You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2476

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2476

Dalam hitungan detik, wanita berkulit gelap itu gemetar ketakutan dan tersandung ke belakang.

Dia menatap Harvey, matanya yang melebar dipenuhi dengan rasa tidak percaya.

Pada saat yang sama, darah menetes dari mata kirinya.

Suara kicau langsung hilang. Serangga mati dengan berbagai ukuran bisa dilihat di tanah.

"Mantra Nanyang? Menarik."

Harvey maju selangkah dan menumbuk serangga di tanah menjadi debu dengan kakinya.

"Jangan gunakan trik murahan ini padaku. Kau mempermalukan dirimu sendiri."

Kata-kata tenang Harvey membuat wanita itu tercengang.

Dia tiba-tiba menjerit aneh, mempersiapkan dirinya untuk bertarung.

"Cukup, Black Ink. Mundur."

Katy tidak menyangka Black Ink akan mengambil tindakan secara tiba-tiba.

"Dia seorang pengusir setan. Dia di sini untuk menyelamatkan kakekku, jadi jangan melakukan hal sembrono," dia dengan tenang mengingatkan wanita berkulit gelap itu.

Black Ink membeku setelah mendengar kata-kata itu. Dia turun dan menyeringai pada Harvey, meskipun dia tidak mengatakan apa-apa.

Harvey tetap diam, tetapi rasa ingin tahunya terusik.

Katy memberinya tatapan minta maaf.

"Saya sangat menyesal, Tuan York. Dia pengawal pribadi kakek saya. Dia tumbuh bersama serigala sejak dia masih kecil, dan dia sangat berpikiran tunggal. Dia bahkan tidak tahu bagaimana berbicara. Tolong jangan pedulikan dia."

"Tidak apa-apa. Sadarilah bahwa ada konsekuensi untuk menguji batas kemampuanku, Kepala Cobb,"

kata Harvey, tidak mau repot memberikan jawaban langsung padanya.

"Aku akan menerima alasanmu kali ini, tapi aku mungkin tidak akan melakukannya lagi."

Wajah cantik Katy berubah merah padam dalam sekejap.

Malam itu, dia menderita kerugian demi kerugian saat Harvey muncul. Awalnya, dia ingin membiarkan Black Ink menguji kekuatan Harvey tepat ketika mereka tiba di halaman.

ltulah mengapa dia tidak segera menghentikan Black Ink.

Dia tidak pernah berharap Harvey mengatakan niatnya yang sebenarnya begitu Black Ink muncul.

"Baiklah, pimpin jalan. Aku harus kembali setelah melihat kakekmu," tambah Harvey dengan tenang.

"Benar. Silakan lewat sini."

Katy tidak membuang waktu dan membawa Harvey ke sebuah ruangan.

"Beberapa tahun yang lalu, dia menemukan peta makam kuno secara tidak sengaja dan ingin menjelajahinya."

"Makam itu dipenuhi bau daging busuk. ltu meracuninya, dan dia terpaksa pergi."

"Setelah kembali ke rumah, anggota tubuhnya langsung menyusut. Dia tidak bisa bergerak sejak saat itu, dan dia membutuhkan perawatan terus- menerus dari orang Iain hanya untuk berfungsi."

"Sebelum menjelajahi makam, kakekku adalah ahli nomor satu di Nanyang. Bahkan, dia setara dengan Dewa Perang!"

"Tapi bau busuk saja mengubahnya menjadi orang yang sama sekali berbeda!"

"Saya membawanya ke Hong Kong dan mencari dokter yang bisa menyembuhkannya ke mana- mana.

"Sayangnya, saya segera menemukan bahwa baik pengobatan barat maupun pengobatan Tiongkok tidak dapat membantu."

"Seseorang memberi tahu saya bahwa dia tidak sakit, tetapi dipengaruhi oleh takdir."

"saya tahu bahwa jika saya ingin menyelamatkannya, saya harus menghilangkan bau busuk dari dalam tubuhnya."

"Saya mencari ahli geomansi di seluruh Hong Kong, tetapi tidak ada yang cukup terampil."

"Bahkan yang disebut master geomansi nomor satu di Hong Kong, Jon Surrey, hanya menunjukkan ekspresi muram setelah dia melihat keadaan kakek saya. Dia bilang dia tidak bisa melakukan apa-apa dan pergi tanpa berusaha.

"Dia memang merekomendasikan saya ke Kuil Lima Kebajikan, mengatakan bahwa mungkin ada kesempatan bagi kakek saya untuk pulih jika Kepala Kuil atau Gadis membantu."

"Sayangnya, kami tidak berhak meminta bantuan mereka sejak awal."

"Setelah bertemu denganmu malam init aku teringat informasi yang kami miliki tentangmu. Jon Surrey sendiri sangat menderita karenamu. Kau juga yang merawat hantu itu."

"Jodi, saya ingin mengambil kesempatan dan melihat apa yang Anda dapatkan."

Katy menjelaskan seluruh situasi kepada Harvey tanpa menyembunyikan satu detail pun.

Selama dia berbicara, wajahnya yang memikat dipenuhi dengan kekhawatiran dan kecemasan.

Tampaknya bahkan Kepala Cobb yang terkenal masih memiliki Sisi lembut padanya.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.