak pengawalku. Kamu bahkan memukul dua wanitaku!"

"Harus kuakui, kamu cukup mengesankan. Kamu cukup sombong, bukan?"

"Jika ini hari lain, aku akan melawanmu sampai mati."

"Tapi ini acara amal. Kami punya banyak tamu terhormat di sini."

"Aku tidak bisa membiarkan tamuku dalam bahaya karena kecerobohanku sekarang, bukan?"

Sorakan bisa terdengar dari semua tempat setelah Jeff berbicara.

'Seperti yang diharapkan dari kepala tuan muda keluarga Bauer! Tentu saja dia akan melindungi keselamatan tamunya! Tidak ada orang biasa yang mampu melakukan hal seperti ini!'

Pada saat yang sama, mereka semua menatap penuh kebencian pada Harvey, seolah-olah mereka akan mencabik-cabiknya.

Jeff mengungkapkan senyum tipis, seolah-olah dia mengendalikan seluruh situasi.

"Kamu datang ke sini dan lakukan sesukamu ..."

"Kamu tidak menghormatiku tanpa ragu-ragu ..."

"Setidaknya katakan padaku apa yang aku lakukan padamu dulu!"

"Kamu juga merusak seluruh acara amal! Kita seharusnya mendanai wanita muda yang malang untuk lulus universitas!"

"Kamu setidaknya harus membenarkan tindakanmu, kan?"

"Tentu saja, jika Anda bisa menunjukkan kepada saya bukti apa yang saya lakukan sehingga pantas menerima ini ..."

"Kamu diizinkan pergi tanpa goresan!"

"Tapi jika tidak, saya khawatir Anda harus memberi kami pernyataan apakah Anda suka atau tidak!"

Atas kata-kata jujur Jeff...

Orang-orang yang menganggapnya sebagai pria sombong mulai mengagumi kehebatannya. Mereka mulai memandangnya sebagai tuan sejati keluarga Bauer.

Penghinaan yang dilontarkan pada Harvey semakin keras dan keras.

Semua orang percaya bahwa Harvey hanya memanfaatkan orang lain, dan bahwa dia memiliki keinginan untuk mati.

Ekspresi sedingin es Harvey kembali, dan dia meletakkan senjatanya di kepala Jeff sekali lagi.

"Cukup bicara, Tuan Muda Bauer."

"Serahkan Mandy."

Jeff terkekeh.

"Siapa itu? Aku tidak kenal dia."

"Aku belum pernah melihat orang itu seumur hidupku."

"Pasti ada semacam kesalahpahaman."

"Tentu saja, jika Anda berbicara tentang salah satu wanita yang saya tiduri, saya sudah bersama hampir seribu wanita sekarang. Saya tidak dapat mengingat setiap nama mereka!"

"Kamu tidak dapat menemukan wanitamu di sini."

"Mengapa saya tidak memperkenalkan Anda ke beberapa tempat sehingga Anda bisa bersenang-senang juga?"

"Setidaknya tunjukkan beberapa bukti jika kamu mencari seseorang di sini!" Nyonya itu menjerit sambil menutupi wajahnya.

"Begitu banyak wanita yang sangat ingin tidur dengan Tuan Muda Bauer setiap hari! Bagaimana dia bisa menyebutkan satu per satu dari mereka untukmu?!"

Clare mencibir.

"Kamu mencari Tuan Muda Bauer ketika istrimu menghilang? Kamu berbicara seolah-olah dia benar-benar menculik istrimu!"

"Benar! Dia sudah bersama kita sepanjang waktu! Jangan coba-coba memfitnahnya!"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.