You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3547

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3547

Ekspresi Jeff berubah sekali lagi.

Dia bisa menerima banyak hal...

Tapi dia tidak bisa menerima kenyataan bahwa semua yang dimilikinya akan diberikan kepada kedua saudara laki-lakinya.

Terutama Yusuf!

Di masa lalu, Yusuf hanya pengikutnya-pelayannya.

Bagaimana dia bisa menerima kenyataan bahwa Yusuf akan menggantikan tempatnya?

Setelah merenungkan situasinya, dia akhirnya membuang kesombongannya yang tidak berguna dan menenangkan dirinya

Dia akan berakhir jauh lebih buruk jika dia tidak melakukannya

"Biarkan aku menelepon seseorang," katanya, wajahnya memiliki ekspresi yang mengerikan

Rachel tersenyum, dan mengeluarkan telepon dari sakunya

Jeff kemudian memutar nomor. Suara dingin bisa terdengar dari sisi lain.

"Apa perintah Anda, Tuan Muda Bauer?"

Ekspresi Jeff berubah sebelum dia berseru, "Kirim Mandy Zimmer kembali ke Hearthstone Corporation sekarang!"

Jeff perlahan mendorong senjata api menjauh dari kepalanya, tetap benar-benar tenang.

"Satu hal lagi," katanya, matanya kosong saat menatap Harvey.

"Saya memutuskan untuk mengembalikan uang yang saya pinjam dengan bunga!"

"Saya harap kita bisa mengubur kapak setelah ini."

"Saya jamin, saya tidak akan berbicara tentang ini di masa depan!"

"Saya harap Anda akan menerima ketulusan saya."

"Saya melakukan semua ini hanya untuk melihat apakah Anda mampu menjadi sekutu saya."

"Dan sekarang, kamu pasti!"

Harvey tidak bisa tidak terkesan dengan kata-kata Jeff. Pria ini benar-benar sosok yang menonjol.

Jeff tidak hanya bisa menyerah saat dia membutuhkannya, dia juga berhasil mengatasi seluruh situasi hanya dengan satu kata.

'Dia menerima semua rasa malu ini hanya untuk menguji seseorang?'

'Tidak ada yang akan memanggilnya lemah jika kabar tentang ini tersebar di masa depan.'

Harvey menatap Jeff dengan mata menyipit untuk waktu yang lama.

"Baik. Saya akan menerima tawaran Anda."

"Yang mengatakan, saya hanya akan menerima jika istri saya aman dan sehat."

"Jika tidak, saya akan memerankan kembali drama kecil ini di lain waktu!"

Di Hearthstone Corporation, Mandy diturunkan di pintu masuk.

Pada saat yang sama, seorang pria dengan kamera yang terlihat seperti sutradara mendekatinya dengan hormat.

"Saya sangat menyesal, CEO Zimmer."

"Semuanya hanya kesalahpahaman besar!"

"Kami sedang syuting reality show TV ketika konvoi Anda lewat. Kami mengira Anda adalah salah satu tamu yang bergabung dengan kami."

"Setelah mengkonfirmasi identitas Anda, kami memutuskan untuk segera mengirim Anda kembali ke sini."

"Tolong terima permintaan maaf kami."

Direktur menandatangani cek seratus lima puluh ribu dolar dan menyodorkannya ke tangan Mandy

Dia dengan cepat melarikan diri setelah itu, meninggalkan Mandy. yang bingung

Di dalam Toyota Alphard tidak jauh dari sana, beberapa murid Longmen yang melihat semuanya dengan cepat mengirim pesan ke Harvey.

Flutwell, di aula samping Charity Garden.

Kekacauan di luar sudah ditangani.

Jeff segera dikirim ke rumah sakit untuk merawat lengannya yang terluka.

Orang yang sekarang berdiri di depan Harvey tidak lain adalah Nyonya Kelima yang tampak anggun, Elanor.

Telepon Harvey berbunyi; setelah melihat sekilas foto yang dikirim kepadanya, raut tegang di wajahnya menghilang.

Dari foto-foto yang dikirim Rachel, Mandy tidak hanya aman, tetapi dia juga sama sekali tidak tahu apa-apa tentang seluruh kebenaran. Ini adalah hal yang paling penting.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.