You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3540

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3540

"Bahkan jika Tuan Muda Bauer mempermainkan wanitamu, itu tetap salahnya sendiri!"

"Benar! Kamu tidak bisa membuatnya bertanggung jawab untuk ini!"

"Bagaimana kamu bisa membunuh semua orang di sini untuk wanita seperti itu ?!"

Kerumunan jatuh dalam keributan, bertindak seolah-olah Harvey hanya mencari masalah.

Tamparan!

Harvey mengabaikan mereka dan mengayunkan punggung telapak tangannya ke wajah Jeff dengan tegas.

"Kamu playboy kaya."

"Kamu pikir kamu bisa melakukan apa pun yang kamu mau? Kamu sedikit berlebihan."

"Tidak bisakah kamu melihat siapa yang memegang kendali di sini?"

"Aku memutuskan apakah kamu hidup atau mati."

"Kenapa aku harus memberimu bukti?"

"Kamu harus berpikir apakah kamu akan memberiku wanitaku secara diam-diam, atau meyakinkan

saya bahwa dia tidak ada di sini."

Harvey menampar wajah Jeff sekali lagi.

"Jika tidak, jangan salahkan aku karena menyelipkan jariku."

"Ketika itu terjadi, aku pasti akan mengkompensasi kehilangan keluargamu."

"Ngh!"

Jeff mendengus saat dia tersandung, hampir kehilangan pijakan dalam prosesnya.

Dua cetakan telapak tangan muncul di wajahnya, dan darah merembes keluar dari sudut mulutnya. Dia adalah pemandangan yang menyedihkan.

Seluruh kerumunan mati diam.

Para gundik, tamu, dan pengawal menjadi lemah ketika mereka melihat apa yang terjadi. Mereka bahkan tidak bisa mengatakan sepatah kata pun.

Dibandingkan dengan Harvey yang membunuh di Charity Garden, tamparan yang dia berikan ke wajah Jeff jauh lebih mengejutkan.

Kebanggaan Jeff terlempar keluar jendela pada saat itu juga.

Clare sangat marah.

'Bagaimana b*stard itu bisa memperlakukan laki-lakiku seperti ini?!'

'Ini tidak bisa dimaafkan!'

Jeff tampak benar-benar terkejut.

Dia tertawa kecil sebelum menggeram, "Apakah kamu baru saja memukulku?"

"Dua kali?"

Tamparan!

Harvey menampar wajah Jeff lagi.

"Hidupmu ada di tanganku sekarang. Jadi bagaimana jika aku menamparmu seperti ini?"

"Apakah anda mau lagi?"

"Aku akan memberimu tiga menit!"

"Jika kamu tidak melakukan apa yang aku katakan sampai saat itu, aku akan segera mengirimmu pergi!"

"Jangan bicara padaku tentang keadilan dan masa depan ..."

"Saya memiliki keputusan akhir di sini!"

"Entah Anda menyerahkan Mandy, atau Anda membuktikan bahwa Anda tidak bersalah."

"Jika tidak, aku tidak keberatan menarik pelatuknya."

Harvey kehilangan kesabarannya, karena dia tidak tahu apakah Mandy masih hidup atau sudah mati.

Dia tidak tahu apa yang dialami Mandy saat waktunya terbuang sia-sia di sini.

Tamparan di Jeff begitu kuat sehingga tubuh Jeff bergoyang; tampilan wajahnya yang sebelumnya anggun berubah menjadi wajah yang buruk.

Clare dan para wanita lainnya mendidih karena marah. Mereka yakin Harvey tidak masuk akal!

Semua orang tahu bahwa kekuatan berarti segalanya ...

Biasanya, merekalah yang memanfaatkan orang.

Mereka sangat marah sekarang karena merekalah yang dimanfaatkan!

Ekspresi Jeff terus berubah sebelum akhirnya mendapatkan kembali ketenangannya.

"Aku memberitahumu ini sekali lagi: aku tidak tahu siapa Mandy. Jika kamu ingin bertarung, maka datanglah padaku!" dia menggeram, menatap Harvey dengan dingin.

"Aku ingin melihat apakah kamu benar-benar bisa membunuhku atau tidak!"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.