You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2401

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2401

"Itu benar. Jika kamu bisa membuktikan Harvey tidak bersalah, Longmen tidak akan melanjutkan masalah ini juga," jawab Samuel Bauer serempak.

"Tentu saja, janji yang kuberikan padamu masih berlaku."

Mata Queenie berkedut panik.

Harrison melirik Queenie dan kemudian perlahan berkata, "Saya memiliki identitas khusus di Amerika. Meskipun saya penerus pangeran baru, saya belum berada di posisi itu.

"Saya datang dalam perjalanan ke sini untuk membuktikan kemampuan saya untuk memperkuat posisi saya.

"Karena St. Hope ditahan, dan semua uang perjudian disita, saya sangat takut akan reputasi saya.

"Mungkin Anda bisa mengatakan bahwa saya mulai putus asa.

"Itu sebabnya, setelah Dennis memberi saya 7,8 miliar dolar, saya memutuskan untuk bekerja sama.

"Saat Queenie menginterogasi saya, dia menunjukkan rekaman yang mengisyaratkan bahwa Harvey adalah dalang di balik semua ini.

"Saya juga curiga dia menggunakan semacam Obat hipnotis pada saya!

"Dia membuatku secara tidak sadar berpikir bahwa Harvey adalah pelakunya yang sebenarnya!

"ltu juga mengapa saya masih menunjukkan mengapa saya pikir Harvey adalah orang di balik segalanya bahkan setelah disuntik dengan serum kebenaran.

"Cukup mudah untuk membuktikan ini juga.

"Untuk menyelamatkan hidup saya sendiri, setelah saya curiga dia membius saya, saya menyembunyikan sebagian darah saya di dalam tabung di bawah batu bata di sel sebagai jaminan.

"Uji darahku, dan kamu seharusnya bisa mendapatkan apa yang kamu butuhkan!"

Harrison menghela nafas lega setelah mengeluarkan kartu asnya.

"Saya mengatakan semua yang saya tahu, dan saya melakukan semua yang saya bisa. Saya harap Anda akan memenuhi janji anda, tuan Longmen."

"Jangan khawatir. Seorang pria sejati tidak pernah mengingkari janjinya!" Samuel menjawab.

Tatapannya beralih ke Queenie segera setelah itu.

Lexie dan yang Iainnya juga melirik.

Ekspresi Queenie benar-benar mengerikan saat itu.

Ekspresinya berubah panik Saat dia mencoba mengatakan sesuatu, tapi dia bahkan tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun.

Setelah Peyton Horan melambaikan tangannya, lebih banyak orang dari Dragon Cell segera dikirim untuk mengambil tabung darah.

Pada titik ini, itu sudah cukup untuk membuktikan bahwa Harvey York tidak bersalah bersama dengan Queenie York dan niat buruk Iainnya.

Queenie mengerutkan kening sambil menunjukkan ekspresi mengerikan di wajahnya.

Dia adalah orang yang cerdas, tetapi hal-hal yang berakhir seperti ini jauh di luar imajinasinya.

Atau, dengan kata Iain, sejak Harvey melangkah ke dalam Istana Naga. cabang, hal-hal sudah di luar kendalinya.

Kerumunan menunggu dengan sabar Tetapi sekelompok orang yang pindah sudah kembali tak lama kemudian.

Bang!

Pintu aula langsung ditendang. Beberapa orang berjalan keluar satu demi satu untuk memberikan laporan mereka.

"Kami menghubungi Swiss melalui tiga sumber berbeda."

"Kami dapat mengonfirmasi bahwa 7,8 miliar dolar memang ditransfer ke rekening Harrison."

"I-Jang itu dicuci ke rekening Harrison Yates. Setelah penyelidikan kami, kami dapat memastikan bahwa Dennis Parker memang sumbernya."

"Kami juga memeriksa tabungnya."

"Tampaknya ada beberapa zat hipnotis yang mirip dengan Obat tidur. Sampai batas tertentu, itu akan mampu mengendalikan perilaku dan pemikiran seseorang melalui saran psikologis."

"Dennis mendarat di Night City di Amerika pada pukul dua belas siang."

"Setelah dia mendarat, jejaknya langsung hilang. Pada saat yang sama, emas senilai seratus sepuluh pon Briewood Gang menghilang tanpa jejak! Kami menduga Dennis yang melakukan ini!"

"Briewood Gang tahu tentang ini juga. Mereka memerintahkan seluruh dunia bawah untuk mengejar Dennis dan memastikan dia memberi semua orang pernyataan yang adil!"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.