You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2475

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2475

"Tapi karena kita sudah di sini, aku tidak berhak duduk di posisi ini jika aku tidak bisa memberimu jawaban yang jelas."

"Bagaimana dengan ini? Aku tahu apa yang terjadi pada keluarga Hamilton. Aku tahu kamu cukup mahir dalam geomansi"8230;

"Aku ingin kau menyelamatkan seseorang untukku."

"Jika kamu bisa melakukan itu, aku akan membiarkan kematian Brandon begitu saja."

"saya jamin, tidak ada yang bisa menggunakan Geng Nanyang sebagai alasan untuk membuat Anda kesulitan di masa depan."

"Dan kapan pun kamu membutuhkan bantuan, Geng Nanyang mungkin akan berdiri di sisimu."

"Pada saat yang sama, saya akan memberi Anda lima belas juta dolar sebagai kompensasi. Anggap itu sebagai tanda ketulusan."

Katy mencondongkan tubuh ke arah Harvey dan berbisik menggoda, "Apa yang kamu katakan?"

"Pertama, saya harus menjelaskannya. Saya bukan ahli geomansi."

"Tapi karena kamu memintaku untuk menyelamatkan seseorang, aku akan mempertimbangkan tawaran itu."

"Jika orang yang Anda ingin saya selamatkan adalah yang saya pikir itu, maka lima belas juta tidak cukup sama sekali."

Harvey mengambil cangkir tehnya dengan tenang, wajahnya tanpa ekspresi.

"Oh! Sepertinya Anda tahu segalanya, Tuan York!"

Katy tampaknya tidak terkejut dengan kata-kata Harvey.

"Kalau begitu, mari kita buat kesepakatan yang lebih manis untukmu. Geng Nanyang tidak punya banyak uang, kami juga tidak punya sesuatu yang berharga"8230;" dia memulai dengan senyum hangat.

"Tapi jika kamu bisa menyelamatkan orang itu, aku akan memberikan hatiku. Bagaimana suaranya?"

Pffffft!

Harvey menyemburkan seteguk teh hangat tepat di wajah Katy.

Katy membeku, tercengang. Senyumnya tetap ada, meski telah berubah sangat samar.

"Jika memungkinkan, aku harap kamu menyemprot wajahku dengan apa yang ada di balik celanamu Iain kali."

"Ketika itu terjadi, aku akan menjadi milikmu selamanya!"

Harvey benar-benar tidak bisa berkata-kata, mati rasa karena shock.

"Baik! Aku akan mengambil lima belas juta!" serunya cepat, mundur beberapa langkah.

"Cukup!"

Harvey tidak tahu harus berkata apa lagi.

Dia telah mendengar bahwa wanita dari Nanyang biasanya cukup genit dan memiliki gairah yang menyerupai api yang menyala-nyala.

Dia tidak percaya sebelumnya, tetapi kata-kata Katy sudah cukup untuk membuktikan pernyataan itu. Harvey benar-benar kewalahan oleh betapa jujurnya dia.

Katy tertawa manis melihat ekspresi sedih di wajah Harvey. Dia pergi ke kamar kecil untuk memperbaiki riasannya, dan kemudian membawa Harvey keluar dari kamar.

Katy tidak membuang waktu untuk membimbing Harvey ke bagian yang lebih dalam dari aula guild.

Harvey mengangkat bahu pada dirinya sendiri dan mengikutinya tanpa mengeluh.

Ada kemungkinan Katy berencana membunuh Harvey, tetapi dia percaya bahwa dia adalah wanita yang pintar.

Wanita pintar tidak akan repot dengan usaha yang sia-sia.

Segera, keduanya berjalan melewati gang yang dijaga ketat ke halaman kecil bergaya Nanyang.

Tepat ketika keduanya masuk, seorang wanita berkulit gelap melangkah keluar dari sudut halaman dan dengan cepat menghalangi jalan Harvey.

Wajahnya sedingin es.

Dia tampak cukup muda, dengan tubuh ramping yang penuh dengan otot. Dia mengingatkan Harvey pada seekor cheetah yang lincah.

Hanya dengan berdiri di tempat, dia bisa memberikan tekanan yang sangat besar.

Dia membuat suara kicau yang aneh, dan tiba-tiba, serangga muncul dan merangkak menuju Harvey.

Harvey menatap wanita itu dalam diam, Ialu tertawa kecil. Dia mengeluarkan sedikit aura pembunuh yang telah dia sempurnakan di medan perang, membiarkannya menutupi seluruh halaman.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.