You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3548

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3548

Elanor tersenyum tipis saat melihat Harvey mulai tenang

Dia melirik Harvey dengan tatapan mendalam di wajahnya, dan berkata pelan, "Harus kuakui, kamu sangat berani. Hal-hal yang kamu lakukan di luar kebiasaan."

"Kamu membunuh jalanmu ke Charity Garden sendirian, lalu kamu mempermalukan Tuan Muda Bauer sebelum menembak lengannya."

"Apakah kamu tidak takut dia memukul?"

Suara Elanor menjadi sedikit lebih dingin.

"Apakah aku harus menyebutmu sembrono atau berani?"

Sedikit kemarahan terlihat pada ekspresi jauh Elanor.

Alih-alih kehilangan kepribadiannya yang berkelas, aura tak terkatakan yang dipancarkannya diperkuat oleh emosi di dalam dirinya.

Dia memiliki wajah yang meminta hukuman, namun, pria mana pun ingin bersamanya

Dia akan dibenci pada awalnya, tetapi pria mana pun ingin menaklukkannya setelah bersamanya untuk sementara waktu

"Apakah kamu selesai berbicara?"

Harvey tidak menunjukkan emosi

"Duduklah."

"Aku sudah memberimu rasa hormat yang cukup karena membiarkanmu lolos atas apa yang terjadi."

"Selain itu, aku tidak keberatan membunuh atau melumpuhkan Jeff jika dia benar-benar berencana untuk melawanku."

"Yang perlu saya lakukan hanyalah menarik pelatuknya."

Elanor hanya bisa marah saat melihat ekspresi tenang Harvey.

Setelah beberapa lama, dia duduk dengan marah di depan Harvey. Dia meneguk segelas air untuk menenangkan dirinya

"Bicaralah. Anda datang jauh-jauh ke sini untuk bernegosiasi untuk Tuan Muda Bauer, bukan?"

"Kaulah yang menyarankan dia harus menjadi sekutuku, kan?"

Harvey menyesap tehnya, masih tenang.

"Itu benar. Musuh dari musuhku mungkin bukan temanku, tapi mereka pasti sekutu yang baik."

"Namun, saya tidak berpikir Anda akan cukup ceroboh untuk menyebabkan masalah sebanyak ini. Pertarungan ini tidak akan ada habisnya!"

Harvey terkekeh

"Menurutmu begitu?"

"Dua saudara laki-laki lainnya adalah yang diuntungkan dari pertarungan."

"Tuan Muda Bauer hanya menahan diri karena dia ingin aku berurusan dengan Joseph."

"Apakah saya salah?"

Wajah Elanor menjadi gelap dalam sekejap

"Kau benar," katanya setelah mendesah

"Tuan Muda memang bermaksud melakukan ini, tapi ingat, kami tidak menggunakan Anda. Ini adalah aliansi!"

"Lagipula, kita semua punya musuh untuk dihadapi. Lebih baik melawan mereka bersama-sama daripada sendirian, bukan?"

"Aliansi? Anda baik sekali mengatakannya."

"Jika saya menebak dengan benar, saya akan menjadi satu-satunya yang mengambil tindakan sementara Tuan Muda Bauer menambahkan bahan bakar ke dalam api!"

"Setelah saya berurusan dengan kedua musuhnya dan dia mengambil posisi sebagai tuan keluarganya, dia bahkan mungkin kembali dan menggigit saya."

"Dia mungkin saja membunuhku sekali dan untuk selamanya untuk merebut kembali harga dirinya."

"Apakah saya benar?"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.