You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2402

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2402

"Kami juga menyelidiki insiden Segitiga Emas. Para penjahat itu disewa oleh seseorang dari Hong Kong. Mungkin saja Dennis pelakunya!"

Bersamaan dengan laporan para profesional itu, setiap file dan dokumen diserahkan kepada perwakilan dari keempat pilar.

Aman untuk mengatakan bahwa kebenaran benar- benar terungkap pada saat itu.

Semua pernyataan Harrison didukung oleh bukti.

Lexie York berdiri dengan ekspresi dingin.

"Dennis adalah kerabat cabang Istana Naga di Hong Kong dan Las Vegas. Karena kami mengonfirmasi bahwa dia memang melakukan

sesuatu seperti ini, dan semuanya didukung oleh bukti, kami akan memastikan untuk memberikan pernyataan yang adil kepada semua orang!

"Lewati perintahku! Seluruh Istana Naga akan mengejar Dennis! Hadiah untuk penangkapannya akan menjadi satu miliar dolar! Istana Naga akan membawa keadilan bagi semua orang yang terlibat!"

Para elit dari Istana Naga marah, tetapi mereka tetap melaksanakan perintah itu dengan cepat.

"Permisi. Saya tidak percaya Istana Naga untuk menjalankan misi ini. Tolong jangan menghalangi saya," kata Samuel dengan tenang.

"Orang-orang lama akan memobilisasi orang-orang kita dari luar negeri untuk menangkap Dennis. Dia akan segera kembali bersama kita!

"Hal Iain. Selain Dennis, Istana Naga seharusnya yang bertanggung jawab untuk ini. Apa aku salah?

"Bagaimana kalian akan memberikan penjelasan kepada semua orang?

"Situasi ini sangat mengerikan. Bahkan Sembilan Tetua pun terlibat!

"Jika kamu tidak bisa memberi kami apa-apa, kita semua akan berada dalam masalah besar!"

Samuel kedinginan segera setelah itu. tatapannya beralih ke Lexie Peyton dengan tenang melirik Queenie.

"Wakil Helm York, sebagai petinggi dari Istana Naga, kamu telah mempraktikkan jobbery dan menyalahgunakan kekuatanmu untuk membalas dendam terhadap salah satu dari tiga puluh enam pemimpin cabang Longmen! Kamu telah berdampak negatif pada hubungan antara landasan Negara H. Ini adalah pengkhianatan!

"Apakah Anda memiliki sesuatu untuk dikatakan tentang pernyataan ini?

"Atau apakah ada orang lain yang menarik tali di belakangmu? Apakah kamu ingin mengaku?"

Queenie menghela nafas dan maju selangkah.

"Aku tidak punya apa-apa untuk dikatakan! Aku bersalah seperti yang dituduhkan!" serunya.

"8216;Dia mengaku?"8217;

Sebuah kalimat sederhana sudah cukup untuk membuat para perwakilan duduk tegak.

Bahkan Harvey York tidak bisa tidak melirik Queenie York.

Dia terlalu mengenal Queenie. Wanita ini tidak akan menyerah begitu saja.

Dari Empat Terkenal Yorks, dia adalah yang paling sulit untuk dihadapi.

Semua orang berharap dia melompat-lompat, berteriak tentang bagaimana tuduhan Harrison Yates terhadapnya tidak memiliki bukti nyata.

Tidak ada yang mengira dia akan menyerah begitu saja.

"Harvey sendirian menghancurkan Yorks ketika dia berada di South Light. Dia menendang seluruh keluarga ke Hong Kong! Aku membencinya karena itu!

"Itulah mengapa saya sudah merencanakan setelah datang ke Hong Kong.

"Dari Buckwood sampai ke Mordu, saya telah merencanakan semuanya secara rahasia. Dia tidak punya pilihan selain datang ke Hong Kong dan Las Vegas karena saya!

"Saya mengatur agar banyak pembunuh mengejarnya di Hong Kong dan Las Vegas.

"Saya juga orang yang mencoba membunuhnya dua kali.

"Sayang sekali dia beruntung dan menghindari semua tembakan saya." Queenie menghela nafas.

"Kemudian, karena situasi yang mengerikan di Bandara Internasional Las Vegas, saya mendapat wahyu. Saya akan menggunakan publik untuk menodai nama Harvey dan membuat hidupnya seperti neraka.

"Akulah yang merencanakan segalanya.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.